Arti Circle di RP Telegram

Arti Kata Circle di RP Telegram
Arti Kata Circle di RP Telegram

Berbagai kata atau istilah muncul di media sosial. Kata-kata tersebut tidak sedikit mengandung arti yang bahkan kita tidak pernah mengira sebelumnya.

Dari sekian banyak istilah yang muncul di media sosial, terdapat satu istilah yang saat ini tengah viral terutama saat bermain RolePlayer Telegram. Istilah tersebut adalah circle atau sirkel.

Sekilas kata ini memang berasal dari bahasa Inggris. Hal ini karena arti circle sendiri yang berarti lingkaran. Namun apakah sama arti circle dalam bahasa Inggris dengan yang terdapat pada bahasa gaul?

Arti Lengkap dari Kata “Circle” di RolePlayer Telegram

Kata Circle di RP Telegram
Kata Circle di RP Telegram

Circle atau sirkel dalam RolePlayer di aplikasi Telegram artinya adalah kelompok, komunitas, atau geng. Misalnya penggunaan kata circle yaitu “tolong masukin gue ke circle lu”.

Ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan dimasukkan ke dalam grup atau komunitasnya.

Kata ini jika berkaitan dengan pertemanan maksudnya adalah menjelaskan sebuah komunitas atau kelompok dalam pergaulan tersebut.

Ini merupakan kelompok atau pergaulan terbatas sehingga tidak semua orang bebas keluar masuk.

Biasanya orang yang berada di dalam circle yang sama adalah orang-orang yang memiliki hobi atau sama-sama menyukai beberapa hal.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti ihacoy
Arti RC
Arti Cinlok
Arti Ubab
Arti SBB
Arti Trial

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kesimpulannya, arti circle yang ada di dalam bahasa Inggris berbeda dengan yang dimaksud dalam bahasa gaul.

Untuk itu penting mempelajari bahasa gaul di media sosial, termasuk ketika kamu bermain RP (RolePlayer) Telegram. Selain itu, ke depannya pasti kamu akan menemukan istilah baru lagi.

Jadi kamu harus segera mencarinya agar kamu tidak bingung jika ada orang yang menggunakan kata atau istilah gaul.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.