WhatsApp Plus

WhatsApp Plus 7
Whatsapp Plus

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi WhatsApp MOD bernama WhatsApp Plus.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, WhatsApp MOD itu merupakan bentuk versi modifikasi dari WhatsApp Official, seperti menambahkan fitur lebih advance termasuk peningkatan pengaturan privasi, pengaturan personalisasi dan bisa mengubah settingan tema sesuai dengan mood pengguna.


Karena batasan akses yang diberikan oleh developer WhatsApp masih terbatas, gak heran kalau sebagian pengguna banyak yang berpaling memakai WhatsApp Plus untuk meningkatkan performa akun mereka di atas standar pengguna yang lainnya.

Banyak fitur menarik bisa kita dapatkan dari aplikasi berikut, diantaranya seperti mengganti warna tema, mematikan status online, membekukan status last seen, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang ingin tahu detail, silahkan simak segmen fitur WhatsApp Plus dibawah ini.

Fitur WhatsApp Plus

Orang memilih menginstall WhatsApp MOD itu karena fiturnya, pengaturan di dalam aplikasi ini memang jauh lebih kompleks.

Secara otomatis, menu settings dan layanan tools jadi makin bertambah, untuk mengenal fungsi masing-masing di dalam Whatsapp Plus, silahkan pelajari poin-poin berikut ini.

1. Pengaturan Tema Lebih Komplit

Atur Dan Ubah Tema Yang Sesuai

Ketika menggunakan WhatsApp biasa, kita hanya menemukan dua pengaturan tema yakni mode normal dan mode dark. Tetapi disini pengguna disuguhkan dengan beberapa pilihan tema yang bisa mereka akses serta terapkan secara gratis. Silahkan ubah sesuai mood kamu.

2. Pengaturan Privasi Status Online

Entah kenapa settingan resmi WhatsApp masih belum bisa menonaktifkan status Online. Keresahan itu kemudian dikembangkan dalam bentuk fitur WhatsApp Plus, dimana usernya kini sudah bisa mematikan tulisan Online yang membuat pengguna lebih bebas.

3. Dapat Mengirim Foto Banyak

Dari ketetapan pengiriman foto sebanyak 10 pcs saja karena alasan spam, dalam Whatsapp Plus mereka dapat memaksimalkan kiriman tersebut sampai sebanyak 90 foto sekaligus.

4. Mematikan Tulisan Mengetik

Selain tulisan online, pengguna Whatsapp Plus ini juga dapat mematikan tulisan mengetik saat pesan hendak dikirim. Sehingga pengguna lain tidak bisa tahu kalau sebenarnya kamu sedang mengetik dan menyiapkan pesan.

5. Mengirim Video Berukuran Besar

Kemampuan lainnya dari aplikasi ini yaitu sanggup mengirimkan video berukuran 30 MB, mengacu dari kebijakan resmi dimana WhatsApp hanya mematok ukuran maksimal dari setengahnya yakni 16 MB untuk pengiriman video.

6. Membuat Caption Status Panjang

Pengaturan Status Lebih Kompleks

Bagi yang suka membuat caption tulisan pada status stories panjang-panjang, Whatsapp Plus telah support sampai membatasi 250 karakter.

7. Pengaturan Privasi Lainnya

Atur Centang Sesuai Keinginan

Bisa menyembunyikan perekam audio, menyembunyikan status tampilan, menyembunyikan centang dua biru dan centang dua abu. Untuk kamu yang belum arti centag di WhatsApp, silahkan kamu simak penjelasan arti centang di pesan WhatsApp.

Pembersihan pesan, fitur kunci WhatsApp Plus, dapat melihat log dan aktivitas, anti hapus pesan dan dapat berbagai status/story lebih dari 30 detik sampai 7 menit.

8. Pengaturan WhatsApp Plus Lainnya

Buka Pengaturan Plus Untuk Lebih Detail

Download gratis paket stiker WhatsApp Plus, fitur pembuat stiker, memiliki fitur balas otomatis mirip seperti Whatsapp Bisnis, layar percakapan sangat customizable, widget bisa diatur sesuai kebutuhan, pengguna bisa mengirim video ukuran besar sampai 50 MB, membagikan audio sampai 100 MB, mengubah font, dan mempertahankan kualitas asli gambar dalam status.

Link Download WhatsApp Plus

Aplikasi WhatsApp Plus ini merupakan versi MOD. Sehingga apabila ingin mendownload dan menginstallnya di smartphone kamu, harus melalui installasi pihak ketiga atau dari file APK.

Karena di Google Playstore maupun App Store tidak boleh membagikan aplikasi modifikasi. Dan untuk APK sudah kami siapkan untuk kamu yang ingin mencoba salah satu WhatsApp MOD ini. Tinggal kamu klik tombol  di bawah ini :

Nama WhatsAppWhatsApp Plus
Ukuran File40 MB
Terakhir Update18 Januari 2021
Versi8.70
DeveloperFouad Mods

⬇️ Klik untuk Download WhatsApp Plus

Apabila kamu sudah selesai mendownload file APK WhatsApp Plus, selanjutnya tinggal install ke smartphone kamu. Untuk tutorialnya silahkan simak pada bagian cara install FMWhatsapp dibawah ini.

Cara Install WhatsApp Plus

Jika kamu ingin mendapatkan semua fasilitas diatas, tentu syarat utamanya adalah harus menginstall atau memasang terlebih dahulu aplikasi mod berikut di dalam HP.

Silahkan simak cara install WhatsApp Plus, karena tutorial kali ini berbeda dimana pengguna tidak akan mendapatkan aplikasi di dalam layanan Google Playstore atau App Store.

  1. Unduh aplikasinya melalui tombol yang sudah disediakan.
  2. Sebelumnya menginstall masuk ke dalam Pengaturan keamanan, aktifkan program instalasi dari sumber yang tidak dikenal, karena jika tidak mengaktifkan fitur ini kamu akan dibatasi oleh sistem OS karena menilai ada file berbahaya yang tidak resmi. Untuk menemukan peringatan ini biasanya ada di menu Pengaturan -> Biometrik & Keamanan.
  3. Setelah aktif, kembali ke file APK Whatsapp Plus, lalu install aplikasinya.
  4. Tunggu sampai selesai.
  5. Kemudian buka Whatsapp Plus, kurang lebih cara login sama seperti Whatsapp biasa. masukkan nomor telepon, kirim dan tunggu sampai pesan verifikasi masuk.Login Masih Seperti Biasa
  6. Lalu masukkan nomor verifikasi tersebut dan login.
  7. Sekarang kamu sudah bisa mengoperasikan Whatsapp Plus.

Tips Anti BannedTampilan Depan Chat Whatsapp Plus

Rata-rata semua aplikasi WhatsApp MOD yang kita rekomendasikan itu sudah dilengkapi dengan sistem anti banned.

Meski demikian, pengguna harus selalu memantau update terbaru dari versi aplikasi. Karena lewat cara ini, pengguna bisa merasakan fitur terbaru termasuk penyempurnaan anti banned yang telah ditanamkan masing-masing aplikasi.

Caranya masuk ke menu Settingan, ketuk tombol Pembaruan. Setelah itu tekan Unduhan Web. Tunggu sampai sistem memperbarui aplikasi.


Catatan/Akhir Kata

Soal aplikasi anti banned, memang benar mereka menjamin aplikasinya sudah dilengkapi alat untuk menghindari banned.

Tetapi untuk memastikan apakah cara diatas work 100% kita juga tidak bisa menjamin seutuhnya. Karena mau bagaimanapun WhatsApp MOD masih menghubungkan aplikasinya dengan developer pusat WhatsApp dalam segala kegiatan pengiriman data.

Peluang mereka melakukan razia online pun sangat besar, caranya tinggal mendeteksi nomor dan memblokir segala akses ke pusat.

Ada baiknya WhatsApp Plus kamu pakai untuk nomor kedua saja, sehingga nomor utama kamu masih aman jika suatu ketika terjadi banned. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.