Cara Download File di Ouo.io Menggunakan Komputer dan HP

Cara Download File di ouo.io

Download file di ouo.io merupakan salah satu layanan shortener URL yang cukup terkenal di seluruh dunia. Layanan ini memberikan kepada pengguna untuk mendapatkan penghasilan ketika memperpendek link mereka dengan ouo.io.

Biasanya pengguna memperpendek link download mereka kemudian membagikannya melalui situs atau media sosial. Sehingga orang yang akan mendownload file harus melewati ouo.io terlebih dahulu agar mendapatkan link download yang sebenarnya.

Akan tetapi banyak orang masih bertanya-tanya, bagaimana cara link download yang asli setelah diperpendek menggunakan ouo.io tersebut.

Sebetulnya untuk melewati ouo.io cukup simpel, hanya saja iklan yang terlalu banyak menutupi laman, membuat proses download file di ouo.io tersa sangat menyulitkan.

Akan tetapi kalau kamu sudah tahu caranya, pasti bakal nagih download lewat ouo.io. Tugas kamu disini hanyalah melewati beberapa iklan, sampai laman unduh utama masih standby dan tidak nyangkut link lagi.

Mengenai penjelasan lengkap silahkan ikuti tutorial cara dibawah ini, setidaknya file yang ingin kamu unduh berhasil tersimpan dalam folder, alias sukses mendapatkannya.

Kenapa Website Download File Selalu Banyak Iklan?

Tidak bisa dipungkiri, bahwa iklan merupakan ladang pemasukan uploader untuk mendapatkan uang. Semakin penting dan krusial link unduh yang mereka sediakan, juga semakin banyak dicari orang-orang.

Kita sebagai pihak ketiga yang mencari file download, cukup bisa dengan menghargai usaha uploader ketika mencari file atau bahkan mereka rela mengambil file yang dibeli untuk dibagikan secara gratis.

Ketika muncul iklan, kamu cukup silang atau kembali ke jendela sebelumnya saja. Umumnya situs ouo.io mempunyai 3 sampai 4 direct ads.

Jadi misalnya iklan pertama muncul di jendela baru, langsung saja silang jendela tersebut. Kalau muncul lagi jendela iklan, lakukan lagi silang tab, begitu kamu ulangi sampai sebanyak 3 hingga 4 kali.

Pada akhirnya, tombol link unduh tersebut sudah tidak memiliki direct ads, dan sumber link asli akan tampil di jendela baru.

Cara Download File di Ouo.io (Anti Ribet!)

Sedikit kami jelaskan diatas, seperti apa fungsi iklan dalam situs Ouo.io, setidaknya kamu sudah memiliki gambaran bahwa website downloader berikut mempunyai 3 hingga 4 direct ads.

Proses download file di ouo.io memang perlu kesabaran, yaitu kesabaran skip iklan sampai tombol download tersebut bersih dari direct ads.

Jadi kunci cara download kali ini adalah skip iklan. Dan perlu diperhatikan lagi, ouo.io mempunyai 2 laman untuk sampai ke link utama. Setiap masing-masing laman biasanya terdiri dari 3 direct ads, jadi total kamu harus skip sebanyak 6 iklan.

Khusus pengguna komputer, download file di ouo.io jauh lebih gampang, karena direct link akan muncul di tab baru. Sedangkan halaman ouo.io masih tetap disana tidak masuk ke situs lain.

Cara 1 : Download File di ouo.io Menggunakan Komputer

  1. Laman pertama ditandai dengan tombol I’m a Human
  2. Klik tombol I’m a Human.7 Ketuk I'am Human PC - Cara Download File di ouo.io
  3. Akan muncul direct link di tab baru. Silang saja tab tersebut.
  4. Kembali ke laman ouo.io, pencet lagi I’m a Human.7 Ketuk I'am Human PC - Cara Download File di ouo.io
  5. Muncul lagi direct link di tab baru. Silang lagi.
  6. Ulangi cara tersebut sampai khusus di laman ouo.io tempat kamu pencet I’m a Human berbah menjadi jendera ouo.io berikutnya.
  7. Jendela kedua akan terbuka di tab yang sama, yaitu tab utama. Jendela konfirmasi ini berisi tombol Get Link dan di atasnya keluar countdown hitungan mundur dari 5 detik.
  8. Tunggu hitungan sampai 0 Second. Setelah itu klik Get Link.6 Ketuk Get Link PC - Cara Download File di ouo.io
  9. Nanti akan keluar direct ads di tab baru, silang saja tab iklan tersebut.
  10. Ulangi tekan Get Link, dan nanti keluar iklan di tab baru. Silang saja jendela iklan tersebut.
  11. Lakukan beberapa kali, sampai ketika kamu ketuk Get Link, laman utama ouo.io berubah dan masuk ke dalam link download utama.
  12. Tinggal kamu cari tombol download, untuk memulai unduhan.
  13. Selesai.

Cara 2 : Download File di ouo.io Menggunakan HP [Android dan iOS]

  1. Buka link download, sampai masuk ke dalam laman pertama ouo.io. Laman pertama ditandai dengan tombol I’m a Human.
  2. Klik tombol I’m a Human. Kalau di HP tidak muncul tab baru, melainkan tampilan langsung diarahkan ke halaman iklan.1 Pencet i'm a Human HP - Cara Download File di ouo.io
  3. Tunggu jendela iklan memuat, kalau sudah kamu pence tombol back sampai ke tampilan pertama ouo.io sebelumnya.2 Setelah Iklan Tap Back - Cara Download File di ouo.io
  4. Ketuk lagi tombol I’m a Human, nanti akan langsung diarahkan ke jendela iklan lagi. Dan selesai jendela memuat, ketuk tombol back.1 Pencet i'm a Human HP - Cara Download File di ouo.io
  5. Ulangi cara tersebut, sampai laman ouo.io berubah menjadi laman ouo.io berikutnya. Laman kedua ouo.io ditandai dengan countdown beserta tombol Get Link.
  6. Disini tunggu countdown sampai 0. Setelah itu tap Get Link.3 Ketuk Get Link HP - Cara Download File di ouo.io
  7. Nanti kamu akan dibawah ke direct iklan lagi, setelah laman iklan memuat, ketuk tombol back.
  8. Ketuk Get Link lagi, kembali lagi kita akan dibawa ke laman iklan. Tunggu jendela memuat dan tekan back.
  9. Ulangi cara tersebut, sampai kita berhasil ke link unduh utama.
  10. Cari saja tombol download, setelah itu file asli akan terunduh.5 Download Filenya - Cara Download File di ouo.io
  11. Selesai.

Akhir Kata

Terdengar cukup rumit, akan tetapi download file di ouo.io memang begitu adanya. Cara paling ampuh adalah skip iklan beberapa kali sampai kamu dibawa ke tampilan utama link download. Ikuti langkah-langkah diatas, dan semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar