Admin Kompiwin Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tips Jitu Bermain Game Cacing Agar Tidak Mudah Mati

2 min read

Tips Jitu Bermain Game Cacing

Seru tidaknya bermain game tidak bertanggung pada HD tidaknya kualitas tampilan gameplay-nya. Ada juga game dengan gameplay sederhana yang sangat seru untuk dimainkan.

Contohnya seperti game cacing. Meski tampilan gameplay dari game cacing sederhana, siapa sangka ternyata game cacing banyak sekali disukai oleh para gamer.

Game cacing yang kini sedang ngetren tidak seperti game cacing jaman dulu. Jika pada game cacing jaman dulu, kalian hanya bisa bermain sendirian dengan tugas memakan makanan yang ada, hal berbeda terjadi pada game cacing terbaru ini.

Pada game cacing jaman sekarang, kalian tidak hanya bertugas untgamuk memakan makanan. Tapi kalian juga harus menaklukan cacing-cacing disekitar kalian.

Teman-teman harus menjaga cacing yang kalian kendalikan untuk terus bertahan hidup. Siapa yang hidup paling lama, dialah pemenangnya.

Meski terlihat sepele, ternyata perlu strategi jitu agar jadi pemenang game cacing. Jika kalian bermain secara sembarangan atau tanpa strategi, jangan harap jadi pemenang pada game ini.

Tips Jitu untuk Bermain Game Cacing agar Tidak Cepat Mati

Gimana caranya supaya selalu menang dan tidak cacing kita tidak cepat mati? Kompiwin akan membagikan tips bermain game cacing agar kalian bisa selalu merasakan kemenangan, silahkan disimak baik-baik ya.

1. Kendalikan Cacingmu dengan Baik

Tips cara main game cacing agar supaya selalu menang yang pertama adalah kendalikan Cacingmu dengan baik. Hal ini penting sekali karena jika kalian tidak bisa mengendalikan cacing dengan baik, jangan harap untuk memenangkan game ini.

Kendalikan Cacing dengan Baik dan Benar
Kendalikan Cacing dengan Baik dan Benar

Teman-teman harus bisa mengendalikan cacing dengan luwes karena ini sangat penting ketika bertahan dari serangan para lawan.

Tapi jika kalian masih baru dan masih kaku untuk mengendalikan cacing, disarankan untuk menjaga jarak dengan cacing-cacing lainnya. Jadi kalian tidak akan kaget dan punya sedikit waktu lebih lama jika mendapatkan serangan dari cacing lawan.

2. Bersabarlah

Sabar sebagian dari iman itulah kata pepatah. Ternyata sabar juga merupakan salah satu kunci keberhasilan kalian dalam bermain game cacing yang ada masanya bisa memancing emosi para gamernya.

Makan dari Cacing yang Terbunuh
Makan dari Cacing yang Terbunuh

Kalian tidak perlu menyerang dan meladeni lawan yang ingin membunuh. Bersabarlah karena Goals kalian bukan untuk membunuh para cacing-cacing disekitar.

Goals kalian dalam game ini adalah bertahan hidup hingga cacing lainnya mati semua. Jadi, yang perlu kalian lakukan adalah memakan makanan-makanan yang ada disekitar kalian agar cacing bisa berkembang dan terus bertahan hingga game selesai.

Baca Juga : Cara Download Aplikasi/Games di iPhone/iPad Gratis dengan Cepat dan Mudah

3. Kuasai Teknik Coiling

Ada beberapa cara yang bisa membuat cacing kalian cepat besar. Salah satunya dengan melakukan teknik Coiling yang sangat ampuh untuk membuat cacing yang kalian kendalikan cepat tumbuh besar.

Pelajari Teknik Coiling (Melingkari Cacing Lawan)
Pelajari Teknik Coiling (Melingkari Cacing Lawan)

Teknik Coiling adalah suatu momen dimana kalian melingkari cacing lawan. Setelah itu kalian bisa membunuh cacing-cacing yang ukurannya lebih kecil dari cacing yang kalian miliki.

Tak lama setelah kalian menjebak cacing lawan, cacing lawan akan mati. Setelah itu akan muncul makanan dari cacing yang sudah mati. Makanlah makanan tersebut agar cacing kalian cepat tumbuh besar.

4. Manfaatkan Speed Boost

Bukan Coiling saja yang bisa kalian gunakan, ada juga speed boost yang bisa membuat cacing kalian bergerak lebih cepat dari biasanya.

Manfaatkan Speed Boost Cacing
Manfaatkan Speed Boost Cacing

Teknik speed boost bisa dimanfaatkan untuk kalian yang berniat untuk menabrakkan cacing. Dengan skill Speed Boost ini kalian bisa membunuh cacing yang lebih besar meski cacing kalian lebih kecil.

Dibalik manfaat nya ternyata ada kekurangan dari skill Speed Boost ini. Setelah menggunakan skill ini, cacing kalian akan menyusut menjadi lebih kecil dari sebelumnya.

Baca Juga : Smartphone Android Murah untuk Bermain Games Berat

5. Jangan Tergoda dengan Sisa Makanan Cacing Lain

Memakan sisa makanan dari cacing lain menang dikenal sebagai jurus manjur agar Cacingmu bisa cepat besar. Tapi hal ini tidak disarankan untuk kalian lakukan.

Jangan Tergoda Sisa Makanan Cacing Lawan
Jangan Tergoda Sisa Makanan Cacing Lawan

Karena pada umumnya saat ada sisa makanan, cacing-cacing lainnya akan datang memperebutkannya. Saat rebutan itulah ada cacing yang akan baku hantam.

Jika baku hantam terjadi, disarankan untuk menjauh dari area baku hantam agar cacing kalian bisa selamat dan terus bertahan hidup.

6. Cobalah Menjadi Parasit

Agar bertahan hidup, tidak sedikit juga hewan dan tumbuhan yang menjadi parasit. Kalian pun bisa menjadi parasit pada cacing-cacing lain yang ukurannya lebih besar daripada cacing kalian.

Menjadi Parasit Cacing Lain
Menjadi Parasit Cacing Lain

Kalian bisa menempel atau mendekati cacing yang lebih besar. Tujuannya adalah untuk memulung sisa-sisa makanan dari cacing besar.

Baca Juga : Games Terbaik untuk Android yang Gratis Kamu Download Sekarang

7. Pelajari tiap Skill dan Fitur yang Ada

Pelajari Semua Fitur dan Skill Game Cacing
Pelajari Semua Fitur dan Skill Game Cacing

Seperti yang diketahui, saat ini ada banyak sekali game cacing. Tiap gamenya memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda. Maka dari itu kalian harus mempelajarinya satu persatu.

Penutup

Demikian tips cara main game cacing agar kalian selalu menang dari surga tekno. Pastikan lakukan tips ini dengan benar agar ya, terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Admin Kompiwin Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *