Admin Kompiwin Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

3 min read

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Instagram termasuk dalam kategori sosial media dengan pengguna tertinggi. Tak salah mengapa orang-orang berlomba untuk memosting hal-hal yang dapat dilihat oleh orang banyak. Ya, hal seperti ini akan memancing follower berdatangan.

Akan tetapi, apakah memiliki follower yang banyak membuat kamu tenar? Terkenal sih pasti. Namun belum tentu semua follower tersebut nyata adanya. Bisa jadi mereka hanyalah pengguna fiktif belaka.

Daftar Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Lalu, bagaimana cara mengenalinya? Apalagi jika follower tersebut sering membuat gaduh dan mengusik ketenangan dengan aksi spammingnya. Tenang, aplikasi unfollow Instagram berikut dapat membantumu untuk mengenali follower-mu.

1. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi unfollow Instagram yang pertama adalah Follower Analyzer for Instagram. Kamu akan mendapatkan fitur keren yang tidak hanya seputar follower yang tidak mengikutimu.

Ya, kamu akan memperoleh informasi terkait akun temanmu, aktivitas akun, dan catatan perjalanan aktivitas akunmu seperti postingan mana yang memperoleh jumlah likes tertinggi, follower yang tidak pernah memberikan likes padamu, dan lainnya.

Follower Analyzer for Instagram
Follower Analyzer for Instagram

Follower analyzer for Instagram juga memiliki keunikan lainnya. Beragam fitur bisa kamu dapatkan di sini seperti menjelajahi follower baru, mengetahui mereka yang selalu memberikan like dan comment pada postinganmu, dan mengetahui profil lengkap dan aktivitas teman-temanmu.

Sebelum mengunduh aplikasi unfollow instagram yang satu ini, pastikan kapasitas penyimpanan ponselmu mencukupi.

[Android][iOS]

2. Followers Assistant

Aplikasi unfollow Instagram seperti Followers Assistant akan membantu memantau followermu. Lebih lagi bagi follower yang tidak memasukkan akunmu ke dalam daftar follower-nya.

Follower Assistant
Follower Assistant

Jika kamu ingin melakukan unfollow akun dalam jumlah tertentu, kamu juga bisa memanfaatkan salah satu fitur aplikasi yang tersedia. Sehingga ini tidak akan merepotkan tentunya.

Selain gratis, aplikasi unfollow Instagram yang satu ini begitu simple, gratis, dan tidak ada iklan.

[Android][iOS]

3. Followers Chief

Selain dapat menikmati fitur seputar unfollow Instagram, Followers Chief juga memberikan fitur terbaik lainnya.

Follower Chief
Follower Chief

Kamu bisa mendapatkan informasi tentang seberapa popularnya dirimu atau para follower-mu dengan memanfaatkan algoritma pada aplikasi unfollow Instagram yang satu ini.

Ya, Follower Chief bekerja layaknya sistem Google dengan menggunakan algoritma. Sehingga kamu bisa mengetahui jumlah pengunjung, top score status dan lainnya.

[Android][iOS]

Baca Juga : Aplikasi Perekam Suara Jernih Android Khusus Bagi Kamu yang Hobi Merekam

4. Instafollow

Jika kamu membutuhkan assistant untuk menjalankan akunmu, kamu bisa memanfaatkan Instafollow.
Aplikasi unfollow Instagram yang satu ini juga dapat membuat akunmu melakukan unfollow Instagram secara otomatis. Selain itu, kamu bisa melihat profil pengguna hingga fansmu.

Instafollow
Instafollow

Instafollow tersedia dalam versi gratis dan premium. Untuk versi premium, kamu bisa memanfaatkan fitur pemeriksa pemblokiran, penggunaan akun ganda, dan menghapus iklan.

[Android][iOS]

5. Unfollow User

Bagi kamu yang tidak mau ribet mengurusi follower yang tidak mem-follow akunmu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Unfollow User
Unfollow UserUnfollow User

Unfollow Users bisa melakukan unfollow akun dalam jumlah yang banyak. Jika kaamu mengambil pilihan 10 akun, maka kamu dapat sekaligus mengikuti 10 akun atau melepas 10 akun secara bersamaan.

Aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan. Sehingga pengguna baru bisa menggunakannya tanpa hambatan.

[Android][iOS]

6. Unfollowers & Ghost Followers

Bagi kamu yang suka bereksplorasi dengan aplikasi, Unfollowers & Ghost Followers merupakan rekomendasi terbaik. Desain aplikasi yang tidak sederhana ini akan membuatmu sedikit bekerja keras untuk menjalankannya. Sehingga membutuhkan waktu yang lama bagi pengguna baru untuk menyesuaikannya.

Unfollowers & Ghost Followers
Unfollowers & Ghost Followers

Meskipun demikian, aplikasi unfollow Instagram ini mampu mendeteksi akun spam yang terkesan mengganggumu.

Selain itu, kamu bisa menemukan beragam fitur canggih lainnya seperti ghost follower, user yang mengikuti dan kamu pun mengikutinya atau mutual follower, hingga fitur unik untuk menambah follower secara massive.

[Android][iOS]

Baca Juga : Aplikasi Belanja Bulanan, Bikin Belanja Mudah Tanpa Ribet

7. FollowMeter

Aplikasi unfollow instagram selanjutnya adalah FollowMeter. Aplikasi besutan BeakerApps ini adalah salah satu cara mudah untuk mengatur akun Instagrammu.

FollowMeter
FollowMeter

FollowMeter dapat melacak mereka yang tidak mengikutimu, melihat pemberi like terbanyak, menemukan pengagum rahasiamu, dan melacak siapa saja yang melakukan pemblokiran terhadap akunmu.

Pada versi terbaru, kamu bisa memperbesar foto profil temanmu dengan menonton iklan terlebih dahulu.

[Android][iOS]

8. Insights for Instagram

Insights for Instagram merupakan aplikasi unfollow Instagram yang memiliki beragam fitur. Kamu bisa dengan mudah mengetahui aktivitas apa yang terjadi pada akunmu.

Insights for Instagram
Insights for Instagram

Beberapa fitur seru yang bisa kamu nikmati di dengan mengunduh aplikasi ini di antaranya adalah mengetahui mutual follower, fans, ghost follower, dan user yang baru saja menghapusmu akun yang diikutinya.

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh postingan dan story lalu memostingnya di akunmu, fitur re-post, pendeteksi profil sampah, dan menaikkan jumlah followermu.

[Android][iOS]

9. Followers Tools

Aplikasi unfollow Instagram selanjutnya adalah Followers Tool for Instagram. Aplikasi ini diluncurkan oleh CC Soft yang sangat mudah digunakan bagi setiap kalangan.

Followers Tools
Followers Tools

Aplikasi yang diklaim sebagai aplikasi unfollow Instagram terbaik ini memiliki beragam fitur unik dan menarik.

Ya, fitur tersebut tidak dapat ditemukan pada aplikasi lainnya seperti pengaturan multi-user, bulk-operation, dan lainnya. Untuk aplikasi berbayar, kamu bisa mendapatkan fitur terbaru tanpa iklan.

[Android][iOS]

Baca Juga : 7 Game Ular HITS 2020 yang Seru Banget

10. Who Unfollowed Me on Instagram

Who Unfollowed Me on Instagram menjadi aplikasi unfollow Instagram yang terakhir dalam list ini.
Seperti yang diketahui bahwa seseorang unfollow akunmu tidak diberitahu oleh Instagram. Ya, Who Unfollowed Me on Instagram bisa membantumu untuk hal ini.

Who Unfollowed Me on Instagram
Who Unfollowed Me on Instagram

Aplikasi ini bekerja dengan memindai informasi tentang followermu lalu melacak siapa saja yang menekan tombol unfollow pada namamu.

Laporan tersebut akan kamu terima dalam waktu 2ร—24 jam. Tidak hanya itu saja, kamu bisa mendapatkan perbaruan data unfollowermu secara otomatis, log in dengan mudah dengan Instagram info, dan kemudahan dalam mendapatkan informasi yang akurat.

[Android][iOS]

Kesimpulan

Mungkin tidak semua orang menyadari pentingnya kegunaan aplikasi unfollow Instagram. Sebenarnya ini bukan sekedar aplikasi yang mampu mendeteksi user yang melepaskanmu sebagai akun yang diikutinya.
Melainkan beragam fitur yang bisa didapatkan seperti melacak aktivitas, mengunduh foto, mengetahui riwayat akun, dan lain sebagainya.

Sederetan aplikasi unfollow Instagram tersebut bisa membantumu mengenali siapa followermu dan beragam aktivitas lainnya.

So, which one you think the best to choose? Pastikan kamu memilih aplikasi unfollow Instagram yang mampu menjawab keluhanmu.

Admin Kompiwin Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

25 Aplikasi Edit Video PC Ringan

Pengen banget nguasai skill videografi termasuk proses editing tapi terkendala fasilitas? Mempunyai PC atau laptop dengan spesifikasi mumpuni memang diperlukan oleh para editor video....
Admin Kompiwin
5 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Kompiwin New Style

Untuk kamu,

Sebelumnya mimin Kompiwin meminta maaf apabila dalam beberapa hari ini, Kompiwin berganti-ganti tampilan. Kami sadar bahwa ini membuat kamu merasa tidak nyaman.

Dan oleh sebab itu, mimin Kompiwin ingin meminta pendapat mengenai tampilan baru Kompiwin ke : kompiwincom@gmail.com atau bisa hubungi mimin melalui WhatsApp.

 

 

Terima Kasih….

mimin Kompiwin