Cara Mendapatkan Uang Di Event TikTok Ori

Cara Mendapatkan Uang di Event TikTok Ori
Cara Mendapatkan Uang di Event TikTok Ori

TikTok Ori hadir kembali dengan event yang bisa menghasilkan uang. Event tersebut diselenggarakan pada 10 Mei 2021 yang sebenarnya event tersebut hampir sama dengan yang ada pada TikTok Lite beberapa waktu lalu yang sempat viral.

Jika kamu penasaran dan ingin mendapatkan uang, maka kamu harus bergabung dengan event ini.

Cara Mengikuti Event TikTok

TikTok - Cara Mendapatkan Uang di Event TikTok Ori
Aplikasi TikTok

Untuk bergabung di event ini sangat mudah. Kamu cukup masuk ke menu Saya, lalu pilih Koin. Kamu juga bisa masuk ke event ini dengan cara klik tombol Hadiah yang muncul di beranda.

Lalu bagaimana jika event tersebut tidak muncul? Silakan hapus cache dan data aplikasi TikTok. Kemudian buka kembali aplikasi tersebut. Lalu buatlah akun TikTok yang baru.

Cara Mendapatkan Uang di Event TikTok Ori

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang di event ini? Langkah-langkah yang harus kamu ikuti adalah sebagai berikut:

  • Masukkan Kode Undangan: jika kamu pengguna baru TikTok, kamu bisa memasukkan kode undangan. Silakan masukkan GBEFP7S5N7YYF
  • Instal Melalui Link: jika kamu belum menginstal TikTok, silahkan kamu instal melalui link ini untuk mendapatkan 10.000 poin TikTok.
  • Undang Teman: kamu bisa mengundang teman dengan mengklik tombol Undang pada event TikTok. Dengan mengundang teman, maka kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp 60.000 setiap kali kamu berhasil mengundang temanmu agar membuka TikTok
  • Menonton Video: menonton video sesuai keterangan di event juga bisa membuatmu mendapatkan uang
  • Misi Lainnya: kamu juga akan diberikan misi untuk bisa mendapatkan poin. Misi yang harus kamu selesaikan seperti upload video, selesaikan tugas sponsor, bagikan halaman.
Tips Bermain TikTok:Β Cara Supaya Konten Masuk FYP.

Kapan Event ini Berakhir?

Event yang diselenggarakan oleh TikTok Original hanya berlangsung 6 hari. Itu artinya, event ini berakhir pada 16 Mei 2021.

Maka dari itu, kamu harus segera bergabung dengan event tersebut agarΒ  tidak sampai kehilangan kesempatan mendapatkan uang.

Demikian informasi yang bisa kami berikan. Meskipun sebenarnya berakhir 16 Mei 2021, ternyata pihak TikTok berwenang untuk mengubah kebijakannya.

Jadi, pihak TikTok bisa memperpanjang event tersebut sampai batas waktu yang mereka inginkan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.