Arti Kata 72h Di RP Telegram

Arti Kata 72h Di RP Telegram
Arti Kata 72h Di RP Telegram

Kali ini kami akan menjelaskan tentang istilah atau singkatan baru yang muncul di RP (Role Player) Telegram. Istilah tersebut adalah 72h.

Sekarang para pengguna RP (Role Player) memang dibuat pusing dengan munculnya kata atau istilah baru yang entah dari mana datangnya. Salah satunya adalah 72h.

Istilah ini bukan hanya membuat RP (Role Player) baru bingung. RP (Role Player) lama pun juga bingung karena mereka belum pernah tahu ada istilah tersebut.

Lalu apa yang dimaksud 72h ? Mengapa istilah ini populer di RP (Role Player) Telegram ?

Informasi lebih rinci mengenai istilah ini akan kami bahas pada penjelasan berikut. Jadi, silakan simak baik-baik sehingga kamu tidak bertanya-tanya lagi jika ada yang menggunakannya.

Arti Yang Sebenarnya dari 72h di RP Telegram

Sebenarnya istilah ini cukup mudah untuk ditebak. 72h sama dengan 72 hours atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah 72 jam atau 3 hari.

Arti Sebenarnya Kata 72h di Role Player Telegram - Arti Kata 72h Di RP Telegram
Arti Sebenarnya Kata 72h di Role Player Telegram

Huruf h yang digunakan pun juga merupakan singkatan umum dalam Bahasa Inggris, sebagaimana dengan s untuk detik atau second.

Sementara itu, istilah 72h pada Rp digunakan untuk memberikan batasan waktu dalam mencari Find Love.

Sebagai informasi bahwa Find Love di RP Telegram merupakan layanan untuk mencari pasangan. Mereka akan diberikan waktu untuk melakukan PDKT selama 72 jam atau 72 hours.

Ketika telah menemukan pasangan yang sesuai, di sini chara harus segera menghubungi base lalu menulis #72hfl serta #uname pasangan pada bio masing-masing.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti Cepu
Arti Bulol
Arti Nokos
Arti Seme
Arti SBB
Arti Watanabe

Ketika Rp ingin memperpanjang durasi PDKT, maka dia harus menghubungi base. Kesimpulannya, 72h merupakan 72 hour atau 72 jam. Ini merupakan batas waktu untuk menemukan pasangan di Find Love.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.