Arti dan Maksud Kata Viral Mahok di TikTok

Arti Mahok di TikTok

Pernah melihat seseorang berkomentar dengan mengatakan mahok? Atau ada seseorang yang membuat konten lalu mengucapkan kata tersebut? Saat ini kata mahok mulai viral di media sosial, khususnya TikTok.

TikTok merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer. Jumlah penggunanya sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia. Mereka yang menggunakan TikTok juga berasal dari berbagai kalangan usia.

Di TikTok kamu bisa mendapatkan banyak hal menarik. Kamu bisa menemukan informasi tentang teknologi, politik, sejarah, kuliner, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga yang menggunakan TikTok sebagai media untuk berjualan.

Melalui TikTok kamu juga bisa belajar tentang istilah baru. Sebenarnya  ada banyak istilah yang muncul di TikTok. Salah satunya yaitu kata mahok. Lalu apa arti dari kata tersebut?

Arti Mahok yang Sebenarnya

Kata mahok sebenarnya sudah lama muncul. Kamu bisa menemukan kata ini di berbagai caption, komentar, atau unggahan seseorang. Lalu apa arti dari kata mahok tersebut? Mahok merupakan singkatan dari manusia homo seksual.

Maksud Mahok adalah Homo Seksual
Maksud Mahok adalah Homo Seksual

Sebenarnya penggunaan kata mahok hanya sebagai gurauan semata pada teman. Namun kamu juga perlu memperhatikan kapan harus menggunakan kata tersebut. Jika kamu ucapkan pada seseorang yang memang sudah berteman sangat akrab, kemungkinan besar dia tidak marah.

Namun ketika kamu mengucapkan kata ini pada orang lain, khawatir orang tersebut malah tersinggung. Jadi kamu perlu memperhatikan kepada siapa kamu akan mengucapkan kata mahok tersebut.

Arti Kata Gaul di TikTok Lainnya :

Arti WGWG
Arti Pantek
Arti IB
Arti Wiiwy

Kesimpulan

Sekian informasi yang bisa kami berikan. Kesimpulannya, mahok kata yang artinya manusia homo seksual.

Sebelum menggunakan kata tersebut pastikan kamu paham betul siapa orang yang kamu ajak bicara.

Jika teman akrab, kemungkinan besar dia tidak masalah karena memang kata ini sebenarnya hanya untuk bercanda dan meningkatkan keakraban. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang