Arti Kata Gaul ‘C9’ di TikTok

Arti C9 di TikTok

Sekarang kami akan mengulas tentang arti C9 yang viral di TikTok. Untuk itu, jika kamu memerlukan informasi ini secara lebih lengkap silakan mengikuti pembahasannya sampai tuntas.

Nanti kamu akan memahami maksud dari C9 dan bagaimana cara menggunakannya.

Kata C9 di TikTok saat ini mulai banyak dicari para netizen. Banyak yang penasaran karena kata tersebut memang baru muncul.

Para netizen berusaha menemukan arti yang sebenarnya namun belum kunjung menemukannya.

Apakah kamu termasuk salah satu yang mencari artinya? Dari pada terus dihantui rasa penasaran maka berikut ini kami akan memberikan penjelasannya.

Pastikan kamu mengikuti pembahasan dari kami sehingga benar-benar memahami arti C9.

Arti Kata Gaul C9 di TikTok

Belakangan ini C9 tengah banyak dibahas, terutama di TikTok. Mungkin kamu pernah menemukan seseorang menggunakan kata C9 dan muncul di FYP. Setelah ditelusuri, ternyata kata C9 merupakan maksud dari cloud9.

Bagi yang belum tahu cloud9 merupakan salah satu tim yang mengikuti turnamen OGN Overwatch Apex.

Tim tersebut di season 2 telah melakukan blunder cukup fatal. Blunder yang dilakukan yaitu meninggalkan capture point di waktu overtime sementara posisi control point dipegang lawan yaitu Afreeca Freec Blue.

Parahnya kejadian ini bukan hanya berlangsung satu kali melainkan hampir sepanjang pertandingan.

Akibatnya cloud9 mengalami kekalahan 3-1. Sejak saat itu, semua yang berkaitan dengan candaan cloud9 viral di mana-mana.

Maka dari itu ketika ada seseorang yang berkomentar dengan C9 maka kemungkinan orang tersebut menilai bahwa kamu sama dengan tim tersebut yang bahkan menyerah tanpa melakukan perlawanan.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti Prik
Arti Mahok
Arti IB
Arti WGWG

Akhir Kata

Sekian penjelasan tentang kata C9. Sekarang kamu telah memahami arti C9 yang sebenarnya. Silakan menggunakannya sesuai konteks dalam percakapan bahasa gaul. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang