Cara Melihat Akun Stalker Instagram

Cara Melihat Akun Stalker Instagram 1
Cara Melihat Akun Stalker Instagram

Terkadang kita selalu muncul rasa ingin tahu siapa saja orang-orang yang sering melihat atau mengunjungi profil Instagram kita.

Untuk melihat akun stalker Instagram kalian dapat melakukannya dengan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat besar dan banyak penggunanya. Pihak Instagram selalu rajin memberikan update lewat fitur baru agar pengguna makin nyaman untuk memakai aplikasi ini.

Tetapi kembali lagi, namanya juga media sosial yang mana keberadaan akun kamu dapat diakses oleh banyak orang. Artinya kamu harus siap menerima konsekuensi apapun karena akunmu akan selalu dipantau oleh banyak orang.

Kembali ke cara melihat akun stalker Instagram, ada beberapa tool yang dapat digunakan. Baik dengan install aplikasi tambahan ataupun tanpa menginstall aplikasi tambahan.

Cara Melihat Akun Stalker Instagram

Seperti yang sudah kita katakan di atas, ada beberapa pilihan cara untuk memantau stalker di akun Instagram kita.

Pada konten artikel ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi cek stalker Instagram seperti iAssistant Followers Analysis dan Follower Analyzer For Instagram.

Sedangkan untuk melihat stalker Instagram tanpa menginstall aplikasi tambahan, kita akan menggunakan layanan website dari jnckmedia.com/igstalk.

Kita akan mulai satu per satu ya untuk panduan beserta langkah-langkah selengkapnya.

Dengan Aplikasi

Cara 1 : iAssistant Followers Analysis

Install iAssintant Followes Analysis

Silahkan kamu cari aplikasi iAssistant Follower Analysis di Playstore, kemudian install untuk memulainya.

Secara garis besar, kamu nantinya diminta untuk login akun yang ingin diperlihatkan data analisis dan setelah masuk akun, pengguna dapat memantau segala aktivitas user.

Selain itu, aplikasi dapat melihat akun IG yang sering stalking profil Instagram milikmu.

Lalu aplikasi juga memiliki fitur atau layanan siapa saja akun yang sudah unfollow kita dan juga memberikan info tentang detail aktivitas following akun.


Cara 2 : Follower Analyzer For Instagram

Install Follower Analyzer

Aplikasi cek stalker Instagram yang kedia ini bernama Follower Analyzer For Instagram. Kemudian login ke akun yang terkait.

Aplikasi ini dapat mendeteksi siapa saja orang yang stalking akun kita, kemudian aktivitas following akun akan terlihat jelas di sana, termasuk siapa saja orang yang unfollow kita.

Follower Analyzer for Instagram
Follower Analyzer for Instagram
Baca Juga:

Ingin melakukan unfollow secara cepat? Kita dapat menggunakan aplikasi untuk unfollow Instagram secara cepat.


Tanpa Aplikasi

Cara 1 : jnckmedia.com/igstalk

Kalau kalian repot untuk mendownload serta menginstall aplikasi di atas. Atau kalian pengguna iOS, kamu bisa gunakan cara ini.

Ada satu layanan website yang cukup terpercaya mendeteksi orang stalking akun Instagram kita. Nama laman website tersebut adalah jnckmedia.com/igstalk

Untuk menggunakannya kalian tinggal buka halaman websitenya dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama-tama silahkan akses wesbite www.jnckmedia.com/igstalk
  2. Ketikan username akun yang ingin dilihat.Masukkan Username
  3. Centang kotak Captcha.
  4. Terakhir ketuk tombol Submit.
  5. Nanti akan muncul akun yang stalker IG kita.
  6. Selesai.
Baca Juga:

Ingin melihat feed dari akun Instagram yang private? Silahkan ikuti langkah-langkah dan panduan melihat postingan akun Instagram yang di private.


Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara untuk melihat akun stalker akun Instagram kita. Sekarang kamu bisa lihat siapa saja orang-orang terlibat tanpa perlu meraba-raba dan belum tentu pasti terbukti benar. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.