Masih Hangat
memuat ...

Senin, 21 Mei 2018

Share:

9 Smartphone Android Murah untuk Bermain Games Berat

xiaomi gaming

Smartphone kini bukan hanya digunakan untuk memudahkan proses komunikasi.

Mulai dari keperluan bisnis dan produktivitas, smartphone sudah menjadi kebutuhan utama setiap orang.

Termasuk untuk bermain games.

Bagi gamer, smartphone yang layak adalah smartphone yang nyaman dan cocok digunakan untuk bermain games. Karena tanpa games, hidup rasanya kurang berarti. Maka, smartphone khusus gaming adalah solusinya.

KOMPIWIN sudah menyajikan daftar smartphone terbaik dan termurah yang bisa kamu beli untuk bermain games. Dari yang termurah hingga yang termahal, setiap smartphone dijamin memuaskan.

#1 Xiaomi Redmi Note 5A

xiaomi android gaming

Siapa yang tidak mengenali brand smartphone ini?

Xiaomi meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi pada akhir 2017 lalu. Smartphone ini ditopang dengan RAM 3GB, memori internal 16GB, dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Ditambah ukuran layar  besar 5,5inci dengan resolusi 720x1280pixels, bermain games HD dengan smartphone ini akan sangatlah nyaman.

Smartphone dengan OS Android 7 Nougat ini juga membawa kamera depan 5MP dengan kamera belakang 13MP -- membuat smartphone ini bukan hanya cocok untuk bermain games berat, melainkan pula untuk keperluan fotografi.

Harga mulai dari Rp1.000.000 - Rp.1.800.000

#2 Infinix Note 4

infinix android gaming

Layar smartphone Android ini berukuran 5,7inci. Cukuplah besar untuk sebuah smartphone gaming. Ditambah dengan resolusi 1080x1920pixels membuat warna dan grafik game yang HD tampak lebih jernih dan tajam.

Infinix Note 4 dibekali kapasitas RAM yang cukup besar pula, yakni 3GB. Disertai dengan kapasitas memori internal yang juga besar, yakni 32GB. Dengan spesifikasi setinggi ini, kamu bisa menyimpan banyak game besar/berat dengan grafik yang menakjubkan.

Smartphone ini juga mendukung 4G, sehingga jaringan internet yang digunakan semakin maksimal dan cepat. Ditambah dengan baterai berkapasitas 4300mAh, yang membuat daya tahan smartphone jadi lebih awet -- bisa sampai seharian atau lebih!

Infinix Note 4 bisa menjadi andalan untuk bermain games. Dengan harga yang relatif murah, yakni satu jutaan saja, kamu bisa menikmati games-games berkualitas dengan cara yang paling maksimal.

Harga mulai dari Rp.1.725.000

#3 Lenovo Vibe K5 Plus

lenovo android gaming

Smartphone yang satu ini membawa Snapdragon 616 dengan RAM 3GB yang super cepat untuk mendukung proses gaming yang lebih lancar, tanpa patah-patah atau lag.

Lenovo Vibe K5 Plus berlayar 5inci dengan resolusi 1080x1920 pixels serta rasio 16:9. Layar dan resolusi yang cukup besar membuat smartphone ini nyaman dipakai untuk bermain games, sambil mengerjakan hal-hal produktif. Bagusnya, harga smartphone Android ini hanya satu jutaan. 

Harga mulai dari Rp.1.389.000

#4 vivo Y53

vivo android gaming

Apabila kamu bosan dengan brand-brand semacam Xiaomi, maka vivo Y53 bisa menjadi pilihan yang bagus. Smartphone ini berlayar 5inci namun beresolusi 540x960pixels.

Smartphone Android ini dibekali chipset Snapdragon 425 dengan memori internal 16GB serta RAM berkapasitas 2GB. Kamera depan 5MP dengan kamera belakang 8MP cukuplah bagus untuk smartphone dengan harga yang relatif murah.

Harga mulai dari Rp1.630.000

#5 Xiaomi Redmi 4X

xiaomi gaming

Xiami juga punya smartphone lain yang cocok untuk gaming, yakni Redmi 4X. Smartphone ini berlayar 5inci dengan resolusi 720x1280pixels, yang cukup bagus untuk smartphone dengan harga relatif murah.

Bagusnya, smartphone ini dibekali RAM 4GB yang lebih besar ketimbang Redmi Note 5A. Baterai pun berkapasitas 4100mAh, yang memungkinkan proses bermain games berat tak akan begitu memboroskan baterai smartphone.

Memori internal juga tersedia hingga 64GB. Ditambah dengan kamera depan 5MP dengan kamera belakang 13MP. Smartphone khusus game ini juga sangatlah cocok untuk berfotografi.

Harga mulai dari Rp1.695.000

#6 Razer Phone

razer android gaming

Smartphone gahar ini memang dirancang khusus untuk keperluan gaming yang super berat. Dengan layar 5,7inci serta resolusi 1440x2560pixels, proses bermain games akan terasa lebih nyata dengan gambar yang lebih jernih dan tajam.

Dengan Snapdragon 835 serta RAM 8GB, smartphone ini sangatlah tangguh dan tahan banting bahkan untuk bermain game terberat sekalipun. Ditambah dengan memori internal 64GB serta kapasitas baterai 4000mAh, kamu tak akan bisa berhenti bermain game dengan smartphone ini.

Razer Phone juga cocok untuk fotografi, dengan kamera depan 8MP serta kamera belakang 13MP. Untuk keamanan serta proses membuka kunci smartphone yang lebih mudah, Razer Phone membawa fitur fingerprint.

Harga mulai dari Rp9.900.000

#7 Samsung Galaxy Note 4

samsung galaxy android gaming

Smartphone hasil pabrikan Samsung pada 2014 ini memiliki ukuran layar 5,7inci dengan resolusi 1440x2560pixels, cukuplah besar untuk smartphone dengan harga Rp2-3 jutaan.

Smartphone ini membawa Snapdragon 805 dengan kapasitas RAM 3GB. Kapasitas baterai yang hanya 3220mAh agak lebih sedikit ketimbang kompetitor, namun bagi penggemar Samsung, smartphone ini adalah pilihan yang bagus, termasuk untuk bermain games.

Memori internalnya 32GB, disertai dengan fingerprint. Kamera depan 3,7MP dengan kamera belakang 16MP membuat smartphone ini bagus untuk keperluan fotografi.

Harga mulai dari Rp2.420.000

#8 LG G4

LG G4 adalah smartphone berukuran layar besar 5,5inci dengan resolusi 1440x2560pixels. Untuk menyimpan banyak game dan aplikasi, smartphone ini menawarkan kapasitas internal 32GB.

Dengan kapasitas RAM 3GB, proses bermain game akan menjadi lebih lancar bahkan ketika kamu sambil bekerja. Selain itu, smartphone ini dibekali kamera depan 8MP dengan kamera belakang 16MP khusus untuk keperluan fotografi.

Bagusnya, smartphone untuk gaming ini dibanderol harga satu jutaan saja. Sangatlah murah untuk sebuah smartphone dengan spesifikasi setinggi ini.

Harga mulai dari Rp1.280.000

#9 Acer Predator 6

android gaming

Smartphone pabrikan Acer ini memang dirancang khusus untuk gaming. Layar besar 6inci dengan resolusi 1280x720pixels membuat mata nyaman ketika menatap layar smartphone dan memegangnya selama berjam-jam.

Bukan hanya itu, smartphone ini dibekali RAM 4GB dengan memori internal 32GB. Untuk keperluan fotografi, smartphone ini membawa kamera 21MP dengan kamera depan 8MP.

Harga: -

> Smartphone Mana yang Harus Saya Beli?

Dari seluruh smartphone dalam daftar ini, semuanya layak direkomendasikan untuk kamu beli. Karena setiap smartphone memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri pada bagian spesifikasi dan desain, maka pilihlah yang paling cocok dan memuaskan.

Apabila kamu punya rekomendasi smartphone Android terbaik dan termurah untuk gaming, kamu bisa mengetiknya di kotak komentar.


(gambar: detik, digit, teknosuka, youtube, expertreviews, cnet, techadvisor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Any comment that's containing live link will be deleted. So, be wise and have a nice discussion!