Games

4 Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us [TERBUKTI]

Pinterest LinkedIn Tumblr

Tahun 2020 ini sepertinya banyak game viral yang mulai bermunculan, baik itu dari game PC maupun Android rata-rata hampir semua orang ikut memainkannya. Kalian ingat game PC Fallguy?

Awal-awal kemunculan game ini sempat ramai di beberapa media sosial, termasuk platform video streaming dimana gamers mulai banyak bermunculan merekam gameplay mereka memainkan game Fallguy ini.

Tidak lama setelah Fallguy keluar, games online berbasis android kemudian berhasil mengalahkan eksistensinya. Dan game tersebut lain dan tidak bukan adalah Among Us. Secara konsep dan roleplay, game Among Us jauh lebih sederhana ketimbang game-game lainnya, bahkan tampilan visual atau kualitas grafiknya pun masih mengandalkan 2D.Jadi Impostor di Among Us

Mau ganti nickname di Among Us ? Ikuti cara mengganti nama di Among Us dengan mudah dan cepat.

Tetapi bukan itu sepertinya yang dicari oleh banyak orang, Among Us berhasil menjadi game viral karena role permainannya yang sangat seru dan menyenangkan. Jadi dalam permainan game in, ada dua buah karakter pertama adalah Impostor dan kedua adalah Crewmate.

Secara teknis kurang lebih permainannya mirip seperti game Werewolf yang pernah kamu mainkan, Impostor disini bertugas untuk membunuh para Crewmate namun dengan cara diam-diam dan sebisa mungkin tanpa meninggalkan jejak. Jika para Crewmate yang ada di dalam kapal terbang tidak dapat menemukan siapa pembunuhnya, maka Impostor akan menjadi pemenang dalam game.

Yang seru dari Among Us ini adalah selama permainan kamu bisa melakukan komunikasi antar pemain, baik menggunakan chat atau menggunakan voice call dari aplikasi discord. Ketika diskusi dimulai untuk menentukan siapa Impostornya, kalian harus kompak dan saling menunjuk satu sama lain, dan sebaliknya orang yang ditunjuk juga harus memberikan pembelaan agar gelar sebagai impostornya bertahan sampai akhir.

Menjadi Impostor di Among Us bisa dibilang seru-seru susah, kamu harus pintar sembunyi-sembunyi seperti ninja dan mengelak ketika dituduh sebagai pembunuh. Sebagian orang pun ada yang ketagihan menjadi Impostor dalam game, nah kira-kira apakah bisa kita menjadi Impostor terus di game Among Us?

Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us

Meski tergolong game baru, sudah banyak hack yang bermunculan untuk menjadikan kamu sebagai Impostor di game Among Us. Ada beberapa cara supaya pemain dapat gelar sebagai Impostor terus, dan berikut kami sajikan tutorilanya.

1. Keluar Dengan Sengaja

Game ini tidak sama seperti game online kebanyakan, mereka tidak akan memberikan hukuman ketika salah satu playernya keluar dari permainan. Jadi ketika kamu bermain dan dapat bagian sebagai Crewmate, bisa keluar dengan paksa dan coba login kembali dengan harapan sampai dapat peran sebagai Impostor.

2. Menggunakan Mod APK

Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi Mod Among Us APK, aplikasi ini bisa didapat di situs download tidak resmi seperti Play Store. Tetapi balik lagi, menggunakan Mod APK tentu sangat berbahaya, dikhawatirkan akan banyak malware yang tertanam di dalam aplikasi tersebut setelah kamu coba menginstalnya.Cara Jadi Impostor Terus dengan Among Us MOD Apk

Karena mau bagaimanapun, MOD APK adalah aplikasi ilegal yang tidak dikeluarkan secara resmi oleh pihak developer Among Us itu sendiri. Dan tindakan pengguna Mod ini bisa dibilang tindakan cheat, selain curang kamu bisa menodai game Among Us.

⬇️ Link Download Among Us MOD APK

3. Menggunakan BUG Jaringan

Selain cara yang pertama, kamu bisa menggunakan cara bug jaringan agar menjadi Impostor. Jadi caranya adalah sebelum permainan dimulai, matikan data atau koneksi internet kemudian sambungkan lagi. Nantinya kalian akan keluar game, dan selanjutnya ketika bermain lagi kemungkinan akan menjadi Impostor.

4. Cara Alami Menjadi Impostor

Mungkin cara diatas terbilang cukup ekstrim untuk menjadi impostor di Among Us, tetapi masih ada cara lain untuk kamu menjadi Impostor terus di Among Us.Tunggu Giliran Jadi Impostor Among Us

Ketika giliran kamu menjadi Impostor, usahakan menjalankan tugas secara maksimal. Lakukan sampai kamu memenangkan permainan sebagai Impostor. Karena berdasarkan pengalaman admin menang beberapa kali menjadi Impostor, bisa membuat kamu menjadi impostor lagi dan terus selama game berlangsung.

Dengan cara ini dijamin lebih aman dari yang namanya virus atau sejenisnya.


Kesimpulan

Sekarang tinggal kamu coba terapkan dalam permainan, menjadi Impostor memang sangat seru-seru susah, tetapi bagian inilah yang bikin orang tertarik menjadi impostor terus. Selamat bersenang-senang dan semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tulis Komentar