Arti Kata / Bahasa Gaul Metong

Arti Bahasa Gaul Metong

Apakah kamu pernah mendengar seseorang mengucapkan kata metong? Mungkin kamu pernah melihat seseorang berkomentar di media sosial dan menggunakan kata ini? Memang berbicara dengan kata atau istilah yang baru memberikan rasa bangga tersendiri.

Kamu merasa agak lebih gaul atau lebih baik dari orang yang kamu ajak bicara. Akan tetapi, dalam menggunakan istilah baru juga perlu memperhatikan siapa yang kamu ajak mengobrol. Jangan hanya asal berkomentar dengan menggunakan istilah ini tanpa memahami kepada sama komentarmu ditujukan.

Bagaimana untuk metong? Untuk mengetahui secara lebih lengkap, kamu bsia mendapatkannya lewat artikel ini.

Arti Kata Metong

Bagi yang belum tahu, metong merupakan Bahasa gaul. Itu artinya kata atau istilah ini hanya dipakai oleh orang-orang tertentu saja. Apalagi Bahasa gaul terkadang hanya berlaku di komunitas tertentu namun tidak berlaku di komunitas yang lainnya.

Metong Memiliki Arti Mati
Metong Memiliki Arti Mati

Lalu seperti apa arti metong? Berdasarkan informasi kami dapatkan. Metong memiliki arti mati. Kata ini memang harus kamu perhatikan Ketika ingin menggunakannya.

Jangan sembarangan mengucapkan kata tersebut. Apalagi kepada orang yang lebih tua. Ini akan terkesan bahwa kamu merupakan orang yang tidak sopan.

Contoh Penggunaan Kata Metong

Bagaimana untuk penggunaan kata metong itu sendiri? Contoh penggunannya sangat mudah. Misalnya “sudah diteriakin bahwa di depannya ada kendaraan, dia tidak mau mendengar. Otomatis di akan tertabrak mobil dan langsung metong di tempat.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar arti kata metong. Kesimpulannya, kata ini memiliki makna yang cenderung tidak baik. Kamu boleh menggunakannya hanya kepada orang yang memang kamu sudah akrab dengannya.

Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan posisi dan tempat kamu mengucapkan kata tersebut. Semoga bermantaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang