Bukti Pembayaran TikTok

Bukti Pembayaran TikTok 4
Bukti Pembayaran Tiktok

Apakah pembaca Kompiwin disini sudah tahu kalau TikTok sedang mengadakan event yang membayar para penggunanya dengan hadiah uang ratusan ribu rupiah?

Kira-kira kalian sudah sampai mana mengumpulkan poin dalam event kali ini?


Nah, Tim Kompiwin disini akan membahas seputar bukti pembayaran TikTok khusus buat para user yang sudah melakukan aktivitas penyelesaian misi dan penarikan saldo.

Di dalam laman event TikTok sendiri sudah tersedia banyak informasi seputar aktivitas akunmu, dari mulai pengiriman saldo Poin sampai penarikan ke rekening e wallet atau rekening bank konvensional.

Sekedar tambahan informasi, di dalam aplikasi TikTok sendiri paling minim penarikan saldo ada di angka Rp 500, dan untuk mendapatkan uang event TikTok dengan nominal tersebut kamu harus mengumpulkan poin sebesar 5000 poin.

Sebelumnya kita sempat mengupas tentang rincian konversi poin ke saldo Rupiah khusus untuk event TikTok . Disana tersedia hitungan dari 1000 poin sampai 1000000 poin.

Simpelnya hitungan konversi tersebut didapatkan dirumuskan dengan (jumlah poin : 10 = saldo Rupiah). Silahkan buka artikel 1000 poin TikTok berapa Rupiah, untuk tahu lebih dalam.

Dan setelah melakukan segala aktivitas apapun, bukti pembayaran TikTok akan muncul di jendela history penarikan. Tampilan tersebut bisa kamu akses di kotak dibawah poin saldo.

Bukti Pembayaran TiktokRiwayat Transaksi Aplikasi Dana

TikTok adalah aplikasi yang menggunakan salah satu sistem transparan. Reward poin penyelesaian misi juga akan muncul di bagian halaman tersebut.

Hal ini memudahkan kamu jika suatu saat terjadi error atau ada poin yang tidak masuk ke dalam akunmu, bukti yang kuat bisa diambil dan di screenshot ke pusat pengaduan.

Sedangkan untuk bukti pembayaran TikTok ke saldo akun e-wallet atau rekening bank, bisa kamu lihat di masing-masing aplikasi.

Tersedia 3 pilihan untuk menarik uang dari TikTok, yang pertama atau sering digunakan yaitu DANA, kemudian alternatif penarikan lainnya yaitu : OVO dan rekening bank.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Ketuk tombol Saya.Masuk Ke Menu Saya
  3. Pilih icon koin emas di pojok kiri atas.Tekan Icon Emas
  4. Kemudian tap kotak Penarikan dibawah saldo Poin.Buka Menu Menarik
  5. Dibawah list nominal penarikan, kamu bisa lihat riwayat transaksi baik masuk maupun keluar di akun Tiktokmu.Lihat Bagian Riwayat Transaksi
  6. Selamat mencoba.

Sudah percaya kan bahwa TikTok terbukti membayar koin yang sudah kamu dapatkan. Jika ingin mengikuti event tersebut, segera instal TikTok melalui link ini.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara melihat bukti pembayaran TikTok di akun masing-masing.

Semua transaksi masuk dan keluar telah direkam secara tertulis dan sistem seperti inilah yang membuat bukti pembayaran event TikTok lebih transparan. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.