Arti Cepu Di RP Telegram

Arti Cepu Di RP Telegram
Arti Cepu Di RP Telegram

Sekarang kami akan menjelaskan arti Cepu yang saat ini kerap muncul di RP Telegram.

Sebagai salah satu aplikasi media sosial terbaik, Telegram kerap menjadi media hadirnya berbagai istilah baru yang belum kita dengar sebelumnya.

Salah satunya adalah Cepu. Istilah ini merupakan bahasa gaul yang memang terbilang masih baru. Maka wajar jika banyak orang yang belum mengetahui artinya.

Mungkin juga ada yang mengira bahwa Cepu merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Namun, jika bertanya maksud dari kata Cepu di RP Telegram, tentu jawabannya bukan itu.

Arti Cepu Di RP Telegram

Cepu merupakan sebuah bahasa gaul yang ditujukan kepada pemain Rp yang berperan sebagai tukang mengadu.

Jadi, RP yang memiliki sifat ini akan menjadi seorang musuh dalam selimut yang siap kapan saja menusukmu dari belakang.

Jadi, Cepu merupakan sebuah istilah yang mengarah pada tindakan pengkhianatan yang dilakukan oleh salah satu pemain RP.

Mungkin pemain RP tersebut sudah dipercaya namun malah menjadi penyebab dari masalah yang terjadi di circle yang kamu miliki.

Seorang Cepu akan selalu membicarakanmu di belakang. Bahkan mereka siap membicarakan hal-hal negatif tentang dirimu meskipun kemungkinan besar apa yang diceritakan tidak sesuai dengan kenyataan.

Jadi, kamu harus waspada dengan orang seperti ini dan jangan sampai kamu memiliki teman yang merupakan seorang Cepu.

Itulah penjelasan mengenai arti kata Cepu dalam RP Telegram. Sebagai tambahan, sebenarnya Cepu juga memiliki arti lainnya yang juga mungkin bisa muncul di Rp. Cepu juga bisa berarti:

  • Cembul yang dibuat dari kayu, perak, dan yang lain
  • Cepu merupakan seorang informan polisi

Demikian adalah pembahasan kita mengenai arti kata Cepu di RP Telegram. Semoga pembahasa di atas dapat bermanfaat untuk para pembaca semua.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.