Nama Filter IG Pengantin

Nama Filter Pengantin Instagram
Nama Filter Pengantin Instagram

Saat ini filter IG Pengantin memang tengah banyak dicari warganet. Banyak yang ingin tahu apa filter tersebut dan bagaimana cara menggunakannya.

Bagi yang belum tahu namanya, filter ini berasal dari sebuah aplikasi bernama Tempo Editor. Jika kam merupakan pengguna TikTok, kemungkinan besar kamu mengetahui bahwa aplikasi ini memang tengah viral.

Dengan aplikasi Tempo Editor, kamu bisa menyulap wajahmu seolah-olah sedang memakai make up. Kamu dapat menggunakan aplikasi in untuk membuat heboh saudara atau teman-temanmu.

Mungkin saja mereka mengira bahwa kamu sedang melangsungkan pernikahan.

Para kreator di TikTok mengaku bahwa aplikasi Tempo Editor mudah digunakan. Mereka cukup menempelkan wajahnya saja pada video kemudian mengeditnya dengan aplikasi tersebut.

Setelah diedit, nanti wajahmu seolah-olah sedang memakai riasan pengantin.

Fitur yang Ada di Aplikasi Tempo

Beberapa fitur yang bisa kamu temukan pada aplikasi Tempo Editor antara lain:

1. Efek Video Editor

Fitur pertama adalah Efek Video Editor. Fitur ini bukan hanya digunakan untuk mengganti wajah. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengedit videomu. Terdapat banyak efek yang tersedia untuk menghasilkan video yang menarik.

2. Editor Musik dan Video

Pada fitur ini, kamu bisa menggunakan dasar-dasar dalam mengedit video seperti yang ada pada aplikasi lainnya. Kamu bisa memotong klip, mengedit musik, dan lain sebagainya dengan aplikasi Tempo Editor.

3. Simpan Video

Setelah kamu mengedit video sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa menyimpan hasilnya.

Kualitas video yang ditawarkan adalah 720p dan 1080p. Dengan kata lain, kualitas videonya tetap bagus. Tinggal memilih mana yang menurutmu paling sesuai dengan kebutuhan.

4. Membagikan Video

Jika kamu ingin membagikannya, Tempo sudah menyediakan fitur di mana kamu dapat membagikan ke media sosial. Tinggal kamu pilih media sosial mana yang akan menjadi tempat kamu membagikan video pengantinmu.

Kamu bisa membagikannya ke Facebook, TikTok, dan Instagram. Bahkan kamu juga dapat menjadikannya sebagai status di WhatsApp.

Kamu bisa mendownload aplikasi Tempo Editor di Play Store. Namun sekarang kamu bisa langsung menggunakannya melalui Instagram.

Instagram ternyata telah menghadirkan filter Pengantin. Seperti yang kita tahu jika Instagram memang kerap menghadirkan berbagai filter menarik. Media sosial ini seolah tidak ingin ketinggalan berbagai hal baru yang muncul.

Misalnya ketika aplikasi Tempo Editorsedang heboh, Instagram kemudian juga ikut meramaikannya dengan menghadirkan filter IG Pengantin. Untuk bisa menggunakan filter IG tersebut, kamu perlu mendownload.


Nama Filter IG Pengantin

Seperti biasa, Instagram memang tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan viral.

Instagram juga menghadirkan filter yang memang konsepnya sama dengan yang ada pada aplikasi Tempo Editor. (Mau coba? Download Tempo Editor APK Sekarang!)

Kamu bisa menggunakan filter Instagram untuk membuat wajahmu seolah-olah sedang memakai riasan pengantin.

Adapun untuk nama filter itu sendiri adalah Paes Pengantin. Filter inilah yang nanti akan membuat wajahmu seolah-olah memakai make up.

Kamu tinggal mencari filter tersebut melalui Insta Story dengan langkah-langkah yang akan kami jelaskan setelah ini.

Pilihan Filter Instagram

Filter Tanduk Ungu
Filter Background Pelangi
Filter Purplez
Filter Rambut Gondrong

Cara Menggunakan Filter IG Pengantin

Untuk mendapatkan filter IG Pengantin sebenarnya sama saja ketika kamu mencari filter IG yang lainnya. Adapun langkah-langkahnya, silahkan ikuti di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian masuk ke fitur Insta Story. Bisa juga dengan klik tanda panah (+) yang terdapat di bawah atau sisi kanan atas (menyesuaikan versi Instagram yang kamu gunakan).
  3. Masuk ke Insta Story.
  4. Kamu akan melihat berbagai filter. Geser terus ke kanan sampai menemukan ikon seperti kaca pembesar. Klik ikon tersebut.Klik Kaca Pembesar - Nama Filter Pengantin Instagram
  5. Ketik nama kreator filter Instagram yaitu @thebridestory
  6. Bisa juga dengan langsung mengklik Paes Pengantin pada kolom pencarian.Ketikkan Paes Pengantin - Nama Filter Pengantin Instagram
  7. Untuk mencobanya, silakan klik Try.Filter Pengantin Siap Digunakan - Nama Filter Pengantin Instagram
  8. Untuk mendownloadnya silakan klik tanda panah ke bawah.
  9. Selamat mencoba.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Filter Pengantin akan otomatis ada di koleksi filter Instagram yang kamu miliki. Kamu bisa langsung menggunakannya. Selamat mencoba.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.