Arti Taken di RP Telegram

Arti Kata Taken di RP Telegram
Arti Kata Taken di RP Telegram

Terdapat beberapa kata atau istilah yang viral di RP (Roleplayer) Telegram. Karena banyaknya istilah maupun kata tersebut sering membuat para pemain roleplayer bingung menemukan maksudnya.

Tentu ini akan bisa berpengaruh terhadap komunikasi yang dilakukan. Salah satu kata yang baru-baru ini banyak dibahas adalah Taken.

Banyak yang masih belum tahu tentang maksud dari kata ini. Padahal sebagai pemain RP (Roleplayer), kamu harus siap dengan berbagai istilah baru yang muncul.

Termasuk istilah taken ini di mana kamu harus segera menemukan artinya. Oleh karena itu kami akan membantumu dengan memberikan penjelasan tentang arti dari kata tersebut.

Penjelasan Arti Taken di RP Telegram

Mengapa banyak yang belum tahu arti taken? Karena memang kata ini bukan berasal dari Bahasa Indonesia melainkan dari bahasa Inggris.

Arti Kata Taken dalam Permainan Roleplayer Telegram - Arti Kata Taken di RP Telegram
Arti Kata Taken dalam Permainan Roleplayer Telegram

Taken sendiri adalah verb (3) dari kata take. Arti taken sendiri adalah mengambil. Sementara untuk arti kata taken di RP (Roleplayer) adalah berkaitan dengan pasangan yang chattingan denganmu sudah taken kontrak dengan pemain RP lainnya. Jadi, kamu sudah tidak bisa memilikinya.

Jadi, ketika ada pemain RP yang sudah menyandang taken maka kamu tidak bisa langsung mengganggu pemain tersebut.

Alasannya karena dia sudah ada yang memilikinya. Kecuali jika memang pemain RP (Roleplayer) itu sendiri yang menghubungimu maka itu boleh-boleh saja. Dengan catatan kamu tidak sampai melanggar aturan atau norma yang berlaku.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti ihacoy
Arti RC
Arti Cinlok
Arti Ubab
Arti Imejin
Arti Open BO

Sekian penjelasan singkat tentang kata take. Jadi, take di sini berasal dari Bahasa Inggris. Istilah ini dipakai menunjukkan seseorang yang sudah ada yang memiliki. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.