Filter Tanduk Ungu di Instagram

Filter Tanduk Ungu Instagram
Filter Tanduk Ungu Instagram

Semua orang yang menggunakan media sosial pasti tahu apa itu Instagram ? Bahkan mungkin saja orang tersebut termasuk salah satu pengguna aktif.

Kepopuleran aplikasi ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua orang dari berbagai kalangan usia menggunakan Instagram untuk berbagai kebutuhan mereka.

Di Instagram memang bukan hanya untuk sekadar upload foto maupun video. Di aplikasi tersebut banyak informasi menarik yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan. Bahkan fungsi Instagram pun juga sebagai media untuk mempromosikan sesuatu.

Berkaitan dengan foto, di IG memang sering menghadirkan berbagai filter menarik. Salah satu filter menarik yang sekarang banyak digunakan adalah tanduk ungu. Informasi terkait tanduk ungu akan kami jelaskan berikut ini.

Filter Instagram Tanduk Ungu

Hadirnya berbagai filter Instagram bertujuan untuk membuat para penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi ini.

Mereka juga tidak sampai berpikir untuk menggunakan aplikasi lain. Berkaitan dengan filter tanduk ungu, filter ini memiliki keunikan tersendiri. Filter ini juga ada yang menyebutnya sebagai Purple Devil.

Meskipun beberapa orang berpendapat bahwa filter ini memiliki kesan seperti “iblis” bertanduk, namun tetap saja banyak yang menggunakannya.

Apalagi memang tanduk yang dikatakan tanduk “iblis” tersebut tidak menakutkan dan malah lucu. Bahkan banyak yang tertarik menggunakannya untuk diupload di Instagram.

Mungkin saja kamu termasuk salah satu orang yang tertarik menggunakan filter ini. Filter tanduk ungu ini akan membuat fotomu terlihat lebih keren dan unik. Jadi kamu perlu mencobanya.

Macam – Macam Filter Tanduk Ungu

Sebenarnya terdapat beberapa filter tanduk ungu. Filter-filter tersebut juga bukan hanya dibuat oleh satu orang melainkan beberapa kreator yang berbeda-beda.

1. Purple Devil (@tamarangelia_)

Filter tanduk ungu yang pertama adalah buatan akun bernama @tamarangelia_. Filter ini akan membuat wajahmu seolah-olah sedang menggunakan make up.

Sebuah filter yang sangat pas bagi wanita karena di filter tersebut juga ada seperti eyeliner. Selain itu, filter ini juga memiliki gambar kecil dengan tulisan “baby girl” yang secara otomatis muncul di bawah mata.

2. Purple Devil (@syahnialia)

Untuk filter tanduk ungu yang kedua ini adalah karya dari @syahnialia. Di filter ini kamu juga bisa melihat sebuah stiker dengan bentuk love yang terdapat di kedua tanduk tersebut.

Selain itu, efek yang dihasilkan oleh filter ini juga akan membuat wajahmu terlihat lebih lucu dan imut. Sangat cocok digunakan oleh kaum hawa karena akan membuat wajahnya semakin cantik.

3. Purple Devil (@pm_02.12)

Kreator selanjutnya adalah pemilik akun @pm_02.12. Filter ini memiliki efek yang berbeda dari filter sebelumnya.

Kamu akan melihat munculnya efek gliter di bagian wajah sehingga membuat para penggunanya akan terlihat swag namun menggemaskan.

4. Purple Devil (@williams_vu1)

Untuk efek yang dihasilkan oleh filter ini adalah pipi merah merona. Selain itu juga ada sedikit sentuhan warna di bagian bibir seolah-olah kamu sedang memakai lipstik.

5. Purple Devil (@adzibilal_)

Selanjutnya kamu juga bisa mencoba filter dari akun @adzibilal_. Ada efek unik yang dihadirkan yaitu hitam putih. Selain itu, terdapat juga emoji love serta devil warna ungu yang membuat fotomu terlihat lebih menggemaskan.

6. Purple Devil (@nayeon_sticker)

Ini juga merupakan filter tanduk ungu dengan gliter di bagian wajah. Ada juga efek emoji serta latar belakang yang membuat fotomu semakin menggemaskan.

Kamu juga harus mencoba fitur ini karena dijamin fotomu akan lebih menarik.

7. Purple Devil (@natalieagatharuna)

Selanjutnya ada filter yang berasal dari kreator @nataliegatharuna. Filter ini hadir dengan kesan yang lebih girly. Ada efek kupu-kupu yang menghiasi fotomu. Selain itu, gambarnya juga bisa berubah sesuai pilihan.

8. Purple Love (@istgutt)

Untuk filter yang terakhir adalah filter tanduk setan dari pemilik akun @istgutt. Filter ini menghadirkan efek petir pada background foto. Ada juga efek petir yang ada di bawah mata.

(Baca selengkapnya : cara menggunakan filter Purplez)


Cara Menggunakan Filter Tanduk Setan

Untuk menggunakan filter tanduk setan atau satu kreator dengan kreator yang lainnya tidak jauh berbeda. Sekarang kita ambil contoh filter dari @itsgutt. Tutorialnya yaitu:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Pada kolom pencarian, ketik @itsguttCari Akun @itsguut - Filter Tanduk Ungu Instagram
  3. Masuk ke menu Filter dan kamu akan melihat banyak filter menarik. Temukan filter Purple Lite atau Purplez.Cari Filter Purplez - Filter Tanduk Ungu Instagram
  4. Untuk mencoba filternya, kamu klik tombol Coba atau Try.Tap Opsi Coba - Filter Tanduk Ungu Instagram
  5. Untuk menyimpannya silakan klik tombol arah panah yang menghadap ke bawah.Buat Video dengan Filter Tanduk Ungu - Filter Tanduk Ungu Instagram
  6. Sekarang kamu bisa langsung mencoba filter tersebut.

Pilihan Filter Instagram

Filter Instagram BTS Meal
Filter Background Pelangi
Filter Kacamata
Filter Rambut Gondrong

Itulah informasi tentang apa saja filter tanduk ungu yang populer. Kamu juga sudah tahu bagaimana cara menggunakan filter tersebut. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.