7 Karakter Terganteng Di Free Fire

Karakter Terganteng Free Fire
Karakter Terganteng Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan kaum milenial. Game ini terus mengalami peningkatan jumlah pengguna.

Setiap hari ada jutaan orang yang memainkannya. Terlebih lagi FF memiliki hal yang tidak dimiliki oleh game-game yang sejenis yaitu hadirnya berbagai karakter yang sangat ganteng.

Karakter-karakter tampan yang ada di FF ada yang merupakan hasil kolaborasi dengan pemain sepak bola, penyanyi, maupun DJ.

Selain tampan, karakter-karakter tersebut diketahui dibekali dengan kemampuan yang mematikan sehingga mendapat julukan sebagai karakter yang terkuat.

10 Karakter Terganteng Di Free Fire 2021

Siapa saja karakter terganteng dan terkuat tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu harus menyimak baik-baik informasi yang kami sajikan di bawah ini:

1. Shirou

Shirou - Karakter Terganteng Free Fire
Shirou

Karakter terganteng dan terkuat di Free Fire yang pertama akan kita bahas adalah Shirou. Karakter ini dikisahkan sebagai pengantar paket yang memiliki paras wajah tampan dengan kemampuan yang sangat kuat.

Untuk skill pasif yang dimiliki oleh Shirou adalah Damage Delivered yang mana skill ini mampu menandai lokasi lawan dalam jarak 50 meter pada saat lawan terkena tembakan.

Untuk tembakan pertama pasca menandai lawan akan mempunyai damage sebesar 10 persen dari ekstra penetrasi armor. Skill ini pun akan semakin meningkat bersamaan dengan peningkatan level dari  karakter tersebut.

Lalu seperti  apa ketika sudah berada pada level maksimal? Shirou mampu menandai musuh dalam jarak 100 meter dengan penterasi armor mencapai 100 poin. Semakin mudah untuk Booyah!

2. Chrono

Chrono - Karakter Terganteng Free Fire
Chrono

Meskipun karakter ini di-nerf setelah adanya patch baru karena dianggap terlalu kuat dibandingkan karakter lainnya, akan tetapi Chrono masih tetap dianggap sebagai salah satu karakter terkuat.

Selain memiliki kekuatan, ternyata paras wajah Chrono juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang memilih untuk menggunakannya.

Hal ini tidak mengherankan karena Chrono sendiri terinspirasi dari salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo atau yang biasanya mendapat julukan CR7.

Karakter ini pun bahkan selalu dibawa oleh banyak pemain pro di ajang Free Fire Indonesia Masters 2021 yang diselenggarakan pada Spring lalu.

Lalu apa kemampuan andalan dari Chrono? Karakter ini memiliki kemampuan andalan berupa Time Turner. Skill ini ternyata mampu membuat sebuah medan pelindung yang bisa menahan damage dari serangan senjata.

Bahkan kemampuan ini mampu melindungi 600 damage dan sambil menyerang musuh. Sebuah karakter yang bukan hanya tampan melainkan memiliki kemampuan yang sangat berguna untuk menjadi seorang pemenang.

3. Hayato Yagami

Hayato Yagami - Karakter Terganteng Free Fire
Hayato Yagami

Bagaimana dengan Hayato Yagami? Karakter ini adalah anak keluarga samurai yang sangat melegenda. Karakter ini juga termasuk salah satu yang terganteng di Free Fire.

Terlebih lagi pada April 2021 Hayato Yagami mendapatkan buff. Selain ganteng, Hayato juga merupakan salah satu karaker di ff yang kerap digunakan oleh para pemain pro pada FFIM 2021 Spring.

Bukan itu saja, Hayato Yagami juga menjadi karakter kedua yang sangat populer di tahun 2020 dengan pemakaian yang mencapai 5,3 miliar kali.

Angka ini sebagai bukti bahwa Hayato memang sangat digemari oleh para pemain Free Fire. Selain ketampanannya, tentu saja karakter ini digemari karena kemampuannya.

Kemampuan utama Hayato yaitu skill pasifnya yang bernama Bushido. Skill ini berperan dalam meningkatkan penetrasi armor ketika darah menurun.

Skillnya pun akan terus meningkat seiring dengan levelnya yang meningkat juga. Untuk level maksimum, skill pasif tersebut bisa meningkat hingga 10 persen ketika darah berkurang sebanyak 10 persen.

Hayato Yagami juga menjadi karakter di FF yang susah mati. Hal ini karena semakin banyak dagame yang didapatkannya, maka karakter ini akan semakin kuat.

Jadi memang untuk mengalahkannya harus dengan strategi dan bukan hanya sekadar menyerangnya.

Mau mewarnai tulisan chat di Free Fire ? Inilah kode warna Free Fire lengkap beserta cara mengunakannya.

4. Maxim

Maxim - Karakter Terganteng Free Fire
Maxim

Karakter tergantung di Free Fire yang keempat adalah Maxim. Sama dengan Hayato, Maxim juga merupakan salah satu karakter yang sangat populer di game ini.

Bahkan Maxim menempati posisi kelima sepanjang tahun 2020. Ketampanan yang dimilikinya mampu memikat para pemain Free Fire untuk menggunakannya.

Akan tetapi, bukan karena paras wajahnya saja yang menjadi alasan kenapa Maxim sangat populer. Karakter ini ternyata juga memiliki kemampuan yang sangat mematikan yang bernama Gluttony.

Kemampuan ini membuatnya dapat menggunakan medkit serta mampu memakan jamur dengan lebih cepat dibandingkan karakter lainnya. inilah yang menjadi alasan kenapa Maxim mampu pulih lebih cepat.

Kemampuan ini membuat Maxim menjadi salah satu karakter yang berbahaya. Karakter ini akan langsung menyerang balik musuh pada saat musuh sedang terluka. Permainan akan terasa lebih cepat ketika kamu menggunakan maksim.

5. Rafael

Rafael - Karakter Terganteng Free Fire
Rafael

Lalu bagaimana dengan Rafael? Rafael merupakan karakter di FF yang memiliki usia 30 tahun yang memiliki misi untuk membawa keadilan ke dunia.

Rafael dikisahkan sebagai seorang pembunuh bayaran dengan kemampuan khusus yang ditakuti oleh lawan-lawannya. Adapun kemampuan yang dimilikinya adalah Dead Silent.

Kemampuan mematikan ini membuatnya mampu membunuh ssecara sembunyi-sembunyi tanpa bisa dideteksi oleh map selama beberapa detik.

Perannya semakin silent killer memang sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Pada skill maksimal, Rafael mampu tidak terdeteksi oleh map selama 8 detik dengan durasi cooldown selama 50 detik.

Kemampuan inilah yang membuatnya dikategorikan sebagai salah satu karakter FF yang sangat berbahaya, terutama ketika harus berhadapan satu lawan satu.

Selain kemampuannya yang OP, Rafael juga tergolong sebagai salah satu karakter Free Fire yang tampan. Kamu bisa melihat sendiri ketampanannya yang mana banyak pemain FF tertarik untuk menggunakannya.

Namun, ternyata dibalik ketampanannya tersebut, menyimpan sebuah kekuatan yang sangat mematikan.

6. Alok

Alok - Karakter Terganteng Free Fire
Alok

Karakter selanjutnya yang akan kita bahas adalah Alok. Sesuai dengan namanya, karakter ini terinspirasi dari salah satu DJ terkenal yaitu DJ Alok.

Karakter ini merupakan salah satu karakter yang paling banyak digunakan di Free Fire. Bahkan untuk tahun ini saja, Alok sudah digunakan sebanyak lebih dari 10 miliar. Ini menunjukkan bahwa memang Alok sangat populer.

Lalu apa yang membuat Alok begitu populer? Tidak jauh dengan karakter lain yang sudah kami sebutkan. Ada dua alasan kenapa Alok begitu terkenal yaitu karena wajah dan kemampuannya.

Bagaimana tidak, Alok memiliki wajah yang tampan yang mampu menarik perhatian para pemain FF untuk menggunakannya.

Alok juga memiliki kemampuan yang mematikan. Kemampuan tersebut dinamakan Skill Drop Beat. Skill ini digunakan untuk meregenrasi sebanyak 50 HP dalam waktu 10 detik.

Bukan itu saja, skill yang dimiliki Alok juga mampu menambah movement speed atau kecepatan perpindahan sebanyak 15 persen.

Bingung cara memunculkan bendera Merah Putih di profil FF ? Berikut silahkan disimak kode bendera Indonesia di Free Fire.

7. Skyler

Skyler - Karakter Terganteng Free Fire
Skyler

Daftar karakter terganteng di Free Fire yang terakhir adalah Skyler. Meskipun termasuk karakter baru yang baru hadir di Indonesia pada 27 Maret 2021, namun karakter ini sudah langsung mencuri perhatian para pemain FF.

Kemungkinan Skyler akan perlahan-perlahan menjadi salah satu karakter terfavorit di game ini. Salah satunya karena memiliki wajah yang tampan.

Bagi yang belum tahu, Skyler merupakan karakter hasil kolaborasi antara FF dengan seorang penyanyi pop yang sangat berbakat yaitu Son Tung M-TP.

Kita tahu bahwa dia merupakan seorang penyanyi muda yang bukan hanya memiliki suara yang indah melainkan paras wajahnya mampu mengikat hati para kaum hawa.

Adapun karakternya sendiri memiliki nama Riptide Rhythm, sebuah karakter gabungan antara aktif dan pasif. Diketahui bahwa skill aktifnya mampu menghancurkan 5 Gloo Wall dengan jarak sekitar 100 meter.

Sementara untuk skill pasifnya mampu memulihkan HP sekitar 9 poin per detik. Dengan kata lain, selain sebagai karakter terganteng ternyata Skyler merupakan karakter yang sangat OP.

Demikian penjelasan dari kami tentang siapa saja karakter terganteng dan terkuat di Free Fire. Seperti yang Anda lihat bahwa setiap karakter memiliki kemampuannya masing-masing.

Sebagai seorang pemain FF yang pro, kamu harus bisa menentukan mana karakter yang menurutmu paling kamu butuhkan untuk menjadi  pemenang. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.