Cara Mengambil Uang Di TikTok

Cara Mengambil Uang Di Tiktok
Cara Mengambil Uang Di Tiktok

Aplikasi TikTok bisa dapetin uang? Faktanya memang banyak yang lagi cari tahu soal cara mengambil uang di TikTok untuk menambah penghasilan atau hanya sekedar iseng buat tambah uang jajan.

Dan apakah benar TikTok membayar karakternya dalam bentuk uang? Memang info tersebut betul. Sebenarnya bukan membayar, tetapi para user diberikan kesempatan untuk menarik hadiah referral dalam bentuk uang.

Dalam event kali ini TikTok tidak sendirian, karena mereka menggandeng perusahaan penyedia layanan dompet digital bernama DANA.

Berdasarkan pengakuan yang diklaim oleh DANA, perusahaan dialah yang pertama kali menjadi mitra program referral dengan platform TikTok khususnya di Indonesia.

Jadi apakah kalian sudah ada gambaran tentang cara mengambil uang di TikTok?

Cara Mendapatkan Hadiah Referral Di TikTok

Pada event kali ini TikTok bersama dengan DANA, mereka akan mendukung para kreator dengan cara membagikan hadiah berupa voucher Send Money untuk user yang mendaftarkan DANA melalui aplikasi TikTok.

Keuntungan tidak hanya berupa voucher hadiah saja, namun pengguna akan dapat layanan seperti diskon transfer menggunakan aplikasi DANA ke sesama pengguna DANA lainnya. Asalkan jumlah saldo yang di transfer minimal 30 ribu.

Terus bagaimana cara mendapatkan uang lewat event ini?

Secara teknis cukup mudah, kamu tinggal masuk ke Icon Koin di menu Akun, kemudian klik tombol Invite/Undang. Nanti pengguna dapat melihat informasi code invite yang bisa di bagi ke teman-temanmu.

Kemudian teman kamu yang mendapatkan invite code tersebut bisa memasukkan ke dalam menu Activity Page jika semua registrasi akun TikTok selesai.

Sistem akan mendeteksi keberhasilan pengguna setelah registrasi menggunakan invite code yang kamu berikan dan secara instan saldo akan otomatis masuk ke akun TikTokmu.

Sudah punya saldo di aplikasi Snack Video dan ingin kamu cairkan? Tutorial cara menarik uang dari Snack Video ini akan membantumu.

Cara Mengambil Uang Di TikTok

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara mengambil uang di TikTok? Pertama pastikan terlebih dahulu akun kamu memiliki uang untuk di tarik, selanjutnya simak penjelasan berikut untuk lebih detailnya.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Ketuk tombol Akun yang ada di pojok kanan bawah.Buka Tiktok Dan Masuk Ke Akun
  3. Silahkan klik icon koin emas yang kita tandai berikut.Ketuk Icon Koin RP
  4. Disini kamu bisa melihat berapa sisa saldo yang ada di dalam akun, untuk melanjutkan metodenya bisa klik bagian Tarik Saldo dibawah tulisan nominal.Pencet Tombol Tarik Saldo
  5. Nanti akan disediakan angka penarikan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, jika sudah pencet satu nominalnya, silahkan ketuk tombol Tarik Saldo.Pilih Nominal Yang Diambil Lalu Tarik Saldo
  6. Pastikan kamu sudah menginstall DANA dan registrasi akun disana, setelah pada laman berikutnya ini bisa klik bagian Tambah metode penarikan uang yang baru.Selanjutnya Pencet Metode Penarikan Lain
  7. Nanti akan muncul aplikasi DANA lalu pilih saja pakai metode ini.Pencet Metode DANA
  8. TikTok akan menyuruh kamu untuk menghubungkan dengan DANA, ketuk tombol konfirmasi warna biru tersebut.Terakhir Hubungkan Dengan DANA
  9. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di akun DANA kamu, lalu klik Lanjut.Masukkan Nomor Telfon Dan Lanjutkan
  10. Berikutnya masukkan PIN akun DANA.
  11. Tunggu beberapa saat sampai nomor OTP konfirmasi masuk lewat pesan. Masukkan jika sudah.
  12. Bila muncul tampilan seperti ini klik Lanjut.Jika Muncul Notif Konfirmasi Tekan Lanjutkan
  13. Kalau berhasil terhubung antara akun DANA dengan TikTok nanti kamu akan dikembalikan ke tampilan Penarikan di awal.
  14. Pencet Tarik Uang Sekarang.Kembali Ke Awal Dan Tekan Tarik Sekarang
  15. Konfirmasikan lewat tombol berikut.
  16. Tunggu kurang lebih 1 hari kerja sampai sistem memprosesnya.
Apa sih arti ngab yang sering muncul di komentar postingan TikTok? Inilah arti lengkap ngab di TikTok.

Cara Lain Mendapatkan Uang Di TikTok

Kita akan sedikit berikan intermezo, kalau selain event dari DANA diatas sebenarnya platform TikTok juga dapat menjadi peluang kita mendapatkan penghasilan loh.

Medianya bisa dengan cara streaming video TikTok, sering upload konten menarik sehingga videomu muncul terus di laman utama, kemudian melakukan interaksi agar mendapatkan engagement di akunmu, promosi jualan, menawarkan produk dari brand lain, dan bekerja sama seperti menjadi brand ambassador.

Sudah jadi hukum yang paten dalam sosial media, jika seseorang memiliki followers dan viewer yang banyak, maka orang tersebut bisa membuka peluang untuk menghasilkan uang. Selebihnya tinggal ditekuni dan punya tekad yang konsisten.

Mau desain logo TikTok? Kamu harus tahu dulu jumlah warna di logo TikTok.

Akhir Kata

Bagaimana cara mengambil uang di TikTok sangat mudah bukan? diatas telah kita sajikan juga bagaimana untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah lewat aplikasi ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.