Arti Diving di RP Telegram

Arti Diving di RP Telegram.jpg
Arti Diving di RP Telegram.jpg

Dunia Roleplayer atau RP memang menghadirkan berbagai macam istilah. Tidak jarang istilah tersebut membuat para pemula bingung karena memang istilah yang muncul tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Bahkan artinya pun terkadang berbeda dengan arti umum dari istilah atau kata tersebut.

Salah satu kata yang muncul di RP Telegram adalah “Diving“.

Kira-kira apa maksud dari kata tersebut? Untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap, kamu harus menyimak penjelasan berikut ini.

Arti Diving di RP (RolePlayer) Telegram

Mungkin kamu sudah tahu bahwa Diving merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris. Kata ini memiliki arti “menyelam

Lalu apa maksud Diving di RP Telegram? Ini wajib diketahui untuk kalian yang bermain RolePlayer Telegram.

Apakah memiliki arti yang sama dengan Diving yang ada di bahasa Inggris? Perlu kamu tahu bahwa istilah ini biasanya ditujukan pada pesan atau chat yang tenggelam.

Arti Diving di RP Telegram 7

Itu artinya, kata Diving tersebut di RP Telegram bukan ditujukan pada seseorang melainkan pada pesan seseorang yang tenggelam karena tertumpuk oleh chat atau pesan-pesan lainnya.

Jadi, ketika ada temanmu yang mengatakan “Diving Chat” itu menunjukkan bahwa temanmu tersebut sedang menemukan pesan yang tenggelam. Dia juga berniat membalas pesan tersebut karena mungkin saja isi pesannya penting.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti NJ
Arti RC
Arti Cinlok
Arti Ubab
Arti Bobrok
Arti Trial

Kesimpulan

Sekian penjelasan seputar arti kata Diving di RP Telegram. Kesimpulannya, istilah tersebut memang berasal dari bahasa Inggris.

Namun kata Diving, tidak ditujukan kepada seseorang yang tenggelam. Kata tersebut lebih bermakna chat atau pesan seseorang yang tenggelam karena tertumpuk oleh pesan orang lain.

Sekarang kamu tidak bingung lagi jika menemukan kata ini di RP Telegram. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.