Arti Kata Lengkap “TBL” di TikTok yang Viral

Arti Kata TBL di TikTok
Arti Kata TBL di TikTok

TikTok adalah media sosial yang bahkan kabarnya mengalahkan Instagram. Memang setiap hari semakin banyak orang yang menggunakan TikTok dan tidak terhitung jumlahnya berapa orang yang aktif setiap hari karena saking banyaknya.

Di TikTok, kamu bisa melihat berbagai konten yang sangat menarik dari beragam kategori. Kamu akan mendapatkan informasi tentang sejarah, hiburan, olahraga, teknologi, politik, dan lain sebagainya.

Selain itu kamu juga bisa membuat kontenmu sendiri. Bukan hanya itu, TikTok juga merupakan tempat munculnya beragam istilah baru.

Salah satu istilah yang baru-baru ini muncul adalah TBL atau ada juga yang mengatakan Te Be El. Meskipun viral, namun banyak yang belum mengetahu arti yang sebenarnya dari istilah tersebut.

Maka dari itu, kami akan menjelaskannya melalui pembahasan kali ini.

Arti Kata TBL di TikTok

TBL adalah istilah yang pertama kali diviralkan oleh pemilik akun TikTok @bonjol_jpg. TBL sendiri memiliki maksud ‘Takut Banget Lo’.

Arti Lengkap Kata TBL di TikTok - Arti TBL di TikTok
Arti Lengkap Kata TBL di TikTok

Jika kamu melihat akun tersebut, kamu akan menyaksikan bahwa Bonjol dan teman-temannya sedang berbagi momen bersama. pada video tersebut, Bonjol menghadirkan kata baru yang menjadi tren yaitu TBL atau Takut Banget Lo.

Kemudian istilah TBL ini semakin terkenal dan menyebar ke mana-mana. Setelah itu, melalui akun Twitternya Bonjol mengatakan bahwa dia tidak menyangka jika TBL menjadi sebuah istilah yang viral dan membuat banyak pengguna TikTok sampai penasaran dengan artinya.

Bahkan istilah yang dicetus oleh Bonjol tersebut trending di Twitter. Secara tidak langsung nama Bonjol juga terkenal karena istilah yang dia buat tersebut.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti SB
Arti Pantek
Arti Engkol
Arti Wiiwy

Sekian penjelasan dari kami tentang arti TBL yang tengah viral di TikTok. Sekarang kamu sudah mengetahuinya dan mungkin kamu juga bisa menggunakan istilah tersebut sesuai dengan konteksnya. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.