Bot Telegram Penghasil Saldo

Bot Telegram Penghasil Saldo 1
Bot Telegram Penghasil Saldo Dana, Gopay

List aplikasi chatting yang paling recommend adalah Telegram. Fungsi utamanya masih sama seperti aplikasi-aplikasi chat yang lain, yaitu untuk melakukan aktivitas balas pesan, mengirim file multimedia, dan melakukan komunikasi via suara serta video.

Namun ada sisi keunggulan lain yang dapat kita katakan Telegram itu yang paling unik di antara lainnya. Kalau kamu pengguna lama pasti tahu fitur yang kita maksud kali ini apa.

Yap, benar sekali, sebagai platform chat komunikasi media digital, Telegram telah dibekali dengan fitur layanan Bot.

Total sudah banyak bot yang dibuat oleh pihak pengembang berdasarkan fungsi dan respon perintahnya masing-masing, termasuk salah satu yang cukup menguntungkan para pengguna adalah bot Telegram penghasil saldo DANA, OVO, dan GOpay.

Apa gak untung coba? Kita main aplikasi chat tetapi kita akan dibayar oleh pusat lewat honor via aplikasi DANA, OVO, atau GOpay.

Bot Telegram

Bot Telegram penghasil saldo DANA, OVO, dan GOpay itu hanya salah satu diantara banyaknya sistem bot yang sudah disediakan buat para user Telegram.

Intinya bot ini memiliki fungsi yang akan merespon permintaan user sesuai dengan tugas dan bagiannya masing-masing.

Ada jenis bot yang dapat dipakai untuk merespon perintah dalam mengedit foto, ada juga bot yang sangat cocok bagi pelajar alias bot edukasi, kemudian ada juga bot buat game, bot penghasil uang dan masih banyak lagi.

Untuk mengeksekusi bot ini kamu tidak perlu lagi download aplikasi ekstensi atau pasang software lain, cukup gunakan akses tools pencarian yang ada di pojok kanan atas laman chat. Setelah itu masukkan keyword nama bot lalu buka kontak bot untuk menggunakannya.

Kalian gak perlu bingung, biasanya beberapa bot sudah dilengkapi dengan brief cara penggunaan didalam isi kontaknya.

Dan khusus buat interface kontak didalam bot, nanti akan tersedia satu sampai beberapa tombol yang fungsinya adalah buat stick perintah tugas bot.

Lalu apa nama bot Telegram penghasil saldo DANA, OVO dan GOPay?


Bot Telegram Penghasil Saldo Dana, OVO, dan Gopay

Masih sedikit yang tahu kalau sebenarnya aplikasi chat seperti Telegram ini bisa menghasilkan uang. Kebanyakan mereka hanya mengerti fungsi dasar Telegram hanya sebatas platform sosial media berupa chat, untuk melakukan aktivitas interaksi antar sesama pengguna.

Paling juga user tahunya Telegram punya fungsi bot yang dapat merespon aktivitas manusia seperto bot Telegram untuk pelajar. Tapi ternyata ada juga bot yang bisa menghasilkan uang juga loh.

Nantinya honor yang akan kamu dapatkan akan ditransfer dalam bentuk uang elektronik via DANA, GOPay dan OVO. Buat bot yang akan kita bahas disini, secara teknis sistem penghasil uangnya merupakan program referral/afiliasi dari beberapa aplikasi.

Dalam pengemasannya program referal ini kemudian dibikin lebih sederhana, lewat metode input kode dan tunggu konfirmasi selesai baru setelah itu kamu bisa dapat keuntungan berupa uang.

Tenang saja gak ada biaya admin atau pungutan diawal kok, user dibebaskan untuk memakai bot ini untuk mendapatkan koin-koin keuntungan..

Disclaimer :

Untuk bot Telegram pada konten artikel ini sudah tidak berfungsi. Tim Kompiwin memberikan saran agar kalian mengikuti event Snack Video.

Hanya dengan menonton video, kamu bisa mendapatkan saldo sebanyak Rp. 80.000. (100% terbukti membayar).

Untuk mengikuti eventnya, silahkan kamu install Snack Video melalui link ini.


Bot Bernama DANA Kaget

Yang pertama nama bot Telegram penghasil saldo DANA dan GOpay itu bernama DANA Kaget. Sama seperti yang sudah kita sebutkan diatas, sistem program didalam perintah ini yaitu menggunakan kode referral buat orang join ke link kita.

Bot akan memberikan keuntungan sebsar Rp 1000 rupiah per orang setelah sampai tahap konfirmasi terakhir. Berikut caranya.

  1. Masuk kedalam aplikasi Telegram.
  2. Ketuk tombol pencarian di kanan atas.Buka Telegram Dan Klik Icon Pencarian
  3. Masukkan keyword pencarian Dana Kaget (bot), kemudian klik kontak bot.Ketik Dana Kaget Dan Buka Kontak
  4. Saat sudah terbuka, kamu bisa ketuk tombol Mulai.Ketuk Tombol Mulai
  5. Untuk memulai tugas, disana akan disediakan menu Dana Kaget, Invite, Balance dan Withdraw. Silahkan pencet Invite untuk mencari target orang untuk join.Tap Tombol Invite
  6. Tugas yang harus kamu lakukan tinggal share link atau kode referral tersebut kepada orang, dan tunggu orang tersebut join.
  7. Jika sudah maka honor akan masuk ke akunmu.
  8. Minimal penarikan/Withdraw itu 50 ribu ke aplikasi DANA, GOPay dan Ovo.
Baca Juga :

Mau private nomor telepon di akun Telegram kamu? Coba ikuti tutorial cara privasi nomor Telegram dengan mudah.


Bot Bernama Uang Tunai Gratis

Kurang lebih sama sepert diatas, mekanisme dalam mendapatkan uang itu dengan cara membagikan kode referral dan menunggu orang untuk join lewat link tersebut. Namun, penghasilan yang didapat bisa dibilang lebih besar Uang Tunai Gratis dibanding yang pertama.

Karena setiap orang yang join kepada kita, maka bot akan memberikan honor sebesar Rp 10.000. Kemudian untuk metode penarikan bisa lewat aplikasi DANA, GOPay dan OVO, minimal saldo penarikan Rp 50.000.

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Klik icon pencarian yang ada di pojok kanan atas.Buka Telegram Dan Klik Icon Pencarian
  3. Masukkan keyword pencarian Uang Tunai Gratis, kemudian klik kontak bot tersebut.Masukkan Nama Uang Tunai Gratis
  4. Pertama kali kamu harus pencet tombol Mulai terlebih dahulu.
  5. Jika sudah nanti akan disediakan beberapa menu, silahkan ketuk tombol Undang.Kurang Lebih Tampilan Bot Seperti Ini
  6. Silhkan kamu share kepada orang-orang kode referral untuk mendapatkan honor.
  7. Tunggu sampai mereka join, nanti saldo akan dikirim.

Bot Bernama dClinic

Buat yang terakhir bot Telegram penghasil saldo DANA, OVO, dan GOpay itu bisa lewat dClinic. Sesuai dengan namanya, dClinic kali ini menggandeng partner dengan BP Batam dan RS BP Batam untuk menjalankan fasilitas kesehatan di kota Batam.

Mereka kemudian mengadakan event dengan cara mengajak teman lewat hadiah total sebesar 20 juta. Caranya cukup mudah, asalkan kamu punya Telegram, lalu berikan mereka formulir untuk mengisi data dari dClinic.

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Klik icon pencarian di pojok kanan atas.Buka Telegram Dan Klik Icon Pencarian
  3. Masukkan keyword dClinicContest3_bot. Kemudian buka kontak bot.
  4. Setelah masuk ke tampilan awal, pencet dulu tombol Mulai.Buka Bot Dclinic Dan Tekan Mulai
  5. Silahkan ikuti instruksi yang diberikan dari bot.
  6. Kemudian isikan data yang diperlukan.Ikuti Prosedur Pengisian Formulirnya
  7. Selanjutnya tinggal selesaikan tugas sesuai perintah, misinya yaitu undang teman untuk dapatkan uang.Pilih Referel Link
  8. Penarikan bisa lewat metode OVO dan Gopay minimal Rp 20.000 yang akan dibayarkan setiap hari Jumat.

Jika ternyata bot sudah tutup, artinya event sudah selesai. Dan kamu bisa menunggu untuk event berikutnya. Tenang saja, dClinic udah buka sebanyak 3 kali event kok.


Akhir Kata

Tetapi admin tekankan, hati-hati dengan penipuan yang meberikan iming-iming imbalan besar, karena banyak bot didalam Telegram yang ternyata itu scam, jadi bijaklah dalam menggunakan media sosial, lebih baik kamu cari tahu asal usulnya dan simak ulasan di internet soal kejelasan bot tersebut. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.