Arti XYZBCA Di TikTok

Arti XYZBCA di TikTok
Arti XYZBCA di TikTok

Kamu pengguna TikTok ? Pernah melihat istilah XYZBCA. Istilah ini dalam beberapa waktu terakhir banyak diperbincangkan.

Tidak sedikit yang masih awam tentang istilah tersebut dan berusaha mencari tahu artinya. Istilah ini biasanya menjadi sebuah tagar seperti #xyzcba, #xyzbca, dan juga #xyzabc.

Lalu sebenarnya apa maksud yang terkandung dalam istilah atau tagar #xyzbca ini?

Arti XYZBCA di TikTok

Istilah ini kerap digunakan sebagai tagar di berbagai konten yang diunggah di TikTok. Banyak orang yang kemudian bertanya kenapa harus menggunakan tagar tersebut.

Padahal masih ada tagar lainnya yang lebih relevan dengan video yang dibuat. Lalu apa sebenarnya arti dari tagar ini?

Perlu kamu tahu bahwa XYZBCA tidak memiliki arti tertentu. Istilah ini digunakan sebagai tagar karena konon dengan menggunakan tagar tersebut membuat konten kita lebih mudah masuk di FYP.

Jadi, dengan menggunakan tagar ini, maka videomu akan lebih mudah untuk ditonton pengguna TikTok. Mengapa? Karena sudah banyak orang yang menggunakan tagar tersebut.

Bahkan video dengan tagar #xyzbca sudah ditonton sebanyak 910 juta kali. Jadi, video yang kamu unggah dengan tagar ini akan berpeluang banyak ditonton oleh pengguna TikTok lainnya.

Maka tidak mengherankan jika banyak orang yang kemudian beramai-ramai menggunakan tagar ini dengan harapan video mereka masuk di FYP.


Demikian informasi terkait maksud XYZBCA. Kesimpulannya, XYZBCA tidak memiliki arti melainkan sebuah tagar.

Tagar tersebut dipakai karena konon mempermudah video kita masuk di FYP. Meskipun begitu, kamu tetap harus menjadikan kualitas konten yang kamu buat nomor satu.

Dengan konten yang berkualitas, bahkan tanpa tagar tersebut videomu memiliki peluang yang besar untuk masuk di FYP.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.