Bot Telegram Untuk Download Video TikTok HD

Bot Telegram Untuk Download Video TikTok HD 1
Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok HD

Menggunakan aplikasi chatting Telegram itu sangat menguntungkan, kenapa? Di Dalam aplikasi ini sudah disediakan sistem program bernama Bot, dan keberadaan bot berikut sangat mempermudah kebutuhan manusia apalagi bisa merespon segala bentuk kebutuhan yang berhubungan dengan dunia digital.

Salah satu diantaranya yaitu bot Telegram untuk download video TikTok HD. Bagi anak TikTok sekarang untuk mendapatkan konten video FYP yang viral dan trending sudah bisa diakses lewat bantuan bot Telegram.

Ada tuh orang yang suka download video dari Tiktok buat kebutuhan instastories, dibagikan ke temen-temen, memasukkan video TikTok di dalam grup biar rame, atau hanya sekedar buat disimpan dan dikonsumsi pribadi.

Bagi yang sudah ingin mencoba bot Telegram untuk download video TikTok HD, silahkan simak segmen penjelasan dibawah ini.

Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok HD

Bot dalam Telegram didesain dan memiliki fungsi perintah masing-masing untuk memenuhi kebutuhan user Telegram.

Ada yang bisa berfungsi untuk menghasilkan uang, ada yang dapat merespon perintah untuk edit foto, bot dalam menerjemahkan bahasa, dan masih banyak lainnya.

Untuk download video TikTok sendiri biasanya dilakukan dengan metode copy link atau jika tidak pasang ekstensi aplikasi eksternal khusus buat download video TikTok.

Kabar bahagianya, sekarang kamu gak perlu lagi pakai metode lawas seperti diatas. Dengan menginstall Telegram, perintah untuk download file video dalam TikTok sudah bisa dilakukan.

Jadi kamu bisa dapat dua keuntungan sekaligus, pertama dari fungsi utama platform sebagai media chat, dan kedua bisa jadi buat media download video Tiktok via bot bernama HK TikTok DL.

  1. Cari video Tiktok yang ingin kamu unduh.
  2. Jika sudah ketemu, tekan tombol Bagikan.Tekan Tombol Share
  3. Pilih metode salin URL Link.Tekan Tombol Salin Link
  4. Setelah link tersalin, masuk ke dalam aplikasi Telegram.
  5. Ketuk icon pencarian di pojok kanan atas.Selanjutnya Ketuk Tombol Pencarian
  6. Masukkan keyword pencarian HK TikTok DL.Buka Bot Download Tiktok
  7. Buka dan klik bot tersebut, pada tampilan awal kamu akan disuruh untuk menekan tombol Mulai.Kemudian Pencet Tombol Mulai
  8. Silahkan paste link di kotak chat, lalu kirim.Paste Link Di Kotak Chat Dan Kirim
  9. Tunggu sampai sistem memproses dengan mengirim cuplikan video thumbnail.
  10. Nanti akan muncul tombol Watermark, No Watermark, Musik. Kamu bisa pilih No Watermark untuk menghilangkan tulisan akun Tiktok di videonya.Pencet Bagian No Watermark
  11. Tunggu sampai proses download dimulai dan ketuk OK.
  12. Pencet tombol titik tiga lalu kamu bisa pilih Save To Gallery/Simpan Ke Galeri.Pilih Icon Titik Tiga Di Video
    Pilih Simpan Ke Galeri
  13. Selesai.
Mau masuk ke FYP TikTok? Kamu harus tahu jadwal jam upload video FYP TikTok.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara menggunakan bot telegram untuk download video TikTok HD. Setelah ini silahkan terapkan dengan video TikTok pilihanmu. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.