Arti dan Maksud OTS (One Night Stand) dalam Bahasa Gaul

Arti OTS di Bahasa Gaul

Apakah kamu sudah tahu arti OTS dalam bahasa gaul? OTS atau One Night Stand merupakan salah satu istilah dalam bahasa gaul yang saat ini tengah viral.

Banyak kaum milenial yang mengucapkan kata tersebut dan tidak sedikit juga orang lain yang mendengar atau membacanya merasa bingung dengan artinya.

Bahasa gaul sekarang sudah menjadi tren tersendiri, terutama di kalangan anak-anak muda. Biasanya mereka menggunakan bahasa gaul untuk saling berkomunikasi antara satu dengan yang lain.

Akan tetapi, pada kenyataannya bahasa gaul juga terkadang menghadirkan istilah-istilah tertentu yang belum pernah kamu tahu sebelumnya.

Misalnya saja istilah OTS yang saat ini akan kami bahas. Selain itu, dalam menggunakan bahasa gaul juga harus berhati-hati.

Mengapa? Dalam beberapa situasi, menggunakan bahasa gaul terkadang kurang tepat. Misalnya ketika kamu berbicara dengan orang yang lebih tua atau berada di forum yang sifatnya formal.

Arti dan Maksud OTS (One Night Stand)

Lalu bagaimana dengan arti OTS? Seperti yang telah kami bahas di awal, OTS adalah singkatan dari One Night Stand. Dari istilahnya saja kamu sudah tahu bahwa ini berasal dari bahasa Inggris. Bagaimana dengan artinya?

One Night Stand adalah Cinta Satu Malam
One Night Stand adalah Cinta Satu Malam

Sebenarnya OTS merupakan istilah yang maksudnya “Cinta Satu Malam”. Mungkin kamu pernah mendengar ada penyanyi Indonesia yang membawakan lagu dengan judul tersebut.

Seiring perkembangannya, istilah Cinta Satu Malam tersebut kemudian disingkat menjadi OTS yang saat in beredar dan banyak digunakan.

Lalu apa maksud dari Cinta Satu Malam? Istilah ini mengarah kepada seseorang yang melakukan hubungan seksual dengan orang yang belum menjadi pasangan sahnya. Tentu saja hal ini sangat dilarang dalam agama. Selain itu, dampak OTS juga bisa mengakibatkan seseorang mengalami masalah kesehatan seperti penyakit menular seksual.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai arti OTS (One Night Stand). Sekarang kamu sudah tahu arti dan bagaimana cara menggunakan istilah tersebut. Selain itu, kamu juga harus memahami dampak OTS bagi kesehatan sehingga tidak sampai terjerumus dalam hal tersebut. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang