Arti Kata Gelay Di TikTok (Ramai Dibicarakan)

Arti Kata Gelay Di TikTok
Arti Kata Gelay Di TikTok

Kata Gelay sekarang tengah banyak diperbincangkan di media sosial. Sebenarnya kata ini pertama kali muncul melalui video Nissa Sabyan di TikTok.

Video tersebut sempat viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya kira-kira apa maksud kata yang diucapkan oleh penyanyi gambus tersebut. Di dalam video tersebut, terdengar jelas bahwa Nissa Sabyan mengucapkan gelay.

Dikarenakan banyak orang yang penasaran dengan kata tersebut sementara masih belum banyak yang mengetahuinya, maka dari itu kami akan membahas seputar arti dari kata gelay tersebut.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui artinya, kamu bisa menyimak penjelasan kami di bawah ini.

Apa Arti Kata Gelay?

Nissa Sabyan - Arti Kata Gelay Di TikTok
Nissa Sabyan

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa kata ini pertama muncul melalui video viral di Tiktok. Video tersebut menunjukkan Nisa Sabyan yang sedang mengobrol dan tiba-tiba mengucapkan kata tersebut.

Sekadar informasi bahwa memang video Nissa Sabyan kerap viral di berbagai media sosial.

Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai maksud dari kata yang diucapkan oleh wanita yang sering memanggil dirinya dengan sebutan โ€œumiโ€ tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa kata ini tidak akan kamu temukan di KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia. Hal ini karena kata tersebut bukan sebuah kata yang sebenarnya namun lebih kepada plesetan.

Kata gelay merupakan pelesetan dari โ€œgeliโ€.

Itu artinya, kata gelay memiliki arti yang sama dengan geli. Maka dari itu, kamu tidak perlu bingung ketika ada temanmu yang tiba-tiba mengucapkan kata tersebut karena kamu sudah memahami maksudnya.

Salah masukkan tanggal lahir di TikTok? Ikuti tutorial cara mengubah umur dan tanggal lahir di TikTok.

Video Viral Kata Gelay Nisa Sabyan

Dan di bawah inilah video viral saat Nisa Sabyan mengucapkan kata gelay. Silahkan kamu simakya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait makan dari kata gelay yang sempat viral di Tiktok dan di media sosial lainnya. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.