Arti NJ di RP Telegram

Arti NJ di RP Telegram
Arti NJ di RP Telegram

Suka bermain RP Telegram? Telegram sudah menjadi salah satu aplikasi chatting yang populer. Sekarang aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang semakin banyak.

Terlebih lagi dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya sehingga membuat nama Telegram semakin terkenal. Di Telegram ada sebuah fitur di mana kamu bisa berperan sebagai orang lain.

Telegram terkenal dengan RP atau Roleplayer. Di sini kamu bisa menjadi siapa saja sesuai keinginanmu. Kamu juga akan berkenalan dan berinteraksi dengan para pengguna RP lainnya.

Akan tetapi, untuk bermain RP Telegram ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Salah satunya adalah memahami istilah-istilah yang kerap muncul di RP.

Salah satu istilah tersebut yaitu NJ. Kira-kira apa maksud dari NJ di RP Telegram? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu harus menyimak penjelasan berikut ini.

Arti NJ di RP Telegram

Sebenarnya ketika membahas NJ maka kamu juga perlu membahas YJ. Mengapa? Karena kedua istilah ini masih berkaitan.

Kata NJ di RP Telegram
Kata NJ di RP Telegram

Perlu kamu tahu bahwa NJ merupakan singkatan Namja di mana istilah ini dimaksudkan untuk pengguna RP laki-laki. Sementara itu, YJ adalah singkatan dari Yeoja yang berarti pengguna RP perempuan.

Biasanya kedua istilah ini hanya perlu untuk RP K-POP. Maka dari itu, bagi kamu yang merupakan penggemar KPOP maka kamu harus mengetahui kedua istilah ini.

Jika tidak, kemungkinan kamu akan kesulitan ketika berinteraksi dengan pemain RP KPOP lainnya.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti ihacoy
Arti RC
Arti Cinlok
Arti Ubab
Arti Circle
Arti Trial

Sekian penjelasan singkat yang bisa kami berikan. Sebenarnya RP masih memiliki banyak istilah lainnya.

Kamu perlu memahami setiap istilah yang ada agar komunikasi dengan pemain RP lain menjadi lancar dan kamu juga bisa memahami setiap istilah yang dia gunakan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.