Arti Bulol Di Rp Telegram

Arti Kata Bulol Di RP Telegram
Arti Kata Bulol Di RP Telegram

Sekarang di Rp Telegram muncul isilah baru. Sebenarnya di aplikasi Telegram memang kerap muncul berbagai istilah baru atau bahasa gaul.

Bahkan kita tidak pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya. Salah satu istilah yang akhir-akhir ini banyak digunakan adalah “Bulol”. Lalu sebenarnya apa arti dari istilah tersebut?

Arti Bulol di Rp Telegram

Sebenarnya ada beberapa arti bulol. Istilah ini pun sampai sekarang masih banyak yang belum memahaminya.

Jadi ketika mereka membaca pesan yang ada kata “bulol”, mereka bingung maksudnya apa. Untuk itu di bawah ini kami akan menjelaskan beberapa arti dari bulol.

1. Bulol (Budak Cinta Tolol)

Istilah bulol bisa bermaksud sebagai sindiran kepada orang-orang sangat bucin atau budak cinta. Istilah ini dilontarkan kepada orang yang memang sudah tergila-gila sama seseorang yang dia sayang.

2. Bulol (Buta LOL)

Arti yang kedua bulol adalah merupakan singkatan dari buta LOL. Maksudnya, bulol di sini adalah candaan yang mengatakan buta kepada seseorang sambil tertawa terbahak-bahak. Jadi, istilah ini bermakna candaan.

3. Bulol RP

Lalu bagaimana dengan bulol Rp ? Seperti yang kamu tahu bahwa RP merupakan Role Player. Sementara bulol di sini memiliki arti bucin tolol. Maksudnya, kata tersebut bermakna pemain peran atau Rp yang bucin tolol.

Sekarang kamu sudah mengetahui arti kata bulol di Rp Telegram. Kesimpulannya, bulol sendiri memiliki beberapa arti.

Jadi, ketika kamu melihat ada orang yang mengirim pesan dengan kata tersebut, kami bisa melihat konteksnya seperti apa sehingga bisa mengetahui arti yang sesuai.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.