Download Multi Parallel Pro MOD APK

Download Multi Parallel Pro APK
Download Multi Parallel Pro APK

Mengoperasikan banyak aplikasi pada satu ponsel menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Akan tetapi, bukan berarti hal tersebut tidak mungkin karena sekarang ada aplikasi yang akan membantu mewujudkan hal tersebut. Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan kloning terhadap aplikasi yang lain.

Dengan aplikasi yang akan kita bahas ini, kamu bisa memiliki dua atau bahkan lebih aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lain-lain. Setiap aplikasi tersebut bisa kamu isi dengan akun yang berbeda-beda.

Jadi kamu tidak perlu harus menyiapkan banyak smartphone karena semuanya cukup kamu operasikan hanya dalam 1 ponsel saja.

Aplikasi tersebut bernama Multi Parallel Pro. Namun, sebenarnya memang ada beberapa aplikasi lain yang memiliki fungsi yang sama dengan Multi Parallel Pro.

Kamu bisa mendapatkannya melalui Play Store, tergantung sistem operasi yang digunakan oleh HP kamu.

Lalu kenapa kami memilih Multi Parallel Pro? Hal ini karena aplikasi tersebut termasuk salah satu aplikasi kloning terbaik.

Aplikasi Multi Parallel Pro APK

Multi Parallel Pro adalah sebuah aplikasi clone untuk menampung beberapa akun dari aplikasi yang lain.

Dengan Multi Parallel Pro, kamu bisa menggunakan dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone. Jadi kamu bisa memiliki dua aplikasi WhatsApp tanpa harus menggunakan smartphone yang lain.

Dengan Multi Parallel Pro, kamu juga bisa memainkan satu game menggunakan beberapa akun tanpa perlu login berulang kali.

Hadirnya aplikasi tersebut memang memudahkanmu dalam hal pengelolaan akun karena kamu bisa mengelola semua akunmu hanya di satu perangkat.

Multi Parallel Pro juga menawarkan beberapa fitur lainnya seperti penyimpanan mandiri, VIP unlocked, stabilisasi klon, sistem keamanan yang baik, serta tampilan yang bagus.

Namun, untuk benar-benar menggunakan Multi Parallel Pro sepenuhnya, kamu harus siap membayar. Sebenarnya kamu bisa menggunakan versi yang gratis namun fiturnya tidak lengkap dan kemungkinan kamu juga akan terganggu oleh iklan.


Link Download Multi Parallel Pro MOD APK

Preview Aplikasi Multi Parallel - Download Multi Parallel Pro APK
Preview Aplikasi Multi Parallel

Sementara itu, kamu bisa menggunakan Multi Parallel Pro versi MOD jika tidak ingin membayar. Aplikasi yang telah dimodifikasi ini memang terkenal menyediakan fitur yang lengkap seperti aplikasi resmi atau aslinya.

Namun kelebihannya adalah pada versi MOD, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Semua fitur-fitur yang tersedia bisa kamu gunakan secara gratis.

Untuk mendapatkan Multi Parallel Pro versi MOD, kamu bisa mengakses mengunduh file APK melalui tombol download di bawah ini :

DetailKeterangan
NamaMulti Parallel
Versi1.6.21.0907
Update05-07-2019
Ukuran12 MB
Tutorial Penting!

Setelah berhasil mengunduh Multi Parallel Pro MOD APK melalui tombol download di atas.

Kami juga sudah memberikan panduan lengkap tentang cara install file APK di Android secara lengkap.


Cara Menggunakan Multi Parallel Pro MOD APK

Sementara itu, untuk langkah-langkah menggunakan Multi Parallel Pro MOD APK adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu sudah berhasil menginstall Multi Parallel Pro MOD APK.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian klik tanda plus (+).Klik Ikon + - Download Multi Parallel Pro MOD APK
  3. Tambahkan aplikasi yang akan kamu kloning.Pilih Aplikasi yang Mau Dikloning - Download Multi Parallel Pro MOD APK
  4. Selamat mencoba.

Sekian penjelasan tentang link download aplikasi Multi Parallel Pro baik yang versi resmi atau MOD. Kamu juga sudah tahu bagaimana cara menginstallnya.

Sekarang tinggal mencoba aplikasi tersebut dan kamu bisa langsung mengkloning beberapa aplikasi dalam satu smartphone. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.