Arti Kata dari Bahasa Gaul DILF yang Harus Kamu Tahu

Arti Lengkap DILF di Media Sosial

Pernah mendengar seseorang menggunakan istilah DILF? Pastinya kata tersebut masih sangat asing karena memang belum banyak orang yang menggunakannya. Ini merupakan sebuah kata yang tidak digunakan untuk percakapan kebanyakan orang.

Mungkin yang menggunakannya adalah orang-orang remaja yang memang kerap menggunakan bahasa gaul dalam aktivitasnya. Meskipun begitu, kata DILF mulai bermunculan sehingga banyak orang yang penasaran dengan arti sebenarnya dari kata tersebut.

Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan seputar DILF. Dengan begitu, kamu bisa memahami makna yang sebenarnya sehingga ketika ada orang lain yang menggunakan istilah ini, kamu sudah tahu artinya.

Seputar Kata DILF

Seperti yang sudah kami bahas bahwa banyak orang yang belum tahu tentang arti dari DILF. Mengapa? Karena kata ini memang tidak dipakai oleh kebanyakan orang. Hanya orang-orang yang sering menggunakan bahasa gaul yang biasanya menggunakannya.

Arti DILF
Arti DILF

Perlu kamu tahu DILF merupakan sebuah singkatan. Kata ini sebenarnya memiliki arti yang sangat negatif. Kamu tidak boleh sembarangan menggunakan kata tersebut. lalu apa maksud DILF?

DILF adalah singkatan dari dady I’d like to fuck. Jika kamu terjemahkan ke Bahasa Indonesia maksudnya ayah aku ingin bercinta. Ada juga yang menjelaskan DILF memiliki arti keinginan bercinta dengan seorang pria yang usianya lebih tua atau beristri.

Kesimpulan

Demikian informasi seputar kata DILF. Jadi, kata ini mempunyai arti yang sangat negatif dan tentu sebaiknya kamu tidak menggunakannya. Jika kamu secara sembarangan menggunakan DILF kemungkinan orang lain akan memberikan pandangan negatif kepadamu. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang