Arti Kata “Prik” yang Viral di TikTok

Arti Kata Prik Viral di TikTok
Arti Kata Prik Viral di TikTok

Membahas TikTok akan selalu ada hal baru yang kamu temukan. Media sosial yang paling populer di Indonesia ini merupakan tempat berbagai konten dan informasi tersedia.

Banyak informasi bermanfaat yang bisa kamu dapatkan. Bahkan informasi yang viral pun terkadang berasal dari TikTok.

Salah satu informasi yang bisa kamu temukan di media sosial TikTok adalah bahasa gaul. Selalu ada bahasa gaul yang muncul dan membuat banyak orang bingung menemukan artinya.

Apalagi untuk para pengguna TikTok yang memang tidak terbiasa menggunakan bahasa gaul akan kesulitan mencerna maksud dari bahasa gaul tersebut.

Salah satu bahasa gaul yang saat ini sedang viral adalah “Prik”. Kira-kira apa maksud dari kata tersebut? selengkapnya akan kamu dapatkan dengan menyimak informasi dari kami.

Arti Kata “Prik” dalam Bahasa Gaul di TikTok

Prik merupakan kata serapan. Kata ini berasal dari bahasa Inggris “Freak”  yang memiliki arti orang aneh.

Kata Prik = Orang Aneh atau Bocah Aneh
Kata Prik = Orang Aneh atau Bocah Aneh

Dikarenakan dalam bahasa Sunda orang-orang Sundah sulit mengucapkan kata Freak membuat mereka terdengar seperti mengucapkan Prik.

Jadi, ketika ada seseorang berkomentar dengan kata Prik, menandakan bahwa ungkapan tersebut untuk mengatakan bahwa seseorang tersebut aneh.

Biasanya kata ini disandingkan dengan kata bocah. Artinya, ketika ada netizen yang berkomentar “bocah prik” itu memiliki arti “bocah aneh”.

Ada juga yang berkomentar dengan “Diam kau, dasar bocah prik” yang berarti “Diam kau, dasar bocah aneh”.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti Oi Kiyomasa Nande Nande Baka, Gambare Gambare!
Arti Pantek
Arti Engkol
Arti Wiiwy

Demikian pembahasan singkat tentang arti kata Prik di TikTok. Sekarang kamu sudah mengetahui arti data kata tersebut. Namun tetap berhati-hati ketika menggunakannya karena kata ini terkesan bermakna negatif. semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.