Whatsapp MOD

Whatsapp MOD 1
Whatsapp Mod

Dijaman yang serba digital ini, segala kegiatan yang berhubungan dengan komunikasi sudah dapat diakses dengan sangat mudah. Asalkan pengguna telah memiliki device seperti ponsel atau smartphone dan koneksi ke jaringan yang mendukung.

Coba deh kamu rasakan, perkembangan alat komunikasi dari masa ke masa itu cukup signifikan. Dulu orang berkomunikasi masih menggunakan alat yang sangat sederhana, seperti kentongan, bedug dan sejenisnya.

Perlahan manusia makin menemukan akses jaringan baru, hingga terciptalah alat komunikasi satu arah seperti radio, televisi, sampai era-nya walkie talkie.

Hingga suatu ketika masa transisi dari zaman dulu ke jaman modern telah merubah semuanya. Ponsel yang kala itu jadi barang praktis dalam berkomunikasi bahkan termasuk alat mewah diera-nya, perlahan menggantikan peran alat-alat lawas tersebut.

Itu jauh sebelum ditemukan sosial media seperti Instagram, Facebook, Line, Twitter, WhatsApp apalagi seperti WhatsApp MOD yang menunjukkan perkembangan manusia makin inovatif.

Semakin dipengaruhinya trend globalisasi, perangkat gadget tersebut telah sukses berubah menjadi sebuah alat canggih dan pintar yang dapat merespon segala perintah kebutuhan manusia saat ini.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Fungsinya sudah tidak hanya sebagai alat komunikasi seperti SMS dan telepon saja, tetapi segala aktivitas manusia yang bahkan dilakukan secara konvensional, sekarang beralih menjadi serba digital. Coba aja kamu lihat, pada pertengahan 2000an kegiatan berniaga atau transaksi jual beli barang masih dilakukan di pasar atau swalayan.

Dewasa ini, manusia hampir bisa menjangkau semua barang yang ada di pasaran, tanpa mereka datang ke lokasi untuk bertransaksi. Cukup aktifkan akses internet, dan buka layanan e commerce, mereka langsung bisa memasang barang yang diinginkan.

Hal itu pun berlaku juga di segmen komunikasi massa. Banyak platform media yang menawarkan layanan serta fitur menarik. Semula metode kirim pesan hanya berupa teks saja, sekarang sudah bisa menjangkau hingga pesan multimedia, contohnya foto, gambar, audio dan file bisa dikirim dengan mudah.

Fitur makin berkembang semenjak ditemukannya aplikasi mod serupa yang menyasar para pengguna dalam mengeksplor kemampuan maksimal dari aplikasi andalannya tersebut. Contoh dalam bentuk nyata yaitu WhatsApp MOD.

Bagi yang ingin tahu lebih dalam, silahkan simak segmen ulasan tentang WhatsApp MOD dibawah ini.

Apa Itu WhatsApp MOD ?

 


Orang lebih kenal dengan Whatsapp biasa ketimbang veris mod, karena belum banyak yang tahu, maka disini kita akan berikan ulasan lebih dalam soal aplikasi yang satu ini.

Jadi WhatsApp MOD itu merupakan hasil modifikasi yang telah dikembangkan oleh developer non resmi, dengan menambah beberapa fitur advance menarik dimana fitur tersebut tidak akan kamu temui di versi Whatsapp biasa.
Tampilan Jika Dirubah
Untuk mendapatkan aplikasi seperti ini, pengguna harus membuka website penyedia APK WhatsApp MOD untuk mengunduhnya. Yap kalian benar, WhatsApp MOD menang tidak tersedia di layanan seperti Playstore ataupun App Store. Terus gak aman dong?

Tenang saja, di pembahasan berikutnya kita akan jelaskan kelebihan, keuntungan, serta keamanan dari WhatsApp MOD, termasuk jenis-jenis aplikasi yang sudah disediakan oleh beberapa developer pengembang. Singkat info, WhatsApp MOD itu banyak macamnya, ada Whatsapp GB, Whatsapp Aeromod, dan lain-lain.


Fitur WhatsApp MOD

 

WhatsApp MOD itu versi lebih canggih dari yang biasa, sebab batasan fitur yang diberikan developer resmi ternyata belum memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Sehingga pelampiasan mereka yang ingin memanfaatkan fitur advance bisa menginstall aplikasi WhatsApp MOD ini.

Diantaranya kurang lebih pengguna akan mendapatkan fitur-fitur seperti dibawah ini.

1. Pengaturan PrivasiPengaturan Privacy And Security

Bagi yang khawatir batasan privasi saat menggunakan Whatsapp kurang begitu maksimal, untuk varian mod berikut kamu bisa mengubah settingan termasuk membekukan fitur terakhir kapan dilihat, anti delete pesan, menyembunyikan centang, menyembunyikan tulisan online dan masih banyak lainnya.

2. Pengaturan Status Online

Jika diatas dapat mematikan status online saat pengguna membuka aplikasi, selain itu WhatsApp MOD juga telah menyediakan fitur always online meski kamu sedang tidak mengoperasikan aplikasi.

3. Pengaturan Status Mengetik

Menariknya lagi, pengaturan menghilangkan status mengetik yang tidak dapat kita ubah di model Whatsapp konvensional, disini kamu bahkan dapat mematikan tulisan tersebut. Sehingga pengguna lain tidak tahu kalau sebenarnya kamu sedang mengetik.

4. Pengaturan Share Media

Beberapa orang sangat wanti-wanti mengirim pesan multimedia seperti foto, gambar atau video di Whatsapp karena ukurannya bakal secara otomatis terkompres jadi lebih kecil. Tenang saja, dengan menggunakan WA mod pengguna sudah bisa mengatasi hal tersebut, bahkan ukuran file tetap utuh tanpa mengurangi resolusi.

5. Pengaturan Tema BeragamMengubah Tema Panggilan Di Whatsapp Web

Tidak hanya dark mode saja, ada beragam pilihan tema yang pas dan cocok menyesuaikan mood pengguna saat mengoperasikan WhatsApp MOD.

6. Status SaverTampilan Story Whatsapp Mod

Melihat status teman yang unik dan keren, ada kalanya kita ingin menyimpan ke dalam memori HP agar bisa memutarnya beberapa kali. Ternyata lewat varian mod berikut, pengguna sudah bisa mendownload statusnya tanpa perlu bantuan aplikasi ketiga.

7. Status Durasi Video

Satu fitur yang unik disini adalah pengguna dapat memposting status kurang dari 45 detik dan bisa sampai 7 menit. Tetapi dengan syarat yang melihat juga sama-sama pengguna WhatsApp MOD.

8. Pengaturan Chat Kompleks