Arti Kata WML yang Banyak Orang Belum Mengetahuinya

Arti Lengkap WML di Media Sosial

Apa itu WML? Bahasa gaul merupakan bahasa yang sering dipakai oleh anak-anak muda untuk berkomunikasi dengan teman sejawat. Seseorang yang memakai bahasa gaul biasanya bertujuan untuk sekadar tampil gaya dan berbeda.

Akan tetapi, penggunaan bahasa gaul juga terkadang hanya berlaku pada kelompok atau komunitas tertentu. Biasanya ada istilah bahasa gaul yang belum dikenal oleh kelompok atau komunitas lainnya. Selain itu, dalam memakai bahasa gaul juga harus memahami kapan, di mana, dan kepada sama kamu menggunakan bahasa tersebut.

Salah satu istilah dalam bahasa gaul yang sekarang muncul adalah WML. Ketika menemukan kata ini, kebanyakan orang akan bingung tentang maksud dari kata tersebut. Maka dari itu, kami akan membantumu untuk menemukan artinya melalui penjelasan ini.

Arti dan Kepanjangan WML

Apa maksud dari WML? Perlu kamu tahu bahwa WML merupakan sebuah singkatan. Jika diperhatikan, kata ini merupakan singkatan dari tiga huruf di mana W merupakan wish, kemudian M merupakan me dan L yaitu luck.

WML adalah Wish Me Luck
WML adalah Wish Me Luck

Jadi, ketika kamu menggabungkan WML itu berarti wish me luck. Ini merupakan sebuah ungkapan yang umum dipakai oleh orang barat untuk meminta doa agar berhasil atau sukses dalam melakukan sesuatu.

Ketika kamu akan mengerjakan atau menyelesaikan tugas tertentu, lalu kamu meminta agar didoakan. Kamu bisa mengatakan wish me luck. Akan tetapi, sekarang ungkapan tersebut sudah disingkat dan menjadi bahasa gaul.

Kesimpulan

Demikian informasi seputar WML. Jadi, WML adalah sebuah singkatan yang mungkin kamu sudah mengetahuinya. Hanya saja karena istilah tersebut disingkat menjadi WML membuatmu bingung arti yang dimaksud. Semoga bermanfaaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang