Cara Membuat Emoji Berambut

Cara Membuat Emoji Berambut 1
Cara Membuat Emoji Bermabut

Belakangan ini media sosial kembali dihebohkan dengan satu fenomena yang bikin semua orang viral dan seketika banyak yang ingin mencobanya. Trend tersebut adalah menggunakan karakter emoji dengan tambahan aksesoris visual seperti rambut.

Nah, melihat antusias pengguna media sosial yang cukup besar, maka disini kita akan suguhkan cara membuat emoji berambut.

Faktanya membuat karakter emoji ini sangat mudah loh, bahkan kamu tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan untuk menghasilkan bentuk emot yang sedang viral ini.

Emoji Berambut

Emoji memiliki suatu peran yang sangat menghibur dalam kegiatan seperti chattingan. Pengguna bisa melampiaskan emosi mereka hanya dengan melalui gambar stiker yang memiliki karakter non verbal seakan menggambarkan kondisi emosi yang terjadi pada saat itu.

Intinya menggunakan emoji ini jadi makin membuat kesan chat makin ekspresif. Apalagi baru-baru ini muncul trend baru dimana pengguna sekarang dapat menambahkan variasi rambut pada pilihan emoji yang digunakan.

Sebenarnya emoji berambut ini hanyalah hasil variasi dari kombinasi simbol di dalam sebuah karakter. Cara membuat emoji berambut pun sangat mudah, metode yang perlu kamu lakukan yaitu copy paste simbol tersebut dan letakkan di antara emojinya.

Cara Membuat Emoji Berambut

Seperti yang sudah kita katakan di atas, emoji berambut itu cara membuatnya hanya menggunakan gabungan atau kombinasi simbol yang ada di karakter keyboard. Namun tidak semua keyboard sudah tersedia karakter ini, untuk itu kami akan berikan karakternya sekaligus contoh yang kemudian langsung kamu coba terapkan di aplikasi sosial media atau kirim pesan di aplikasi messenger.

Silahkan copy simbol berikut ᥬ᭄, simbol tersebut terdiri dari dua karakter, kamu bisa sisipkan emoji yang ada di fitur keyboard kamu di antara tengah-tengah karakternya. Setelah itu kirim.

Jika kesusahan, berikut kami sediakan beberapa tabel model emoji berambut, silahkan copy emoji dibawah ini :

 No.Kode Emoji Berambut
1.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤣᭄ᥬ᭄
2.ᥬ🥲᭄ᥬ️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
3.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥰᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
4.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄
5.ᥬ🧐᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄
6.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ☹️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
7.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ᭄
8.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ᭄
9.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤣᭄ᥬ᭄ᥬ🥲᭄
10.ᥬ️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄🤭
11.ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ᭄
12.ᥬ᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
13.ᥬ☹️᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
14.ᥬ᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ᭄ᥬ᭄ᥬ᭄
15.ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭᭄
Mau buka blokiran kontak di WhatsAppmu ? Simak tutorial gampang membuka blokir kontak di WhatsApp.

Adapun langkah-langkah untuk membuat emoji berambut yang dapat kamu kirim melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, aplikasi media sosial lainnya. Ikuti langkahnya di bawah ini :

  1. Copy simbol yang kita berikan diatas.
  2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp.
  3. Ketuk salah satu jendela chat yang ingin kamu kirimkan.
  4. Paste simbol di kotak percakapan.Paste Simbol Di Jendela Obrolan
  5. Arahkan kursor di bagian tengah-tengah karakter, sebab simbolnya terdiri dari dua karakter.Letakkan Cursor Di Tengah Tengah Simbol
  6. Lalu pencet fitur emoji yang ada di keyboard kamu, tentukan salah satu yang akan dipakai.Tekan Fitur Emoji Dan Masukkan Salah Satu
  7. Kemudian secara tampilan visual emoji akan terlihat seperti berambut.Kurang Lebih Tampilan Emoji Berambut Seperti Ini
  8. Terakhir kirim.
Lebih pilih WhatsApp Personal atau Bisnis ? Lihat perbedaan Whatsapp Personal vs WhatsApp Bisnis.

Akhir Kata

Fenomena ini mengingatkan kita ketika jaman atau eranya HP Blackberry dulu, saat itu OS store HP BB telah menyediakan aplikasi emoji simbol yang bisa dikirim ke jendela percakapan chat.

Kurang lebih bentuk emojinya seperti ini, dimana variasi bentuk dihasilkan menggunakan permainan kombinasi simbol sampai membentuk pola emoji baru.

Silahkan coba metode cara membuat emoji berambut diatas di HP kamu, semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.