Arti Bahasa dan Kata Gaul Pilat

Arti dan Maksud Bahasa Gaul Pilat

Apakah kamu arti kata Pilat? Ini merupakan istilah yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Tentu saja banyak warganet yang penasaran karena mereka belum mengetahui arti dari kata tersebut.

Memang akhir-akhir ini banyak istilah bermunculan, terutama di media sosial. Tidak sedikit orang yang menggunakan ungkapan atau istilah yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Biasanya istilah tersebut bermunculan di kolom komentar dan membuat orang penasaran sehingga mereka berusaha untuk menemukan arti yang sebenarnya. Termasuk ketika istilah Pilat ini muncul. Banyak warganet yang bertanya-tanya kira-kira apa maksud dibalik kata tersebut.

Untuk memudahkanmu menemukan jawabannya, di sini kami akan membantumu dengan memberikan penjelasan. Dengan begitu, ketika ada orang yang menggunakan kata Pilat ini kamu sudah tahu maksud yang sebenarnya.

Apa Arti Bahasa dan Kata Gaul Pilat ?

Menurut informasi yang beredar, sebenarnya Pilat merupakan istilah dari bahasa Palembang. Ternyata kata tersebut memiliki arti yang tidak baik sehingga tidak boleh kamu gunakan secara sembarangan.

Kata Pilat berhubungan dengan organ intim wanita. Bukan hanya itu, biasanya kata Pilat mendapatkan imbuhan kata di awalnya menjadi Tahi Pilat. Ini adalah sebutan untuk keputihan.

Tentu saja kamu tidak boleh menggunakan kata Pilat secara sembarangan. Apalagi dengan tujuan untuk melakukan celaan maupun hinaan kepada orang lain.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang kata Pilat. Setelah mengetahui maksud dari kata tersebut, kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya. Jangan sampai hanya dengan alasan bercanda kemudian ada orang lain yang tersinggung karena kamu menggunakan istilah atau kata yang tidak baik. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang