65 Ucapan Tahun Baru 2023 yang Estetik, Bijak, dan Lucu

Ucapan Tahun Baru Estetik

Ucapan tahun baru bisa kamu gunakan buat perayaan malam nanti. Pergantian tahun terhitung berjalan beberapa jam lagi.

Bagi yang ingin merayakan, kami sediakan beberapa ucapan tahun baru yang estetik, lucu dan juga bijak. Kata-kata ini bisa dapat kamu posting di beberapa akun media sosialmu, seperti story WhatsApp, Instagram, Twitter, dan lain-lain.

Karena mengingat kondisi cuaca akhir tahun 2022 berikut cukup kurang bersahabat, jadi perayaan tahun baru kali ini kita serukan lewat postingan-postingan unik sebagai bentuk langkah lebih aman.

Ucapan tahun baru yang Tim Kompiwin sediakan di bawah ini, hanya sekedar untuk hiburan, jangan gunakan sebagai media untuk menyinggung orang, apalagi memicu perselisihan di media sosial.

Berikut beberapa daftar ucapan tahun baru yang estetik, lucu, dan juga bijak.

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023 Estetik, Bijak, & Lucu

Kamu bisa mengirim pesan ucapan tahun baru ini ke beberapa teman, keluarga, atau kerabat dekatmu. Bukan cuma lewat story saja, kata-kata berikut juga bisa disampaikan lewat jendela chat personal kepada siapa kita ingin kirimkan.

Ada banyak pilihan kata-kata unik dibawah ini, kami membagikan dalam 3 poin, yang pertama kalimat ucapan estetik, selanjutnya ucapan lucu, dan terakhir ucapan bijak.

3 Simulasi Kirim Ucapan Tahun Baru - Ucapan Tahun Baru Estetik

Silahkan simak kumpulan 65 ucapan khusus buat tahun baru 2023 nanti berikut ini.

2 Share Sosial Media - Ucapan Tahun Baru Estetik

Estetik (Bahasa Indonesia)

  • 365 hari baru, 365 alasan baru.
  • Tahun baru? sama aku🥰
  • Aku masih orang yang sama dengan aku tahun lalu.
  • 2023 akan menjadi tahunku 🥳.
  • 12 babak baru, 365 peluang baru.
  • Waktu terbaik untuk awal yang baru sekarang.
  • Cahaya tahun baru yang paling mulia adalah harapan yang manis.
  • Tahun Baru, perubahan baru dalam diriku.
  • 12 bab baru yang akan mengajarkan 365 pelajaran baru 🔥.
  • Tahun ini, mari hidup sejenak untuk diri sendiri.
  • Setahun berlalu untuk melahirkan beberapa kenangan baru.
  • Tahun Baru seperti buku 365 halaman, jadilah penulis yang baik.
  • Tahun Baru berikutnya Anda akan menyesal mengapa Anda tidak memulainya hari ini.
  • Saya tidak akan jatuh serendah yang saya lakukan tahun lalu.

Estetik Bahasa Inggris

  • Walking in a confetti wonderland.
  • Any excuse to wear sequins!
  • Taking applications for my New Year’s kiss.
  • All that glitters is … on my dress.
  • The best endings always have confetti.
  • Less bitter, more glitter.
  • But first, champagne.
  • Just here to find my Troy Bolton.
  • I’m ready for midnight kisses that lead to New Year’s wishes.
  • Sparkling into the new year like … (isi sendiri).
  • Pop, fizz, clink.
  • Glitter is my signature color.
  • Smile, there’s champagne!
  • Out with the old, in with the new.
  • Bring on the bubbly!
  • Walking into 2023 like … (isi sendiri).
1 Simulasi Penggunaan Sosmed - Ucapan Tahun Baru Estetik

Lucu

  • Selamat tahun baru, semoga Harimu, hari Senin selalu.
  • Selamat tahun baru, tahun ini mungkin kita belum sukses, tapi kita harus tetap jadi orang yang slayy.
  • Pusing!! Setiap malam tahun baru kok mesti tanggal tua.
  • Selamat tahun baru, semoga tahun ini kita berdua bisa jadi jodoh.
  • Gimana perasaan kalian jika malaikat Isrofil ikutan tiup terompet di malam tahun baru?
  • Selamat tahun baru, ingat hari Senin tetap kerja!.
  • Jodoh belum terlihat sampai saat ini, dipastikan malam tahun baru tahun ini masih sendiri.
  • Selamat tahun baru, jangan liat kembang api sendiri, inget kamu jomblo.
  • Tahun baru udah deket, iya deket doang, seperti kamu dan aku, deket aja jadian nggak.
  • Bodo amat malam tahun baru ga punya pacar, yang penting masih bisa ngumpul bareng teman senasib.
  • Selamat tahun baru, sudah besar jangan jangan main terompet, meding kamu cari kerja.
  • Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah. Ingat, bukan cuma kamu yang berdoa.
  • 2020 jomblo, 2021 jomblo, 2022 juga jomblo. Kalo 2023 jomblo lagi mendingan kamu jadi kuman aja.
  • Beli aja dulu terompetnya, soal ada yang ngajak atau nggak malam tahun baruan diserahkan ke panitia.
  • Beli kalender 2022 yang ada tanggal lamarannya dimana ya?
  • Selamat tahun baru, buat yang jomblo semoga tetap jomblo.
  • Boro-boro gandeng pacar baru, mantan aja nggak punya apalagi pacar.
  • Banyak temen atau pasangan janjian untuk malam tahun baru, aku tuh nggak bisa diginiin.
  • Selamat tahun baru, semoga kamu sama dia tahun ini bubaran.

Bijak

  • Selamat tahun baru, semoga tahun ini apa yang diimpikan bisa terwujud.
  • Selamat tahun baru, tahun ini akan menjadi tahun yang tepat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
  • Selamat tahun baru, ayo melangkah bersama untuk kehidupan yang jauh lebih baik.
  • Di penghujung tahun yang sebentar lagi akan berganti, aku ingin menyampaikan doaku kepada engkau, sahabatku. Semoga engkau selalu diberi kebahagiaan dan diselimuti senyuman dari orang-orang tersayang. Selamat Tahun Baru 2023.
  • Selamat tahun baru, mungkin tahun kemarin bukan tahun kita tapi tahun 2023 harus jadi tahun kita.
  • Selamat Tahun Baru 2023! Jadikanlah hidup di masa lalu sebagai kenangan yang tak terlupakan dan mengajarkan kita banyak hal. Sejatinya hidup adalah seni menggambar tanpa menghapus.
  • Selamat tahun baru, semoga tahun ini kita bertemu malaikat sejati kita.
  • Selamat tahun baru, tahun ini kita harus melangkah ke jalan yang baik dan tidak lagi jatuh ke jurang keterpurukan.
  • Raihlah segala cita dan asamu di tahun baru kali ini. Jadikan hidupmu lebih baik dari yang sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2023!
  • Teruntuk masa lalu; terima kasih atas semua kenangan dan pelajaran yang kau berikan. Untuk masa depan; aku siap menyambutmu dan semangat melangkah maju. Selamat menyambut tahun baru 2023.
  • Selamat tahun baru, semoga rezeki, kesehatan dan umur panjang selalu menyertai kita.
  • Selamat tahun baru, tahun kemarin kamu mungkin sedang terpuruk dan terjatuh namun di tahun 2023 ini kamu harus bangkit dan menggapai kesuksesan.
  • Selamat, kamu sudah melalui tahun 2022 yang penuh tantangan! Mari sambut tahun baru 2023 dengan harapan-harapan baru.
  • Selamat tahun baru, sejarah mungkin tidak bisa dilupakan namun masa depan juga harus tetap diraih.

Akhir Kata

Diatas kami sudah sediakan beberapa ucapan tahun baru dimulai dari estetik, lucu, hingga bijak. Tim Kompiwin mengucapkan, selamat tahun baru 2023 buat kita semua, semoga tahun depan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar