Apa Saja Ciri – Ciri Akun Telegram Diblokir ?

Ciri-Ciri Akun Telegram Diblokir
Ciri-Ciri Akun Telegram Diblokir

Apa saja ciri-ciri Telegram diblokir? Tidak jauh berbeda dengan WhatsApp, di Telegram pun kamu juga bisa memblokir akunmu.

Sekadar informasi bahwa saat ini Telegram menjadi aplikasi chatting yang sangat populer. Kepopulerannya pun bahkan menyaingi WhatsApp dengan jumlah pengguna yang semakin lama semakin meningkat.

Telegram memiliki banyak kelebihan dan bahkan ada beberapa kelebihan yang hanya bisa kamu temukan di Telegram. Dengan Telegram, kamu bisa berkirim pesan kapan pun dan di mana pun.

Akan tetapi, ketika asyik berkirim pesan, tiba-tiba ada akun yang memblokir Telegrammu. Terkadang juga akunmu bisa diblokir oleh TelegramΒ  tanpa sepengetahuanmu.

Mungkin awalnya kamu belum menyadarinya. Adapun cara melihat apakah Telegrammu terblokir atau tidak, kami akan membagikan beberapa ciri-cirinya di bawah ini.

Ciri-Ciri Telegram Diblokir

Sebenarnya untuk ciri-ciri Telegram yang diblokir tidak jauh berbeda dengan WhatsApp yang diblokir. Beberapa cirinya antara lain:

  1. Ketika kamu mengirim pesan ke seseorang, namun status pesan tersebut masih centang satu. Jika akunmu sudah tidak diblokir, maka status pesan tersebut akan berganti menjadi centang dua.
  2. Ketika kamu menelepon seseorang, kamu tidak bisa tersambung ke orang tersebut. Ini biasanya juga disertai dengan pemberitahuan gagal menyambungkan panggilan.
  3. Berkaitan dengan status last seen atau kapan terakhir dilihat. Orang yang membokirmu maka statusnya akan tertulis β€œdilihat sangat lama”.
  4. Foto profil orang yang memblokirmu juga tidak muncul. Biasanya hanya muncul inisial nama dari akun Telegram tersebut.
Apa sih arti kata ngab yang sedang viral di TikTok ? Inilah penjelasan arti kata ngab di TikTok.

Ciri Lain Telegram Diblokir

Selain ciri-ciri di atas, masih ada beberapa ciri lainnya yang menunjukkan akun Telegrammu diblokir, di antaranya:

  1. Kamu tidak bisa mengirim pesan. Ini juga ditandai dengan pemberitahuan dari Telegram β€œSorry, you can only send messages to mutual contacts at the moment”.
  2. Kamu juga akan melihat adanya tanda seru merah ketika mengirimkan pesan. Ini menandakan bahwa pesan yang kamu kirimkan gagal.
Mau mengganti status Online Telegram ? Begini panduan cara mengganti tulisan online di Telegram.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena akun Telegrammu yang diblokir tersebut masih bisa kamu gunakan kembali.

Solusinya adalah menghubungi channel Spam Info Bot. Di sini kamu perlu menyampaikan bahwa akunmu diblokir. Kamu juga bisa tahu apa yang menyebabkan akunmu diblokir. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.