Cara Mendapatkan Banyak Poin Di TikTok

Cara Mendapatkan Banyak Poin Di TikTok 10
Cara Mendapatkan Banyak Poin Di Tiktok

Siapa sih yang gak kepengen dapetin uang dengan cara yang gampang misalnya seperti tinggal scroll-scroll sosial media tau-tau kita dibayar dengan jumlah uang yang besar.

Di era yang serba digital ini semuanya hampir sangat mungkin terjadi, karena buktinya sudah ada beberapa aplikasi media sosial yang menawarkan iming-iming tersebut.

Cara mendapatkan banyak poin di TikTok merupakan salah satu yang banyak dicari orang.

Platform media sosial berikut sering kali mengadakan event-event yang menguntungkan, belum selesai dari TikTok Lite sekarang versi reguler juga ikut merilis event serupa.

Aplikasi akan membayar para penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan misi dan tugas secara tuntas.

Masing-masing misi memiliki task yang berbeda, beruntung aplikasi sudah sedikit banyak memberikan brief keterangan tugas yang harus dilakukan.

Sehingga navigasi seputar event Tiktok ini tidak membingungkan sekalipun orang awam.

Jika kamu pernah mengikuti acara serupa, contohnya seperti di dalam Snack Video dan Tiktok Lite…tentu gak akan kesulitan lagi jika coba bermain event di Tiktok Reguler.

Sebab kurang lebih misi dan tugasnya sama, dari mulai mengundang teman lewat link refferal TikTok, memasukkan kode undangan TikTok, kemudian misi menonton video, misi membagikan laman dan masih ada beberapa tambahan misi lain sesuai update dari pusat.

List task tersebut akan kita bahas dalam segmen cara mendapatkan banyak poin di TikTok yang bisa kalian simak dibawah ini.

Semoga setelah memahami kriteria dalam mendapatkan banyak poin alias uang di dalam TikTok, bisa memicu semangatmu buat lebih aktif lagi, selain itu event-nya pun gak akan lama dan berakhir tanggal 6 Juni mendatang.

Cara Mendapatkan Banyak Poin Di Tiktok

Ada banyak tips yang bisa kamu pakai dalam meningkatkan jumlah pendapatan poin di dalam akun TikTok kamu.

Yang pertama jelas, pastikan ikuti semua misi yang sudah disediakan karena Tiktok bakal memberikan bonus tugas tambahan jika pengguna terlihat aktif dalam event.

Dan yang lucu dari aplikasi Tiktok ini adalah pembagian jumlah reward tidak merata. Jadi pendapatan paling besar di dalam event adalah membagikan kode undangan, TikTok sendiri memberikan bonus jika setiap akun yang berhasil mengumpulkan 5 orang untuk diundang, maka mereka bakal diberikan hadiah nominal tertentu.

Tetapi dengan sistem tahap, seperti misi orang ke satu selesai, orang kedua selesai, dan orang ketiga sampai kelima.

Nah jumlah nominal tersebut faktanya berbeda-beda, ada akun yang mengaku kalau hanya mendapatkan Rp 360.000 jika berhasil mengumpulkan 5 orang, lalu ada juga berjumlah Rp 617.000 dan paling besar ada akun yang mendapatkan Rp 927.000.

1. Memasukkan Kode Undangan: GBEFP7S5N7YYFSilahkan Masukkan Kode Undangan

Tidak hanya si pengirim saja yang bakal mendapatkan uang, tetapi pengguna sebagai pihak penerima kode pun nantinya bakal memperoleh reward jika mengaktivasi undangan referral.

Kamu bisa menemukan kolom memasukkan kode ini di laman event Tiktok, scroll kebawah dan temukan kotak dengan tombol merah bertuliskan Konfirmasi.

Nah, silahkan paste kode di sana untuk mendapatkan poin sebesar 100000-200000 atau sekitar Rp 10.000 – Rp 20.000.

Tetapi memasukkan kode hanya bisa dilakukan sekali, lebih dari itu sistem tidak akan mengkonfirmasinya.

2. Membagikan Kode UndanganPencet Tombol Undangan

Sebarkan kode undangan akunmu ke semua orang, karena jika berhasil mendapatkan 5 orang dari misi undang teman, reward yang didapatkan sangat besar.

Keterangan hasil bisa kamu lihat di laman event TikTok, di atas kotak bertuliskan Undangan, bisa dilihat rincian nominal uang berlaku kelipatan sampai jumlah orang ke 5.

Tenang saja, jika sudah terpenuhi 5 orang udangan teman sistem bakal mereset ulang kok. Dan menariknya lagi adalah TikTok suka memunculkan misi secara spontan yang kaitanya tidak jauh dari undang teman.Tiktok Akan Memberikan Bonus Misi

Tips buat dapetin banyak orang yaitu pertama kamu coba sebarkan ke akun keluargamu dulu, instal aplikasi di HP mereka masing-masing, dan masukkan kode undangan milikmu atau silahkan kamu instal TikTok melalui link ini.

Lalu bisa share ke Facebook, Instagram, YouTube, dan lainnya. Terakhir jangan lupa sebarkan ke channel atau grup yang kamu aktif.

3. Selesaikan Misi Menonton VideoSelesaikan Misi Tonton Video

Cara mendapatkan banyak poin di TikTok berikutnya adalah bisa dengan menonton video.

User akan mendapatkan poin pada kelipatan menit tertentu, kalau dilihat dari keterangannya poin bakal masuk jika sudah menonton selama 5 menit, 15 menit sampai 30 menit.

Pada menit pertama yakni 5 menit, akan dihadiahi sebesar 1000 poin, dan putaran berikutnya di 15 menit akan dihadiahi 3000 poin lalu putaran ketiga di 30 menit akan mendapatkan 7000 poin.

Silahkan masuk ke dalam tampilan menu koin emas alias laman event TikTok, scroll paling bawah dan pencet kotak Klik untuk memulai misi.

Tiap akun akan berbeda penghasilannya, tergantung kamu aktif di TikTok dan akunmu terindikasi normal tanpa ada kecurangan, karena ada juga yang lebih dari kita sebutkan diatas.

4. Selesaikan Misi LainSelesaikan Misi Sampingan Kecil

Sisanya masih ada beberapa misi ringan, seperti bagikan THR ke teman dan keluarga, nantinya kamu akan mendapatkan 1000 poin jika berhasil menyelesaikan sekali sehari.

Ada juga misi post satu video, poin yang didapatkan sedikit lebih banyak yakni 3000 poin. Terus ada juga misi membagikan laman berhadiah 1000 poin lalu menyelesaikan tugas sponsor dengan reward 1000 poin.

Akhir Kata

Bagaimana simpel bukan cara mendapatkan banyak poin di TikTok ? sekarang tinggal kamu tekuni event tersebut karena batas waktu yang diberikan pun terbatas.

Aplikasi bakal menutup akses berhadiah ini pada tanggal 6 Juni mendatang. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.