Cara Menambah Followers TikTok

Cara menambah followers Tiktok

Memiliki followers yang banyak memang sangat penting di TikTok. Nah, kali ini kami akan membahas cara menambah followers TikTok.

Memiliki followers yang banyak di TikTok itu susah-susah gampang. Terkadang ada saat followers yang kamu miliki dapat naik dengan sangat cepat dan terkadang sulit sekali untuk menambah followers baru.


Padahal bagi konten kreator, jumlah followers yang banyak dapat membuat video yang diunggah semakin banyak ditonton dan tentunya semakin populer juga akun milik kamu. 

Jangan salah karena akun video TikTok yang populer bisa menjadi lahan penghasilan uang buat kamu loh. Jadi tentunya followers TikTok menjadi aset yang sangat berharga bagi content creator TikTok.

Hingga saat ini jumlah pengguna aplikasi TikTok sudah mencapai 1,5 miliar orang. Hal ini membuat TikTok menjadi media promosi yang sangat populer bagi berbagai brand.

Brand-brand tersebut tidak akan tanggung-tanggung untuk mempromosikan brand mereka menggunakan content creator dengan popularitas yang tinggi. Tentunya hal ini terlihat dari jumlah followers yang kamu miliki.

Jika kamu memang memiliki passion untuk menjadi content creator di TikTok, memiliki followers yang banyak juga memastikan kalau kamu bisa melanjutkan membuat konten-konten selanjutnya. Jadi tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencari cara menambah followers TikTok. 

Tentunya ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk menambah followers TikTok.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa cara menambah followers TikTok yang dapat kamu coba. Kalau begitu langsung saja kita simak bagaimana caranya di bawah ini.

Tips Menambah Followers TikTok Secara Natural

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah followers di TikTok.

Tentunya ada lebih dari satu cara yang dapat kamu lakukan dan agar jumlah followers dapat naik secara signifikan. 

Ada baiknya kalau kamu memanfaatkan seluruh cara menambah followers TikTok yang ada agar kamu bisa melihat hasil yang maksimal. Berikut merupakan cara-caranya. 

  1. Ketahui Target Audiens. Sebelum kamu membuat konten, pastikan kalau kamu mengetahui target audiens yang ingin kamu jangkau. Misalnya kalau konten yang kamu ingin buat adalah seputar games. Artinya target audience nya adalah laki-laki usia muda.
  2. Gunakan bantuan aplikasi luar TikTok. Mungkin kamu pernah mendengar Social Buddy, TokUpgrade, SocialViral, Media Mister, Feed Pixel, dan lainnya. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu kamu untuk menambah followers di TikTok.
  3. Ikuti Tren dan Challenge. Sama seperti di dunia nyata, tren di aplikasi TikTok juga sangat beragam. Oleh karena itu, kau harus melek dengan tren yang sedang terjadi. Karena tren bisa sangat cepat berganti, pastikan kamu selalu menyadari trend yang sedang populer di TikTok.Cara Menambah Followers TikTok 9
  4. Perhatikan pemilihan hashtag. Dengan menggunakan hashtag yang populer, video kamu juga bisa ikut populer juga. Penggunaan hashtag atau tagar ini tujuannya untuk mempermudah video kamu dilirik oleh orang-orang.Cara Menambah Followers TikTok 10
  5. Promosikan. Jangan hanya bergantung pada TikTok saja. Pastikan kalau kamu juga mempromosikan akun kamu di tempat lainnya. Misalnya di Instagram milik kamu atau akun media sosial lainnya.
Ingin mendapatkan uang dari aplikasi TikTok ? Beginilah tips serta cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok.

Menambah Followers Dengan Follow Akun TikTok

Ada cara menambah followers TikTok lainnya yang mungkin dapat kamu coba.

Cara yang satu ini memang sedikit berbeda, tetapi banyak orang mengakui kalau cara yang satu ini cukup efektif untuk menambah jumlah followers sesuai dengan keinginan kamu.

  1. Pertama-tama cari pengguna TikTok yang memiliki jumlah pengikut dengan jumlah yang banyak.Cara menambah followers Tiktok
  2. Klik pada bagian pengikut pada pengguna tersebut, lalu ikuti pengguna lain dalam daftar pengikut.
  3. Ikuti hingga beberapa orang dalam yang mengikuti orang tersebut, lalu klik kembali untuk membatalkan mengikuti.Cara Menambah Followers TikTok 11
  4. Refresh aplikasi, lalu lakukan langkah ke 4 secara berulang kali.
  5. Tunggu beberapa saat hingga pengguna lain yang baru saja kamu ikuti mendapatkan pemberitahuan dan mereka akan mengikuti kamu balik.Cara Menambah Followers TikTok 12
  6. Selamat mencoba.
Sudah dengar TikTok versi Lite ? Ini dia beberapa perbedaan antara TikTok vs TikTok Lite.

Akhir Kata

Nah, jadi itulah beberapa cara menambah followers TikTok yang dapat kamu coba sendiri. Bagaimana? Tentunya cara-cara tersebut sangat masuk akal bukan?

Perlu diingat kalau cara menambah followers TikTok di atas bukan menjadi jaminan kalau followers milik kamu akan bertambah dalam waktu satu malam saja.

Melainkan, dibutuhkan tambahan kerja keras dan keberuntungan. Namun, jangan patah semangat karena pasti usaha tidak akan mengkhianati hasil. Selamat mencoba dan semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.