Nama Filter IG Dinosaurus Kuning Dan Biru

Nama Filter IG Dinosaurus Kuning Dan Biru 13
Nama Filter Dinosaurus Kuning Dan Biru

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang memberikan wadah bagi penggunanya untuk bebas berekspresi melalui unggahan foto serta video.

Selain dua metode tersebut, Instagram juga telah menyediakan fitur bernama stories dimana pengguna dapat dengan mudah memposting kegiatan sehari-hari mereka untuk dibagikan kepada user yang lain.

Karena pengaruh stories ini cukup besar, Instagram kemudian telah mengupdate dengan menambahkan efek filter baik kombinasi kamera AR dengan 3D atau hanya sekedar preset warna untuk mempercantik tampilan foto.

Salah satu efek animasi yang banyak digunakan oleh orang-orang adalah stiker gambar dinosaurus.

Pencarian nama filter IG dinosaurus kuning dan biru belakangan ini meningkat karena mungkin dari segi tampilan bentuk yang lucu dan menambah efek manipulasi di wajah kamu.

Trend Filter Instagram Stories

Filter untuk insta stories sebenarnya bisa kamu buat sendiri, ide kreatifitas masing-masing bakal diasah saat membuat efek baru ini.

Tentu prosesnya gak mudah, pengguna harus menginstall aplikasi khusus di dalam PC untuk membantu dalam mendesain animasi atau preset filter fitur di dalam stories Instagram.

Tetapi kita disini gak akan membahas tentang teknis membuat filter baru, namun lebih concern dengan nama filter IG dinosaurus kuning dan biru yang jadi favorit orang-orang.

Sebenarnya sangat mudah dalam mencari pilihan efek untuk stories Instagram, tetapi memilih satu filter yang unik dan lucu itu kadang suka kesulitan. Berikut akan kita sediakan tutorial khusus mencari nama filter IG dinosaurus kuning dan biru.

Filter IG masker hitam sedang trend digunakan oleh netizen. Ini dia nama filter masker hitam di Insgtaram dan cara menggunakannya.

Nama Filter IG Dinosaurus Kuning Dan Biru

Seharusnya kamu bisa langsung menyimpan atau mencoba filter saat melihat stories orang lain dengan cara menekan tulisan efek di pojok kiri atas atau dibawah nama usernya.

Tetapi kalau sudah kelewat dan terlanjur storiesnya hilang, bagaimanapun metodenya cuma lewat fitur penelusuran efek.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian tekan tombol membuat stories di pojok kiri atas, atau swap layar ke kanan sampai muncul tampilan storiesnya.Tekan Tombol Pembuat Story
  3. Silahkan geser efek paling kanan, sampai kamu menemukan tombol Telusuri Efek, silahkan ketuk.Scroll Menu Sampai Ke Kanan dan Tekan Telusuri Efek
  4. Masuk kedalam pencarian, dengan menekan icon search di kanan atas.Pencet Tombol Pencarian Di Galeri Efek
  5. Untuk dinosaurus warna kuning, kamu bisa cari dengan keyword D I N O @riskyyfazz dari alaudinmuhammadiskandar.Pilih Dinasaurus Kuning Yang Kita Tandai
  6. Untuk dinosaurus warna biru, kamu bisa cari dengan keyword Dindin dari vieryvito.Pilih Dino Biru Yang Kita Tandai
  7. Buka efek lalu tekan tombol Save kemudian Coba.Pencet Tombol Save Lalu Coba
    Pencet Tombol Save Lalu Tekan Coba
  8. Untuk memakainya lagi lebih mudah karena sudah di save tinggal dicari saja pada bagian list filter stories kamu.
  9. Selamat mencoba.
Mau posting foto tapi diblur ? Cukup gunakan filter foto blur di Instagram dan tanpa perlu aplikasi edit foto.

Akhir Kata

Sebenarnya sangat mudah memanfaatkan fasilitas filter di dalam Instastories, asalkan kamu harus tahu keyword seperti nama filter IG dinosaurus kuning dan biru diatas. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.