Fouad WhatsApp

Jika kamu pernah beberapa kali mendengar nama Fouad dalam dunia aplikasi media sosial, wajar saja karena Fouad cukup aktif sebagai developer yang banyak mengembangkan aplikasi

Update

Jika kamu pernah beberapa kali mendengar nama Fouad dalam dunia aplikasi media sosial, wajar saja karena Fouad cukup aktif sebagai developer yang banyak mengembangkan aplikasi MOD khususnya di aplikasi messenger khususnya WhatsApp.

Untuk produk aplikasi WhatsApp MOD buatan Fouad saja ada beragam, salah satu diantaranya yaitu ada WhatsApp Plus, GBWhatsApp, YOWhatsApp, dan masih banyak lainnya.

Dan tak terkecuali varian mod bernama Fouad WhatsApp yang akan kita bahas dalam artikel kali ini. Nah, kurang lebih mirip dengan versi mod yang lain, disini kamu dapat menemukan fitur serta layanan yang menarik, termasuk keunggulan dalam sisi personalisasi, privasi dan tampilan yang bisa di customisasi.

Memang bagi pengguna WhatsApp MOD, mereka akan merasa satu level diatas pengguna WhatsApp Original, sebab ada beberapa bahkan rata-rata fitur unik yang tidak tersedia disana.

Mostly orang-orang lebih suka dengan pengaturan privasi yang seakan tidak ada batasannya, coba deh kamu bayangin, status online bisa dimatikan, tulisan last seen dapat di dibekukan, kemudian ada mode centang satu, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih detail kita sudah rangkum dalam segmen di bawah ini.

Fitur Fouad WhatsApp

Fitur unik adalah salah satu satu dari banyaknya alasan mengapa orang menggunakan WhatsApp MOD. Bagi yang penasaran apa saja kemampuan dari Fouad WhatsApp dari segi kelengkapan fitur, berikut kita berikan ulasannya :

1. Menghidupkan Mode Centang SatuMengatur Mode Centang Pesan

Fitur ini tidak akan kamu dapatkan di dalam WhatsApp konvensional. Jika pengguna mengaktifkan mode ini, pengirim hanya akan mendapatkan notif simbol centang satu padahal sebenarnya si penerima pun sudah membaca pesan tersebut. Jadi seakan akun terlihat off meskipun tidak.

2. Menyembunyikan Status Orang LainSembunyikan Status Dari Orang Lain

Jika tidak ingin status kamu dilihat oleh orang lain, tinggal atur siapa saja kontak yang dikecualikan. Bahkan fitur ini dapat mematikan view saat kamu melihat status orang lain.

Maksudnya, di dalam tampilan view status kontak kamu tidak muncul disana, meskipun sudah absen melihat story-nya.

3. Menonaktifkan Status MengetikBekukan Tulisan Last Seen

Salah satu status aktivitas yang tidak dapat dimatikan adalah tulisan mengetik, beruntung pengguna Fouad WhatsApp disini sudah bisa menghilangkan tulisan itu meski aktivitas yang sedang dilakukan lagi mengetik atau hendak menyiapkan pesan.

4. Aktifkan Status Online Terus

Terkadang beberapa pengguna perlu mengaktifkan status selalu online untuk kepentingan tertentu.

Contohnya user olshop penting memunculkan status always online demi meningkatkan penilaian terhadap pembelinya. Jadi meskipun HP kamu off, tetapi tulisan akan tetap terus online.

5. Kunci AplikasiFitur Pengunci Aplikasi Whatsapp

Tanpa perlu install bantuan aplikasi ketiga, Fouad WhatsApp sudah memberikan layanan berupa kunci aplikasi tingkat tinggi. Nantinya pola password bisa ditentukan sesuai pilihan, entah itu pakai model PIN, sandi, pola, atau finger print.

6. Widget Tampilan Customable

Mengubah icon widget di dalam aplikasi tentu jadi salah satu impian bagi pengguna lain. Nantinya tampilan interface WhatsApp kamu dapat disesuaikan kembali, bahkan nampak seperti aplikasi baru yang punya penataan lebih fresh.

7. Pengiriman Foto Berukuran Besar 700 MB

Gak perlu khawatir lagi soal mengirim file media yang akan terkompres ukuran termasuk resolusinya. Sebab Fouad WhatsApp telah menyediakan layanan kirim file foto dan video berukuran besar hingga mencapai 700 MB.

8. Fitur Anti Banned

Saat ini fitur anti banned sudah termasuk kriteria standar dalam aplikasi WhatsApp MOD, karena mereka sangat khawatir jika kemungkinan terburuk akun tiba-tiba nomor terblokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Sekarang gak perlu panik lagi, sebab Fouad Whatsapp telah menjamin keamanan tersebut jauh lebih ekstra.

9. Emoji Yang BanyakPilihan Emoji Yang Banyak

Bila kamu bosan dengan emoji yang muncul itu-itu saja, ternyata disini juga telah disediakan banyak pilihan emoji unik, fresh, baru dan berbeda dengan emoji WhatsApp Original.

10. Fitur LainnyaPilihan Tema Beragam

Tersedia banyak tema beragam yang dapat diunduh secara gratis, berbagi file tanpa batas, mengganti font, menyembunyikan status online, anti hapus pesan, menyembunyikan status dan masih banyak lainnya.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”5″]

WhatsApp MOD itu merupakan versi modifikasi dari WhatsApp resmi dan bukan termasuk kedalam salah satu bagian dari Facebook Group. Tetapi melainkan aplikasi yang dikelola oleh individu, dan secara customable mereka memodifikasi dengan tingkat layanan fitur serta tools tambahan unik.

Artinya pengguna tidak bisa mendapatkan aplikasi di layanan Playstore ataupun AppStore. Kamu bisa mendownloadnya lewat website yang sudah menyediakan file APK ini untuk diunduh secara gratis.

Tanpa perlu repot cari sana-sini, berikut akan kami sediakan link download Fouad WhatsApp lewat tombol dibawah ini.

Nama WhatsApp Fouad WhatsApp
Ukuran File 45.26 MB
Terakhir Update 18 Januari 2021
Versi 8.70
Developer Fouad Mods

[powerkit_button size=”md” style=”success” block=”true” url=”https://www.mediafire.com/file/9tj7lvrcakkxunv/Fouad.Whats8.70_By-FouadMODS.apk/file” target=”_blank” nofollow=”true”]
⬇️ Klik untuk Download Fouad WhatsApp
[/powerkit_button]

Bila file APK sudah kamu dapatkan, langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi didalam HP. Metode install pun agak berbeda, harus ada settingan dalam ponsel yang perlu kamu aktifkan terlebih dahulu, sebagai izin akses utama dalam memasang aplikasi diluar Playstore.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”5″]

Cara Install Fouad WhatsApp

Sebenarnya cara install aplikasi ini sangat mudah, yang penting file APK sudah kamu terdownload dan setelah itu aktifkan mode install aplikasi yang tidak dikenal. Nah untuk lebih lengkapnya, silahkan simak penjelasan dibawah ini :

  1. Download terlebih dahulu file APK WhatsApp Fouad.
  2. Aktifkan fitur bernama install aplikasi yang tidak dikenal di dalam menu Pengaturan HP. Biasanya ada di sub pengaturan Privacy & Biometric.
  3. Jika sudah silahkan buka folder download dan temukan file APK Fouad Whatsapp.
  4. Kemudian tekan file tersebut dan pencet Install.
  5. Tunggu beberapa saat sampai sistem selesai memasang.
  6. Silahkan buka aplikasi untuk login.Metode Login Masih Sama Dengan Whatsapp Biasa
  7. Biasanya bagi pengguna awal akan mendapatkan izin akses ke beberapa sistem media di dalam HP, dan disini kamu cukup tekan Izinkan.Tekan Izinkan Untuk Akses Ke Media HP
  8. Cara login sama seperti WhatsApp Original, masukkan nomor telepon aktif dan input kode verifikasi.
  9. Selamat mencoba.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”5″]

Tips Anti Banned

Saat ini tim developer sudah melengkapi aplikasinya dengan fitur anti banned. Namun, kita tidak dapat menjamin 100% fitur tersebut works melindungi akun kamu.

Sebab WhatsApp MOD itu masih menghubungkan ke server pusat untuk segala kebutuhan transfer data, sangat memungkinan pihak pusat dengan mudah mendeteksi para user yang diindikasikan sedang pakai produk ilegal. Jadi kemungkinan terkena banned itu pasti ada.

Dan untuk meningkatkan potensi terkena banned, admin kasih tips dengan cara kamu harus rajin-rajin update aplikasi ke versi yang paling baru. Dengan tips ini developer akan meningkatkan fitur anti banned, dan menghapus beberapa bug yang mengganggu kinerja sistem.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”5″]

Catatan/Akhir Kata

Menggunakan WhatsApp MOD itu memang menyenangkan, banyak fitur unik bisa kita dapatkan disana. Tetapi sebelum menggunakan aplikasi ini, pikirkan matang-matang terlebih dahulu, karena potensi terkena banned itu pasti ada.

Dan usahakan jika kamu login jangan pakai nomor utama, biarkan nomor utama kamu tetap steril dan aman. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar