Arti Kata Imejin / Imagine di RP Telegram

Arti Kata Imejin - Imagine di RP Telegram
Arti Kata Imejin - Imagine di RP Telegram

Kamu suka bermain RP (Roleplayer) ? Pasti kamu sudah banyak menemukan istilah baru. Beberapa istilah tersebut bahkan membuatmu pusing karena bingung mencari maksudnya.

Itulah RolePlayer, tempat di mana berbagai istilah baru muncul yang mana istilah tersebut tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Saat ini ada istilah baru yang muncul yaitu Imejin / Imagine.

Mungkin tidak sedikit orang yang masih bingung arti dari kata tersebut. Tapi seperti biasa, kami akan membantumu menemukan artinya. Jadi simak penjelasan di bawah ini.

Penjelasan Arti Imejin / Imagine di RP Telegram

Imejin / Imagine merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris.

Arti Kata Imejin ata Imagine dalam Roleplayer Telegram - Arti Kata Imejin - Imagine di RP Telegram
Arti Kata Imejin ata Imagine dalam Roleplayer Telegram

Kata ini maksudya adalah mengkhayalkan, membayangkan, atau apa yang diangankan para pemain RP (Roleplayer) di dunia RP tersebut.

Biasanya kata ini akan ditulis dengan tanda miring di awal (/). Misalnya saja kamu memiliki bayangan ingin memeluk seseorang di RP (Roleplayer).

Misalnya kamu ingin memeluk seseorang, maka kamu cukup mengetik dan menyampaikannya dengan /peluk. Itu menandakan bahwa kamu sedang membayangkan orang tersebut dan ingin memeluknya.

Maka dari itu, kata Imejin / Imagine ini merupakan istilah yang maksudnya membayangkan seolah-olah apa yang dibayangkan tersebut bisa dia lakukan secara langsung.

Namun karena suatu kondisi, maka yang dia lakukan hanya bisa membayangkan atau berkhayal saja.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti ihacoy
Arti RC
Arti Cinlok
Arti Ubab
Arti SBB
Arti Watanabe

Cara Menggunakan Imejin / Imagine di RP (Roleplayer)

Setelah tahu arti dari Imejin / Imagine, lalu bagaimana cara menggunakan istilah tersebut? Berikut ini kami akan memberikan contohnya:

  • /cium aku sayang
  • /peluk dirimu seerat mungkin
  • /cium pipimu

Kira-kira begitu cara menggunakan imejin. Sekarang silakan kamu mencobanya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.