Arti WGWG yang Sebenarnya di TikTok

Arti Kata WGWG di TikTok

Apa itu WGWG? Kebanyakan yang membaca artikel ini pasti datang karena bingung dengan arti WGWG yang sekarang viral.

Kamu bisa menemukan kata ini salah satunya di TikTok. Tidak sedikit orang yang menggunakannya melalui caption maupun kolom komentar.

Penggunaan TikTok memang menghadirkan banyak hal menarik. Selain untuk melihat konten-konten yang keren, di TikTok kamu juga bisa belajar bahasa gaul dan istilah baru. Banyak orang yang memakai bahasa gaul di kolom komentar.

Di sisi lain banyak juga orang yang bingung menemukan artinya. Apalagi jika kamu orang yang tidak terlalu suka menggunakan bahasa gaul, kamu akan kesulitan memahami arti ketika ada kata-kata tertentu.

Salah satu kata yang viral adalah WGWG. Apa arti yang ada pada kata tersebut? Berikut ini akan kami berikan penjelasannya.

Arti Kata ‘WGWG’

Perlu diingat arti WGWG adalah menurut kami sendiri. Kami sudah berusaha mencari informasi tentang maksud yang sebenarnya sehingga kemungkinan besar informasi kami tepat. WGWG sendiri mempunyai arti wangi wangi.

Jika kamu hubungkan dengan hal lain seperti game Mobile Legends, maka hal tersebut berarti Selena Wangi Wangi. Ini menunjukkan seperti apa kecantikan Selena yang sangat luar biasa dengan menggunakan skin collector.

WGWG di TikTok

Sementara itu, ketika kita hubungkan arti WGWG di TikTok maka konteksnya bukan tentang game. Kata WGWG menandakan seorang laki-laki yang tertarik dengan perempuan. Ini merupakan kode bahwa orang tersebut terkesima akan kecantikan dan kemolekan si wanita.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti Oi Kiyomasa Nande Nande Baka, Gambare Gambare!
Arti Pantek
Arti Prik
Arti Wiiwy

Akhir Kata

Itulah pembahasan seputar arti kata WGWG di TikTok. Sekarang kamu bisa memahami salah satu kata yang viral ini. Kesimpulannya, ini merupakan sebuah istilah yang cukup unik dan digunakan sebagai isyarat bahwa ada seorang laki-laki yang tertarik pada lawan jenis. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang