Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri Di Telegram

Cara Mendapatkan Teman Luar Negri Di Telegram
Cara Mendapatkan Teman Luar Negri Di Telegram

Saat ini banyak platform dan aplikasi media sosial yang berguna untuk menambah relasi serta kenalan. Selain WhatsApp, ada aplikasi messenger yang ramai digunakan dan sangat cocok untuk menambah relas atau tema yaitu Telegram.

Selain digunakan untuk berkirim pesan, kita juga dapat membuat channel untuk berbagi dengan grup atau teman dekat kita.

Lalu apakah kita ingin bisa mencari teman orang dari luar negeri melalui Telegram? Sepertinya sangat menarik sekali untuk dicoba.

Pernah membayangkan rasanya kita memiliki teman dari benua Eropa seperti Jeman, Spanyol, dan lainnya. Atau kamu ingin memiliki orang luar negeri yang tidak jauh dari Indonesia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan lainnya.

Pada konten artikel ini, kami akan mengulas secara lengkap mengenai cara untuk mendapatkan teman luar negeri dengan melalui Telegram.

Untuk lebih lengkap mengenai panduannya silahkan ikuti konten artikel sampai dengan selesai.

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri Dengan Telegram

Ada beberapa panduan dan tutorial mendapatkan teman luar negeri melalui Telegram. Aplikasi ini memiliki fitur pencarian yang dapat digunakan untuk mencari orang luar negeri secara langsung.

Tetapi secara lengkap, kamu dapat mengikuti 4 cara yang akan kami bagikan di bawah ini:beberapa cara mendapatkan teman luar negri yang bisa kita gunakan dibawah ini:

Cara 1 : Cari Google t.me

Cari t.me Di Google

Search Engine milik Google akan menampilkan banyak sekali informasi seputar kontak jika kita mengetik t.me pada kolom pencarian.

Gimana cara yang pertama ini cukup mudah dan simpel kan? Kalian buka saja browser Google Chrome. Setelah terbuka, masuk ke dalam website Google.com agar lebih mudah menampilakn mesin pencarian disana.

Lalu silahkan kamu ketik di kotak pencarian t.me dan tekan tombol Enter. Nantinya bakal keluar semua informasi kontak atau nama kontak Telegram yang keluar di pencarian, silahkan cari dan temukan username orang luar negeri disini.

Baca Juga:

Ingin download VT (video TikTok) tanpa watermark melalui Telegram? Kamu bisa menggunakan Save TikTok No Watermark di Telegram.


Cara 2 : Join Channel Telegram

Masuk Ke Channel Internasional

Telegram memiliki fitur untuk membuat forum dan grup yang bernama Channel.

Kalian bisa aktif disini termasuk berkomentar, mengikuti diskusi forum, atau bahkan ada channel yang menyediakan link download seperti entah itu aplikasi, game, maupun film.

Disini tugas kalian yaitu join dengan channel internasional agar kalian bisa melihat isi forum tersebut didominasi oleh orang-orang luar negeri.

Misalnya kamu bisa saja join movie lovers international atau channel lain yang menggunakan embel embel internasional.

Silahkan bergabung dan coba ikuti formnya, silahkan berkenalan untuk mendapatkan teman baru disana.


Cara 3 : Menggunakan Fitur Anonymous Chat Bot

Kalau kalian masih kesulitan mendapatkan teman luar negeri di Telegram. Tidak ada salahnya kalau mencoba Anonymous Chat Bot.

Bot ini akan merespon segala bentuk pesan yang kalian kirim bahkan bisa berubah dengan bahasa asing.

Poinnya adalah kalian bisa merasakan sensasi chatting bersama orang asing karena bot menyesuaikan bahasanya.

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Silahkan kalian klik link Anonymous Chat.
    Gunakan salah satu diantaranya Bot ini :
    https://t.me/chatbot atau https://telegram.me/TalkBot atau https://t.me/RandomChatssBot atau cari di kolom Search.Ketik Anonymous Chat
  3. Nanti kalian akan dibawa ke sebuah chat Bot.
  4. Kemut saja tombol Mulai.Ketuk Tombol Mulai
  5. Kirimkan percakapan yang ingin kalian obrolkan dengan bot.Lakukan Chat Anonymous
  6. Selesai.
Baca Juga:

Apakah bisa kita menghasilkan saldo DANA dengan menggunakan bot Telegram? Mungkin kamu harus coba bot penghasil saldo DANA (terbukti 100%)


Cara 4 : Cari Teman Di Forum Sosial Media Lain

Panduan terakhir untuk mendapatkan teman luar negeri di Telegram adalah dengan meminta nomor kontak Telegram mereka melalui media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau lainnya.

Misalnya kamu join ke grup Fanbase di Facebook yang didominasi oleh akun orang luar negri, coba aja kenalan dan minta akun Telegram mereka.

Atau kalian iseng-iseng hunting akun orang luar negeri dan kebetulan dia mencantumkan informasi kontak Telegram di bio-nya, kamu juga bisa menambahkan sebagai teman.

Tidak hanya media sosial sebetulnya, kamu bisa meminta kontak orang luar negeri ketika berada di forum diskusi website entah itu seputar teknologi, otomotif, dan sebagainya.

Disclaimer :

Hati-hati berteman dengan orang asing yang mungkin mencurigakan dari segi gerak gerik, percakapan, respon terhadap kita, maupun kegiatan aneh lainnya. Blok jika mereka merasa anoying dan mengganggu kita.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara mendapatkan teman luar negri di Telegram. Buat kalian yang ingin banget punya teman orang luar negri, silahkan ikuti tutorial diatas. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.