Nama Filter IG Foto Blur

Nama Filter IG Foto Blur 13
Nama Filter IG Foto Blur

Fasilitas efek filter dalam Instagram itu akan terasa sangat mubazir jika kita tidak memaksimalkan potensi tersebut. Padahal kini sudah banyak tersedia preset dengan berbagai macam konsep, entah itu efek animasi AR, filter biar foto makin estetik dan masih banyak lainnya.

Saking banyaknya filter stories yang ada di Instagram, kadang kita sebagai pengguna suka bingung ketika mencari satu per satu jenis filter buat digunakan, disis lain Instagram pun hingga kini belum membuatkan tools untuk mengategorikan segmen filter efek tertentu.

Jadi secara aksesibilitas masih terbatas.

Termasuk salah satunya adalah nama filter IG foto blur, efek ini banyak dipakai karena yang pertama bisa dapat meningkatkan kualitas foto atau video stories, lalu bisa menambah value kreatifitas di akun kamu.

Filter Stories Instagram

Semenjak dirilis kurang lebih 2 tahun yang lalu, fitur efek dalam stories kini penggunanya semakin meningkat.

Wajar saja, selain karena faktor engagement platform Instagram itu banyak digunakan oleh kalangan anak mudah, dan disisi lain efek filter dalam stories makin banyak yang buat, jadi ide kreatifitas itu tidak akan ada matinya.

Instagram memang sangat membebaskan penggunanya dalam berekspresi, sampai urusan bikin filter stories pun mereka berikan fasilitas penuh kepada user yang memiliki kreatifitas serta skill khusus.

Tetapi membuat efek itu tidaklah mudah, meski sudah ada wadahnya namun untuk proses pembuatan efek tersebut perlu menggunakan bantuan aplikasi khusus.

Lupa password IG dan tidak bisa masuk ? Atasi dengan cara mengatasi lupa password di akun Instagram.

Nama Filter IG Foto Blur

Bagi user yang sudah penasaran dengan nama filter IG foto blur, berikut akan kita sediakan cara untuk menggunakan efek ini dari proses pencarian sampai digunakan.

Yang terpentin adalah secara technical kamu bisa mencari efek filter di dalam menu preset galeri yang sudah disediakan oleh Instagram, baru setelah itu akan mudah buat menggunakan efek-efek yang lainnya sekaligus.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Ketuk tombol buat stories di pojok kiri atas, atau swap layar ke kanan untuk menampilkan menu stories.Tekan Tombol Pembuat Story
  3. Geser pilihan filter sampai paling kanan.
  4. Setelah ketemu tombol Telusuri Filter, kamu bisa tekan tombol tersebut.Scroll Menu Sampai Ke Kanan dan Tekan Telusuri Efek
  5. Disini kamu akan dibawa ke tampilan galeri efek, silahkan ketuk tombol pencarian dan ketikan efek “Blur” silahkan pilih salah satu sesuai dengan selera.Pencet Tombol Pencarian Di Galeri Efek
    Pilih Salah Satu Filter Blur
  6. Tentukan satu filter untuk digunakan, ketuk tombol Save lalu Coba filter untuk memulai.Tekan Tombol Save Kemudian Pencet Coba
  7. Untuk menggunakannya kembali tinggal masuk ke dalam stories, dan cari filter yang sudah kamu simpan.
  8. Selamat mencoba.
Gadget kamu mau dipinjem pacar ? Jangan lupa untuk menghapus riwayat pencarian Instagram agar tidak ketahuan.

Akhir Kata

Nama filter IG foto blur selain menggunakan keyword pencarian di atas, kamu juga dapat mencari dengan keyword lain yaitu “censor”, sehingga efek sensor tersebut akan memunculkan kesan misterius dan rahasia. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.