WhatsApp Media Sosial

Stiker Whatsapp Among Us Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr

Among Us adalah game yang sukses bikin banyak orang teracuni. Permainan ini tidak memandang umur, bahkan orang dewasa kini mulai mencoba untuk bermain game Among Us, entah atas dasar apa yang jelas Among Us bisa jadi game sejuta umat di tahun 2020.

Gak bisa dipungkiri, game ini meskipun dikemas dalam tampilan yang sangat sederhana dan gameplaynya pun tidak membingungkan, tetapi ada sensasi tersendiri ketika bermain game Among Us.

Role dalam permainan dibagi dalam dua karakter, yakni Impostor dan satunya lagi crewmate. Masing-masing menjalankan rolenya sendiri-sendiri, untuk Impostor mereka merupakan salah satu bagian yang berkhianat diantara yang player lainnya, tugas dari Impostor adalah menghabisi semua crewmate dengan cara diam-diam, dan jangan sampai meninggalkan jejak.

Kemudian tugas Crewmate adalah menjalankan misi atau task yang sudah diberikan, dan selain itu misi lainnya adalah mereka harus bisa menemukan siapa Impostornya. Player dapat membuka forum diskusi setelah mereka menemukan dead body, disini antara player satu dengan yang lainnya saling tuduh menuduh dan memberikan argumen mereka tentang siapa yang menjadi Impostornya.

Permainan akan lebih seru jika kamu mengajak teman-teman kamu masuk ke dalam satu room. Makin rame lagi kalau semua sudah menggunakan Discord. Kamu bisa ngobrol antara player satu dengan yang lain. Untuk tutorial, silahkan ikuti cara open mic Among Us di Discord.

Karena game ini sangat viral, sampai-sampai semua yang berhubungan dengan Among Us bisa dibikin konten. Bahkan belakangan yang sedang ramai dicari adalah stiker WA Among Us berbahasa Indonesia.

Stiker WhatsApp Among Us Indonesia [TERBARU]

Seperti yang kita tahu, Whatsapp merupakan salah satu platform messenger online terbesar, yang didalamnya telah menyediakan fitur stiker. Fitur ini jelas sangat membantu, karena setiap pengguna dapat dengan bebas berekspresi dan mewakili perasaanya melalui media stiker ini.

Contohnya seperti perasaan kita sedang sedih, marah, bahagia, dan lain-lain, akan sangat mudah diekspresikan jika menggunakan stiker yang sesuai dengan kondisi mood saat itu. Whatsapp pun telah menyediakan banyak pilihan, bahkan pengguna bisa dengan bebas menginsert stiker baru, baik itu stiker official atau unofficial.

Karena temanya kali ini adalah game Among Us, jangan heran kalau stiker WA juga mengikuti trend yang sedang happening seperti saat ini. Dan bagi kalian yang mencari stiker Among Us Indonesia, disini kita akan sediakan cara untuk mendapatkan bahkan sampai membuat kreasi stiker dengan kreatifitas kamu.

Download Aplikasi Sticker.ly Di Playstore

Yang perlu kamu siapkan untuk mendapatkan stiker Among Us adalah download dulu aplikasi bernama Stickerly di Playstore.

  1. Silahkan langsung download aplikasinya di bawah ini :
  2. Jika sudah buka aplikasi tersebut.
  3. Biasanya Sticker.ly mengikuti tren stiker yang lagi sedang viral di periode tertentu, di halaman coba kamu scroll biasanya sudah ada stiker yang hot dan banyak didownload oleh pengguna Sticker.lyCari Stiker Among Us
  4. Atau kamu bisa masukkan kata kunci di kotak pencarian atas, silahkan ketik Among Us Indonesia.Ketikkan among us indonesia
  5. Buka per kreasi stiker yang kamu suka.Buka Kreasi Stiker Among Us
  6. Untuk menambahkan kamu bisa tekan tombol Tambahkan ke WhatsApp.Klik Tambahkan ke WhatsApp
  7. Jika hanya beberapa saja yang dipilih, silahkan ketuk stiker tersebut dan tap menu Tambahkan.Klik Tambahkan
  8. Silahkan cek di aplikasi WhatsApp, dan ketuk bagian icon Sticker.lyStiker WhatsApp Among Us Sudah Ditambahkan
  9. Stiker Among Us Indonesia sudah ditambahkan ke WhatsApp.
  10. Selesai.
Mau dapat pet gratis Among Us ? Simak tutorial mendapatkan pet, skin, dan atribut Among Us secara gratis.

Cara Memodifikasi Stiker Among Us

Apakah kita bisa memodifikasi atau membuat stiker sesuai dengan kreasi kita masing-masing? Jawabannya sangat bisa, dan aplikasi Sticker.ly sebenarnya sudah menyediakan fitur tersebut untuk penggunanya meluangkan kreatifitas serta ekspresi semenarik mungkin dalam bentuk stiker.

  1. Siapkan foto karakter Among Us, kamu bisa cari di Google atau screenshot dari gameplay Among Us.
  2. Buka aplikasi Sticker.ly
  3. Pada tampilan pertama, silahkan ketuk icon + yang ada di tengah layar.Klik Ikon +
  4. Silahkan pilih media Gallery untuk menambahkan fotonya.Pilih Gallery
  5. Masukkan foto karakter Among Us.
  6. Jika sudah kamu akan dibawa ke menu Potong, disini kamu bisa memotong objek dari background secara otomatis, manual, persegi atau membiarkan foto utuh.Mulai Mengedit Stiker Among Us
  7. Jika sudah tekan tombol Berikutnya.
  8. Disini kamu masuk ke menu Edit, jika ingin merapikan potongannya bisa tekan tombol Sesuaikan, lalu untuk menambahkan tulisan bisa tekan tombol Teks, di sana akan disediakan banyak pilihan dari model tulisa sampai warna tulisannya, jika sudah tap Berikutnya.Tambahkan Teks di Stiker Among Us
  9. Masukkan Label, dan tap tombol Simpan.Klik Simpan untuk Menyimpan Perubahan Stiker
  10. Tekan kotak +Pak Baru.Klik +Pak Baru
  11. Isi Pak dengan memasukan nama dan pencipta, terakhir tekan tombol Buat.Beri Nama Pak dan Klik Buat
  12. Untuk melihat hasil stiker yang kamu buat, masuk ke menu Saya, buka hasil stiker dan tap tambahkan.Klik Tambahkan untuk Menambahkan Stiker Among Us yang Diedit
  13. Selesai.
Pengen WhatsApp kamu terlihat offline ? Ikuti tutorial cara agar WhatsApp terlihat offline.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tidak bisa dibilang kudet lagi oleh teman-teman kamu, kirim ekspresi kamu menggunakan stiker Among US yang baru saja ditambahkan atau hasil dari kreasi modifikasi sendiri. Semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tulis Komentar