Arti Kata “Sasimo” yang Viral di TikTok

Arti Kata Sasimo di TikTok

Istilah baru selalu muncul di TikTok. Banyak istilah yang membuat para pengguna TikTok merasa bingung karena mereka tidak mengetahui maksud dari istilah tersebut.

Kita tahu bahwa TikTok sudah menjadi media sosial yang sangat terkenal.

Berbagai informasi bisa kamu dapatkan melalui aplikasi tersebut. bahkan informasi mengenai sesuatu yang viral lebih dulu kamu dapatkan dari TikTok dibandingkan media sosial yang lain.

Selain menyajikan berbagai video menarik, ternyata TikTok juga menjadi tempat munculnya berbagai istilah baru.

Salah satu istilah yang banyak dibahas adalah Sasimo. Apa maksud dari kata Sasimo ini? berikut ini kami akan memberikan penjelasannya.

Arti Kata “Sasimo” di TikTok

Sasimo atau ada juga yang menyebutnya sasima sebenarnya kata yang sebelumnya sudah viral di Twitter.

Para warganet yang sering menggunakan Twitter mungkin pernah melihat ada seseorang yang menggunakan kata tersebut. kemudian kata sasimo menyebar ke TikTok dan semakin hari semakin ramai dibahas.

Arti Kata Sasimo yang Sempat Viral di TikTok
Arti Kata Sasimo yang Sempat Viral di TikTok

Lalu apa arti yang terkandung dalam kata sasimo? Ini merupakan sebuah kata yang memiliki arti sana sini mau.

Kata tersebut biasanya ditujukan pada orang-orang yang mudah berganti pasangan, murahan, atau seseorang yang mudah didekati orang lain.

Jadi, jika ada orang yang masuk ke dalam salah satu kriteria tersebut maka orang tersebut akan mendapatkan julukan sasimo atau sasima.

Maka dari itu, ketika ada orang yang mengatakan “Sasimo” dan ditujukan kepada orang lain, kamu bisa memahami maksud dan alasan orang tersebut menggunakan kata sasimo.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti SB
Arti Pantek
Arti Engkol
Arti Wiiwy

Demikian adalah penjelasan tentang arti kata “Sasimo” yang viral di TikTok. Perlu diingat bahwa jangan cepat menyimpulkan seseorang.

Mungkin orang tersebut memang sifatnya terlalu ramah namun bukan berarti dia termasuk sasimo. Maka dari itu, kamu perlu berpikir terlebih dahulu sebelum memberikan julukan sasimo kepada seseorang.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang