Penjelasan Lengkap, Arti Kode Angka 10.2 di TikTok

Arti Kode Angka 10.2 di TikTok
Arti Kode Angka 10.2 di TikTok

Akhir-akhir ini banyak pengguna TikTok yang membahas kode unik. Kode tersebut adalah 10.2 dan 10.4.

Para pengguna TikTok tersebut bingung karena mereka belum bisa menemukan maksud dari dua kode ini sampai sekarang. Sebenarnya pada aplikasi TikTok sendiri banyak kode seperti itu yang sebelumnya juga pernah muncul.

Namun, untuk kedua kode yang akan kita bahas ini memang tengah viral. Mungkin kamu juga termasuk salah satu orang yang penasaran ingin mengetahui arti dibalik kode angka 10.2 yang sering muncul di TikTok.

Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat karena kami akan mengulasnya kali ini.

Memahami Arti Kode Angka 10.2

Sebenarnya kode unik 10.2 ini muncul disebabkan oleh sebuah chat WhatsApp antara laki-laki dengan perempuan. Di mana pada chat tersebut keduanya tengah membahas suatu hal berkaitan dengan sesuatu yang agak rancu.

Kode 10. 2 = Kent Too Mas - Arti Kode Angka 10.2 di TikTok
Kode 10. 2 = Kent Too Mas

Masalahnya pada saat si cewek tersebut chat 10.2 mas? Kemudian si cowok membalas Kost, bagaimana? Kedua percakapan ini sepertinya mau melakukan suatu hal.

Anak muda sekarang cara berpacarannya memang terkadang membuat banyak orang tercengang. Lalu apa maksud dari kode 10.2 tersebut?

Cara bacanya yaitu 10.2 kamu baca dengan “Ten Two“. Itu artinya 10.2 dibaca “Tentu“. Namun ada juga yang berpikiran bahwa maksud dari kode tersebut adalah “Kent Too Mas“.

Selain itu, para pengguna TikTok lainnya juga memberikan pendapat mereka. Mereka melihat berdasarkan topik yang dibahas.

Arti kode angka 10.2 menanyakan posisi dari laki-laki tersebut atau dia sedang berada di mana sekarang. Maka dari itu, untuk memahaminya memang harus menyesuaikan konteks. Kamu harus paham konteksnya terlebih dahulu baru bisa memberikan respons maksud dari 10.2 seperti apa.

Arti Kata di TikTok Lainnya :

Arti Sasimo
Arti Pantek
Arti Engkol
Arti Wiiwy

Kesimpulan

Sekian penjelasan tentang arti kode angka 10.2 yang viral di TikTok. Kesimpulannya, ini merupakan kode yang memiliki beberapa versi penafsiran.

Ketika ada orang yang mengirimkan chat seperti itu ke kamu, kuncinya adalah kamu harus bisa memahami konteks dari percakapan tersebut agar bisa memberikan respons secara benar. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.