Arti Ihacoy di RP Telegram

Arti Ihacoy di RP Telegram
Arti Ihacoy di RP Telegram

Telegram adalah aplikasi chatting yang sangat terkenal. Bersama-sama dengan WhatsApp, aplikasi ini berusaha menjadi yang terbaik.

Para pengguna Telegram pun juga sangat banyak. Alasan mereka menggunakan Telegram karena aplikasi ini terbukti aman.

Selain itu, kemudahan dalam mengirim file berjumlah besar pun menjadi kelebihan lain dari aplikasi tersebut.

Selain itu, Telegram juga memiliki kelebihannya lainnya yaitu hadirnya sebagai RP atau Roleplay yang dinamakan RP Telegram. Banyak orang yang setiap hari memainkan RP (RolePlay) Telegram karena memang sangat seru.

Di RP (RolePlay) Telegram ini juga merupakan tempatnya berbagai bahasa gaul serta istilah gaul digunakan. Banyak istilah baru yang lahir baik yang berasal dari Bahasa Inggris, singkatan, atau bahkan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Salah satu bahasa gaul yang saat ini banyak digunakan adalah ihacoy. Ini merupakan sebuah kata maupun satu kalimat yang menjadi satu kata.

Penjelasan Tentang Ihacoy di RP (RolePlay) Telegram

Apa arti ihacoy yang sebenarnya? Ihacoy merupakan sebuah singkatan yang berasal dari sebuah kalimat yaitu I have a crush on you. Kata ini berasal dari slang atau bahasa gaul.

Penjelasan Kata Gaul Ihacoy di Role Player Telegram - Arti Ihacoy di RP Telegram
Penjelasan Kata Gaul Ihacoy di Role Player Telegram

Jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia maka artinya saya punya masalah denganmu. Jadi orang yang mengatakan ihacoy ini menandakan bahwa ia sedang memiliki masalah dengan orang lain atau orang yang dia kirimi kata tersebut.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti 72h
Arti Bulol
Arti Nokos
Arti Ubab
Arti SBB
Arti Watanabe

Dengan kata lain, kedua orang tersebut memang sedang tidak berhubungan baik. Jadi memang ada sesuatu yang harus mereka selesaikan agar tidak ada masalah lagi di antara keduanya.

Jadi itulah arti yang sebenarnya dari ihacoy yang saat ini banyak muncul di RP (RolePlay) Telegram.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.